VIDEO YOUTUBE BUKTI KECURANGAN SISTEMATIS ATUT PILGUB BANTEN 2011 (FOTO) Pilkada Banten 2011

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH


YOUTUBE BUKTI ATUT-RANO KARNO CURANG PILKADA BANTEN 2011 Video Youtube Bukti Kecurangan Sistematis Atut Pilgub Banten 2011 (Foto) Pilkada Banten 2011. Sebuah rekaman video yang memperlihatkan kecurangan dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang dilakukan oleh Kepala Badan Ketahanan Pangan Daerah (BKPD) Provinsi Banten Eneng Nurcahyati beredar di YouTube. Lihat Hasil KPU Pilkada Banten 2011 Atut-Rano Karno Menang Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Terpilih dan Honda CRV 2012 Spesifikasi Harga Mobil CR-V Model Terbaru Tahun 2012


Video berisi pengerahan birokrasi yang dilakukan pejabat Pemerintah Provinsi Banten untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1, Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno, tersebut berdurasi satu menit empat puluh delapan detik (1:48) itu beredar luas di Internet sejak Sabtu, 29 Oktober 2011.

Video yang berjudul "Bukti Kecurangan Sistematis Atut Chosiyah dalam Pilgub Banten 2011" tersebut diduga direkam oleh salah seorang anak buahnya saat mengikuti rapat di lingkungan BKPD Banten yang dipimpin langsung oleh Eneng Nurcahyati.

Dalam video tersebut Kepala BKPD Banten Eneng Nurcahyati terlihat jelas mengajak seluruh pegawai di lingkungan BKPD Banten untuk memenangkan Ratu Atut Chosiyah memimpin kembali Banten. http://worldbestlinks.blogspot.com

“Untuk keluarga, untuk masyarakat, untuk warga binaan, dengan hati, dengan cinta, dan dengan kesadaran bahwa kita semua punya tugas mulia untuk memajukan Banten. Karena itu saya mohon, tanpa ragu-ragu, dan jangan pernah ada yang berpikir melawan apa pun juga. Saya mohon dengan sangat, mari kita niatkan dengan ikhlas untuk membantu Ibu Hajah Ratu Atut Chosiyah untuk melanjutkan tugas mulianya memimpin Banten ini,” katanya.

Dalam video tersebut, Eneng mengatakan, “Kita punya binaan-binaan di hampir 50 desa. Dan ini harus, sebelum tanggal 22 Oktober nanti, H-7 minimal kita punya gambaran data dan informasi dari ketua-ketua kelompok atau gapoktan (gabungan kelompok tani) yang berada di binaan kita untuk mengetahui bagaimana kesiapan dari masing-masing," ujar Eneng kepada seluruh bawahannya dalam rekaman video tersebut.

Sementara itu, Kepala BKPD Banten Eneng Nurcahyati tidak mau berkomentar terkait video tersebut. Kepada sejumlah wartawan yang mencoba menghubungi, dia hanya menyampaikan bahwa beredarnya video tersebut membuat keluarga, anak-anaknya, serta seluruh anak asuhannya di pesantren merasa ketakutan.

Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten menetapkan pasangan Ratu Atut Chosiah-Rano Karno menjadi pemenang dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten yang digelar pada 22 Oktober 2011 lalu. Pasangan Atut-Rano berhasil mengalahkan dua pasangan lainya, yaitu Wahidin Halim-Irna Narulita dan Jazuli Juwaini-Makmun Muzakki.

Dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara gubernur dan wakil gubernur Banten yang digelar di Balai Besar Latihan Kerja Industri (BBLKI) Serang, Banten, Ahad, 30 Oktober 2011, Atut-Rano unggul dengan perolehan suara 2.136.035 (49,65 persen), Wahidin-Irna 1.674.957 (38,93 persen), dan Jazuli-Makmun 491.432 (11,42 persen). tempointeraktif.com

Video Bukti Kecurangan Sistematis Atut, Pilgub Banten 2011, Youtube Pilkada Banten 2011, Pengumuman KPU, Hasil Pilkada Banten 2011, Verifikasi KPUD, Youtube Bukti Kecurangan Sistematis Atut, Foto Bukti Kecurangan Sistematis Atut, Video Kepala BKPD Banten Eneng Nurcahyati


Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP