VIDEO RE.ONE FILM BOLLYWOOD [YOUTUBE] | Film yang dibintangi Shah Rukh Khan biaya Rp400 miliar

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

VIDEO TRAILER FILM 'RA ONE'VIDEO RE.ONE FILM BOLLYWOOD | Film yang dibintangi Shah Rukh Khan biaya Rp400 miliar. Film fiksi ilmiah yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kareena Kapoor, 'Ra.One' tayang di bioskop Indonesia mulai Jumat (28/10/2011). Dengan biaya produksi yang hampir mencapai Rp 400 miliar, film itu disebut-sebut sebagai film Bollywood paling mahal. Lihat Video Youtube Bukti Kecurangan Sistematis Atut Pilgub Banten 2011 (Foto) Pilkada Banten 2011 dan Video Penampakan UFO Rumah Beckham [Foto] Twitter Victoria Beckham UFO Melayang

'Ra.One', film fiksi sains yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Kareena Kapoor ini resmi diluncurkan di Indonesia. Setelah tayang perdana di Blitz Megaplex tadi malam, film yang konon berbiaya produksi termahal di India ini dapat Anda saksikan di sejumlah bioskop mulai hari ini.

"Mulai tanggal 28 Oktober (hari ini) ditayangkan di sejumlah bioskop di tanah air. Sudah banyak permintaan dari fans dan penggemar Shah Rukh Khan, sebelum film itu saya distribusikan ke Indonesia," ujar Raam Punjabi, selaku distributor film tersebut kepada VIVAnews, usai peluncuran perdana.

Film yang mengisahkan seorang super hero itu menelan biaya hingga Rp400 miliar. "Awalnya hanya Rp270 miliar, tapi karena ingin menambah efek bertempur dan tiga dimensi, maka biayanya tidak sedikit," kata Raam.

Jalinan kisah tersebut bergerak dari sebuah permainan video game yang diciptakan Shekhar Subramaniam (Shah Rukh Khan). Bersama timnya, Shekhar lalu menciptakan karakter Ra.One (baca: rahvan atau rahwana). Sebagai saingan Ra.One, Shekkhar juga membuat tokoh G.One (baca: Jivan yang artinya hidup).

Sepanjang film berdurasi 2,5 jam tersebut banyak adegan menakjubkan untuk kelas film Bollywood. Seperti terlemparnya beberapa mobil mewah saat Ra.One bertarung dengan G.One. Permainan teknologi menciptakan efek pertarungan apik yang terkesan nyata.

Saat tayang perdana semalam, ratusan pengunjung memenuhi teater. Terlepas keberhasilannya, film besutan sutradara Anubhav Sinha seolah mengobati kerinduan terhadap sosok Shah Rukh Khan yang juga berperan sebagai produser. Para fans tak ragu menunjukkan ekspresinya dengan teriakan gemas dan balutan kaos bertuliskan nama sang idola.

 'Ra.One' merupakan kepanjangan dari Random Access One, sebuah proyek yang dibuat sekelompok pembuat game. Salah satu alasan Shekhar Subramaniam (Shahrukh Khan) untuk terlibat dalam proyek tersebut untuk membuat sang anak, Prateek Subramaniam (Armaan Verma) bangga.

Hidup Shekhar berubah ketika dia mampu menciptakan game virtual tersebut. Bersama timnya, ia menciptakan karakter Ra.One (dibaca: juga Rahvan atau Rahwana). Sebagai musuh abadinya, Shekhar juga menciptakan karakter G.One (baca: Jivan yang artinya ‘hidup’).

Yang membuat semua orang optimis akan keberhasian game ciptaan Shekhar, karakter-karakter dalam game tersebut dimainkan secara nyata. Tanpa disadari, karakter Ra.One hidup dan muncul dalam dunia nyata.

Didukung dengan teknologi 3D, adegan tempur dalam film tersebut pun terasa lebih hidup. Bagi Anda penggemar Bollywood dan Shahrukh Khan, tentunya film ini sangat sayang untuk dilewatkan.

VIDEO RE.ONE FILM BOLLYWOOD, Film yang dibintangi Shah Rukh Khan biaya Rp400 miliar, Video Re.One Shah Rukh Khan Terbaru Bollywood, Youtube Re.One Shah Rukh Khan Terbaru Bollywood, Lagu Re.One Shah Rukh Khan Terbaru Bollywood, Foto Re.One Shah Rukh Khan Terbaru Bollywood, Gambar Re.One Shah Rukh Khan Terbaru Bollywood, Download Film Re.One Shah Rukh Khan Terbaru Bollywood, Download Lagu Re.One Shah Rukh Khan Terbaru Bollywood, Youtube Lagu Re.One Shah Rukh Khan Terbaru Bollywood








Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP