ANAK GEMUK KARNA KETURUNAN ORANG TUA JUGA GEMUK | Biasakan Bangun Pagi Dapat Melangsingkan Tubuh Ideal

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Ayah Gemuk bisa Menurunkan ke Anaknya Gemuk
ANAK GEMUK KARNA KETURUNAN ORANG TUA JUGA GEMUK | Biasakan Bangun Pagi Dapat Melangsingkan Tubuh Ideal. Anak-anak yang memiliki ayah bertubuh gemuk lebih mungkin memiliki tubuh gendut pada usia delapan atau sembilan tahun dibandingkan dengan anak dari ayah dengan bobot tubuh sehat, demikian hasil penelitian para ahli dari Universitas Newcastle, Australia, Kamis.Video Prediksi Tabrakan Asteroid Raksasa Gempa 7 SR Bumi Akan Diserempet Asteroid Raksasa dan TIPE HARGA ASUS ZENBOOK TERBARU RESMI DIPASARKAN DI INDONESIA | Acer Aspire S3 Ultrabook Pertama Di pasarkan Indonesia.
Beberapa peneliti di universitas itu mendapati fakta bahwa anak gendut empat kali lebih mungkin mengikuti jejak ayah mereka dibandingkan dengan mereka dengan ayah berkategori bobot tubuh sehat. Tapi, jika ibu yang lebih gemuk tidak memiliki dampak yang sama.

Peneliti utama Emily Freeman mengaku belum diketahui alasan ayah yang gendut memiliki dampak yang sedemikian kuat pada berat anak mereka, demikian laporan Xinhua, Kamis (10/11/2011). Para ilmuwan itu melakukan studi terhadap 3.000 keluarga Australia antara 2004 dan 2008 untuk studi panjang. Mereka meneliti berat tubuh anak-anak tersebut ketika berusia empat sampai lima tahun lalu meneliti lagi ketika mereka memasuki usia delapan dan sembilan tahun.

Menurut Freeman, 25 persen anak Australia kelebihan berat atau gemuk. Dia menilai ayah bertubuh gemuk yang berusaha menurunkan berat badan akan ikut menyumbang dampak positif bagi (berat badan) generasi muda. Merasa badan gemuk dan ingin langsing? Ada cara yang cukup mudah dan sederhana yang dapat dilakukan. Para ahli di Inggris menganjurkan, mulailah membiasakan diri untuk bangun dan beraktivitas lebih pagi setiap hari.

Percaya atau tidak, menurut sebuah studi terbaru dari London, mereka yang terbiasa bangun lebih pagi akan memiliki bentuk tubuh lebih ramping, lebih bahagia, dan sehat ketimbang mereka yang terbiasa bangun di siang hari.

Para peneliti di Universitas Roehampton Inggris menyimpulkan, bangun pagi juga memberikan manfaat lain seperti misalnya tiba di tempat kerja tepat waktu, menyiapkan segala keperluan sekolah anak lebih awal, dan menyelesakan pekerjaan rumah lebih cepat.

Peneliti menambahkan, pada orang yang mempunyai kebiasaan begadang hingga larut malam, biasanya akan cenderung memiliki perasaan tertekan atau stres lebih tinggi dan berpotensi mengalami kelebihan berat badan.

Dalam pengamatannya, peneliti telah mewawancarai 1.068 orang dewasa terkait kesehatan dan kebiasaan tidur mereka. Hasilnya diketahui bahwa mereka yang terbiasa bangun pagi umumnya rata-rata mengawali aktivitas lebih awal, lebih bahagia dan bobot yang lebih ideal.

"Ada orang pagi dan orang malam. Mereka yang biasa bangun pagi cenderung lebih sehat dan bahagia serta memiliki indeks massa tubuh lebih rendah," ucap salah seorang peneliti Dr. Joerg Huber.

Dalam konferensi British Psychological Society, Huber menjelaskan alasan mengapa yang rutin bangun pagi lebih beruntung dan punya kualitas hidup lebih baik. Hal itu merujuk pada fakta bahwa melakukan tugas-tugas rutin di pagi hari dan mengurus anak di saat yang tepat justru membantu membuat tubuh menjadi lebih bugar di tengah ketatnya kehidupan modern. "Mungkin tipe orang yang rutin bangun pagi lebih cocok untuk dunia industri seperti saat ini, ketimbang mereka yang bangun kesiangan", tegasnya.kompas.com

ANAK GEMUK KARNA KETURUNAN ORANG TUA JUGA GEMUK | Biasakan Bangun Pagi Dapat Melangsingkan Tubuh Ideal, Gemuk Saat Kecil, Masalah Saat Dewasa, Orang Gemuk Juga Bisa Tetap Sehat, Orang Gemuk Pasti Tak Sehat?

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP