5 MOBIL VAN KELURGA PALING AMAN&NYAMAN DI INDONESIA | Xenia Terbaru 2012 Mangaspal Pekan Depan

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto 5 Mobil Keluarga Paling Aman & Nyaman Di Indonesia
5 MOBIL VAN KELURGA PALING AMAN&NYAMAN DI INDONESIA | Xenia Terbaru 2012 Mangaspal Pekan Depan. Mobil minivan atau MPV besutan Honda dan Toyota sukses meraih predikat sebagai "Top Safety Pick 2011" dengan metode tes tabrak terguling. Seperti dilansir Automotivenews, Kamis 3 November 2011, tes yang dilakukan oleh Insurance Intitute for Highway Safety di Amerika Serikat, menyebutkan Honda Odyssey dan Toyota Sienna masuk dalam daftar lima mobil minivan atau MPV terbaru sebagai "Top Safety Pick 2011" dengan metode tes tabrak-terguling.LAPANGAN BALAP SEPEDA BMX SEA GAMES ANCOL BANJIR KARENA HUJAN | Penjinak Bom Dikerahkan Jelang Sea Games XXVI 2011 dan MOBIL PARKIR DI BANDARA SOKARNO-HATTA HILANG | PT. Angkasa Pura Akui Masih Lemah Soal Keamanan Bandara.

Sedang mobil lainnya, yaitu Chrysler Town & Country, Dodge Grand Caravan, Volkswagen Routan. Semuanya telah melewati beragam uji tabrak depan, samping dan belakang, serta yang ekstrem adalah uji tabrak hingga terguling. Syarat lain, MPV tersebut harus memiliki kontrol stabilitas sebagai perlengkapan keselamatan aktif.

"Faktor keselamatan menjadi acuan utama kami dalam melakukan tes. Metode uji tabrak-terguling penting karena postur bodi minivan yang tinggi," kata David Zuby, Kepala Penelitian Insurance Intitute.

Sebenarnya ada dua kontestan lagi yang masuk dalam pengujian tersebut, tetapi nilainya kalah. Dua kontestan itu adalah KIA Sedona dan Nissan Quest. Keduanya gagal saat melakukan tes tabrak hingga terguling. Sedona mendapatkan nilai paling kecil dalam metode ini, sementara Quest bisa diterima namun hasilnya kurang memuaskan.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap mendulang kesuksesan dengan meluncurkan generasi terbaru dari MPV andalannya, All New Xenia, pada awal pekan depan. Seorang sumber VIVAnews di PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, Daihatsu All New Xenia akan dilaunching Rabu pekan depan 9 November 2011.

Saat dikonfirmasi mengenal hal itu, Public Relation PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Agus Nardianto, mengatakan jika tidak ada kendala, All New Xenia memang akan diluncurkan pekan depan. "Ya rencananya pekan depan," kata Agus kepada VIVAnews, Selasa 1 November 2011.

Sumber itu juga menyebutkan, All New Xenia akan hadir dengan perbedaan sebutan varian. Dimana seri Xenia sebelumnya menggunakan kode Mi, Li dan Xi. kini berubah menjadi D, M, X, dan R.

Tipe R merupakan kasta tertinggi dari All New Xenia, karena menggunakan transmisi otomatis. Sedangkan tipe X akan dibekali mesin dengan kapasitas lebih besar.Untuk tipe M akan menawarkan tambahan fitur kenyamanan. Dan terkahir yakni tipe D, yang merupakan versi terendah dari All New Xenia. Keempat varian yang ditawarkan ini masih menggunakan sumber tenaga lama, yaitu mesin 1.000cc dan 1.300 VVT-i DOHC.

All New Xenia juga dilengkapi beberapa fitur baru, seperti penambahan sabuk pengamanan hingga tempat baris ketiga tempat duduk. Kemudian, dilengkapi handel di bagian bagasi belakang. Sehingga, untuk akses buka tutup tidak lagi harus dibuka menggunakan kunci.vivanews.com

5 MOBIL VAN KELURGA PALING AMAN&NYAMAN DI INDONESIA | Xenia Terbaru 2012 Mangaspal Pekan Depan, Grand Vitara Bisa Disulap Jadi Mobil Amfibi, VW Ciptakan Mobil Super Kencang Tapi Irit, Renault Pulse, Mobil Mungil Bermesin F1

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP