TIPS MERAWAT WARNA CELANA JEANS TETAP AWET | 6 Model Celana Jeans Paling Terkenal | Cara Memilih Celana Jeans Yang Baik

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Tips Mempertahankan Warna Celana Jeans, Cara Memeilih Celana Jeans
TIPS MERAWAT WARNA CELANA JEANS TETAP AWET | 6 Model Celana Jeans Paling Terkenal | Cara Memilih Celana Jeans Yang Baik. Bahan denim merupakan bahan yang awet. Tetapi jika tidak dirawat dengan baik, warna bahan ini bisa lekas pudar. Berikut beberapa tip agar denim Anda tetap menarik.Rasanya, tiada hari tanpa mengenakan jeans. Bahkan, sebagian orang yang bekerja di bidang kreatif, jeans juga merupakan busana kantor sehari-hari. KHASIAT JAMUR MAITAKE UNTUK KANKER | Jamur Maitake Mengatasi Tumor Kandung Kemih Dan Kanker Prostat dan KUMPULAN FOTO KRONOLOGIS SIMONCELLIS TEWAS MOTOGP [VIDEO] | Direktur Medis Jelaskan Penyebab Kematian Simoncelli.


1. Sebelum merendam atau mencuci, pisahkan denim dari pakaian lainnya. Jika Anda mencuci dengan mesin, jangan mencampur denim dengan pakaian lain.

2. Rendam dan cuci menggunakan air hangat-hangat kuku agar kotoran yang melekat mudah hilang.

3. Jangan menggunakan bahan kimia pada busana denim, seperti memberinya pemutih. Hal ini bisa membuat warna busana denim Anda cepat memudar.

4. Untuk kemeja dan blus denim, sebaiknya dicuci setiap kali habis dipakai.

5. Hindari menjemur busana denim Anda di bawah terik matahari langsung.

6. Hindari menyetrika dengan suhu yang terlalu panas karena bisa menyebabkan munculnya bercak-bercak putih. Suhu yang dianjurkan adalah 60 derajat Celcius.

7. Setrika denim dengan membalikkan sisi dalamnya ke luar.

8. Jangan menyetrika denim dalam keadaan lembab, karena bisa menimbulkan jamur berwarna biru yang membuat bahan denim cepat lapuk.

9. Sebaiknya denim disimpan menggunakan cara digantung dengan hanger agar tidak terjadi perubahan warna pada denim. Ini juga untuk menghindari munculnya garis bekas lipatan pada denim Anda.

Rasanya, tiada hari tanpa mengenakan jeans. Bahkan, sebagian orang yang bekerja di bidang kreatif, jeans juga merupakan busana kantor sehari-hari. Meskipun menggunakan bahan denim yang sama, jeans sudah dikembangkan dengan berbagai bentuk dan desain, untuk menyesuaikan selera dan kebutuhan penggunanya. Untuk Anda, 6 tipe jeans ini bisa dimiliki untuk dikenakan dalam berbagai suasana.

Boot-Cut
Boot-cut termasuk jeans model klasik dan bisa dipakai kapan saja. Model ini melebar dari betis ke bawah, sehingga cocok dipakai untuk yang berpinggul lebar karena menyeimbangkan lebar pinggul dengan lebar kaki celana. Kenakan sepasang high heels, maka Anda sudah bisa berdandan rapi dengan jeans ini.

High-Waist
Era '80-an dan '90-an, celana berpinggang tinggi dipakai oleh siapa saja. Namun tidak di era 2000-an ini. Jeans model high-waist menjadi alternatif yang fashion-forward, karena tak semua orang berani memakainya. Anda bisa memamerkan belt di jeans ini, karena panjang atasan biasanya hanya sampai ke pinggang, atau dimasukkan ke dalam celana. Sepatu datar maupun berhak tinggi (untuk memberi kesan lebih tinggi) bisa dipakai.

Straight-Leg
Model ini juga termasuk klasik dan serbaguna, dengan lebar standar celana 43 cm. Jika jeans yang Anda pakai berwarna gelap, Anda bisa memakai atasan yang lebih rapi. Sedangkan jeans dengan warna yang lebih muda memberi kesan lebih rileks.

Boyfriend-Jeans
Pemakaian jeans ini dipopulerkan oleh Katie Holmes, yang beberapa bulan lalu sempat muncul beberapa kali di depan publik mengenakan jeans untuk pria. Jeans ini memberi kesan santai dengan model robek-robeknya, dan dengan kaki celana yang digulung. Anda bisa mengenakannya dalam suasana kasual, dengan atasan dan sepatu datar yang feminin.

Skinny
Sejak dipopulerkan Nicole Richie beberapa tahun lalu, skinny jeans masih banyak ditemukan di toko-toko pakaian. Sayangnya skinny jeans hanya bisa dipakai oleh yang berpinggul ramping, dan kurang bisa dikenakan pada acara formal. Kenakan dengan boots tinggi atau sepatu datar pada siang hari, atau platform shoes pada malam hari.

Trouser
Jeans ini juga tergolong klasik, dengan detail bagian depan yang rata. Karena modelnya cukup rapi dan simpel, Anda bisa mengenakannya untuk ke kantor.kompas.com

TIPS MERAWAT WARNA CELANA JEANS TETAP AWET | 6 Model Celana Jeans Paling Terkenal | Cara Memilih Celana Jeans Yang Baik, 5 Trik Buat Jeans Awet

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP