ANJI DRIVE BATALKAN PERNIKAHANNYA LEWAT BBM | Raline Syah Digosipkan Hamil Oleh Anji Drive Bersikap Tenang

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Anji Drive Batalkan Pernikahan Lewat BBM
ANJI DRIVE BATALKAN PERNIKAHANNYA LEWAT BBM | Raline Syah Digosipkan Hamil Oleh Anji Drive Bersikap Tenang. Rencana pernikahan vokalis Erdian Aji Prihartanto atau Anji dengan Wina Natalia yang sedianya akan dilangsungkan pada 11 Desember 2011 di Surabaya tiba-tiba dibatalkan. Menurut Wina, yang mengadakan jumpa pers pada Selasa (1/11/2011) di Jakarta, Anji membatalkan rencana itu melalui BlackBerry Messenger menyusul pertengkaran keduanya yang dilatari perasaan cemburu Wina karena, menurut Wina, Anji berselingkuh.GTA V DIPERKENALKAN BESOK GAME TERBARU 2012 | Waspadai Game Kekerasan Dalam GTA | Chiet Game GTA V Terbaru Update dan FOTO SYUR DUGEM NIKITA WILLY | Heboh Beredar Foto Syur Nikita Di Internet.

Menurut Wina, sebetulnya pernikahan itu sudah dipersiapkan dengan matang, undangan sudah dicetak dan uang muka hotel telah dibayar Wina. Namun, tiba-tiba Anji membatalkannya sehingga membuat perasaan Wina sangat sedih dan kecewa. "Sebagai wanita saya sedih dan kecewa. Malu, H -42 sebelum menikah sudah dijalani, sudah mencetak undangan, DP (down payment) hotel, dan beberapa lainnya, tiba-tiba dibatalkan begitu saja," ucap Wina.

Namun, Wina menolak membeberkan siapa perempuan yang membuatnya cemburu. Yang jelas, diakui Wina, bukan kepada Raline Shah yang selama ini diberitakan. "Bukan Raline yang dihamili dan bukan dia selingkuhan Anji," ucap Wina lagi. Karena itu, ia menyampaikan permintaan maafnya kepada Raline karena telah melibatkan namanya dalam pemberitaan. "Saya minta maaf kepada Raline. Semua pemberitaan tentang Raline itu tidak benar sekali.

Raline Shah, salah seorang finalis Puteri Indonesia 2008, tak menanggapi dengan panas ketika namanya disebut dalam berita-berita yang ditulis berdasarkan tweets Wina Natalia, yang agaknya sedang memiliki masalah pribadi dengan calon suaminya, Erdian Aji Prihartanto alias Anji, mantan vokalis grup Drive yang berkarier solo.

Karena tweets Wina dalam minggu terakhir Oktober 2011 itu, telah muncul berita-berita yang menyebut bahwa Anji telah melakukan kekerasan terhadap Wina, dan Wina-Anji tak jadi mewujudkan rencana pernikahan mereka gara-gara Anji berselingkuh dengan Raline dan menghamili Raline.

Pada Senin (31/10/2011), berita-berita itu sudah dibantah oleh Wina melalui empat tweet-nya: "1/ Aku TIDAK PERNAH tweet yang menyebutkan kalau ANJI MENGHAMILI RALINE/Model Video Clip; 2/ Tweetku: Udh terbiasa hamili org ga tgg jwb » ini BENAR. Tapi ini tidak ada hubungannya dgn RALINE Jadi BUKAN RALINE yg dihamili ANJI; 3/ Tweetku: Membatalkan pernikahan krn RALINE » Tapi BUKAN karena ANJI selingkuh dengan RALINE atau hamili RALINE; dan 4/ Aku TIDAK PERNAH memberi pernyataan ke media ttg ANJI menghamili RALINE atau ANJI selingkuh dgn RALINE." Ibu dua anak ini kemudian menulis lagi, "Semoga 4 poin KLARIFIKASI td cukup jelas,sehingga tidak ada lagi pemberitaan yg salah dan merugikan pihak lain terutama RALINE.Terima kasih."

Selasa (1/11/2011), bantahan yang sama juga dilayangkan oleh Anji dalam jumpa pers yang diadakannya di Jakarta. "Soal pemukulan dan kekerasan yang terjadi, itu tidak benar," ujar Anji. "Itu adalah salah tafsir dari tweet yang ada. Jadi, ini hanyalah masalah pribadi antara Anji dan Wina yang seharusnya enggak jadi konsumsi orang banyak," ujarnya lagi.

Di tengah "keramaian" itu, model klip video lagu Anji yang berjudul "Berhenti di Kamu" ini bersikap tenang. Ia baru memberi tanggapan pada Senin (31/10/2011) melalui akun Twitter-nya. Lima tweet yang ditulisnya: "1)Prihatin dengan isu yang beredar kalo saya jadi sebab retaknya hub seorang penyanyi dan pacarnya. Saya tegaskan : ISU ITU TDK BENAR; 2) The only relationship I have with the singer is totally professional. me as model in his latest videoclip/music video. nothing else; 3) Saya berharap semoga semua pihak yang bermasalah dapat menyelesaikan masalahnya dengan baik; 4)Sekedar informasi pihak yg bersangkutan juga sudah klarifikasi http://bit.ly/vRWehx; 5) Sekali lagi terimakasih atas dukungan teman2 yg membela sy tanpa harus bertanya. I really appreciate everything. Much love always! :)."kompas.com

ANJI DRIVE BATALKAN PERNIKAHANNYA LEWAT BBM | Raline Syah Digosipkan Hamil Oleh Anji Drive Bersikap Tenang, Anji Bantah Lakukan Kekerasan Terhadap Calon Istri, Lamar Wina Anji Siapkan 11 Seserahan

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP