APPLE IOS 5 BOROS BATERAI SANGAT DIKELUHKAN KONSUMEN | Iphone 4S Sambangi Indonesia Terakhir Dari 70 negara Yang Dipasarkan

>> Sunday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Apple iOS 5 Keluhkan Batarei Boros
APPLE IOS 5 BOROS BATERAI SANGAT DIKELUHKAN KONSUMEN | Iphone 4S Sambangi Indonesia Terakhir Dari 70 negara Yang Dipasarkan. Apple akan merilis sebuah update software, yang diklaim akan memberikan solusi atas masalah borosnya baterai iPhone yang menggunakan sistem operasi Apple terbaru, iOS5. Pada pernyataan singkat yang diberikan ke All Thinds D, Apple mengkonfirmasi terdapat beberapa bug yang terdapat di iOS 5 yang dirilis beberapa minggu yang lalu.KEHORMATAN KENANGAN SIMONCELLI, CAPRIROSSI PAKAI NOMOR 58 SIMONCELLI MOTO GP VALENCIA 2011 | Marco Simoncelli Akan Dijadikan Nama Sirkuit (video Simoncelli) dan KUMPULAN FOTO BUGIL NIKITA MIRZANI TERBARU Nikita Mirzani Seorang Biseksual.

"Kami telah menemukan beberapa bug yang berefek kepada kinerja baterai dan kami akan merilis sebuah update software untuk mengatasi masalah ini, beberapa minggu ke depan."

Pihak Apple tidak bersedia memberikan komentar tambahan soal masalah ini, tetapi AppleInsider menyebutkan iOS 5.0.1 Beta telah dirilis untuk komunitas developer dan disebutkan Apple telah memasukkan bug fix borosnya baterai di versi itu.

Di iOS 5.0.1 Beta tersebut selain memuat perbaikan masalah baterai, juga terdapat update-update lain, seperti tambahan multitasking gesture untuk iPad generasi pertama, perbaikan untuk bug Document di Cloud, peningkatan kinerja voice recognition, dan beberapa update untuk peningkatan sekuriti.

Update baru ini baru tersedia untuk para developer, Apple masih perlu membuktikan apakah efektif mengatasi masalah borosnya baterai yang banyak dikeluhkan pengguna perangkat iOS 5.

Banyak pengguna melaporkan baterai iPhone mereka, yang menggunakan iOS 5, sangat boros, tidak sesuai dengan janji Apple yang menyebutkan dapat bertahan selama 200 jam di mode stand-by. Semoga iOS 5.0.1 dapat mengatasi masalah tersebut dan segera dirilis untuk seluruh pengguna perangkat Apple, khususnya pengguna iPhone.

Apple dikabarkan akan menghadirkan iPhone 4S di Indonesia pada akhir tahun 2011 ini, setelah serentak diluncurkan pada 28 Oktober lalu di 22 negara. Bahkan pada 11 November 2011 nanti, pihak Apple juga baru saja meluncurkan iPhone mutakhir tersebut di 15 negara berbeda secara serentak pula.

Retail Manager eStore Indonesia Kriswanto mengaku belum mendapatkan pengumuman secara resmi terkait peluncuran iPhone 4S tersebut ke Indonesia. "Kami belum mendapat informasi resmi. Soal gosip itu jangan dipercaya, kan belum tentu benar," ungkap Kriswanto kepada KOMPAS.com saat ditemui di sela pameran Indocomtech Jakarta, Rabu (2/11/2011).

Seperti diketahui, rombongan pertama iPhone 4S hadir di sejumlah negara besar seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, Australia, Austria, Belgia, Republik Ceska, Denmark, Estonia, Hungaria, Irlandia, Italia, Latvia, Liechtensein, Lithuania, Luxemburg, Meksiko, Belanda, Norwegia, Singapura, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, dan Swiss.

Pada 11 November nanti, iPhone 4S ini juga hadir di 15 negara lainnya, seperti Hong Kong, Korea Selatan, Bulgaria, Albania, Armenia, El Salvador, Yunani, Guatemala, Malta, Montonegro, Selandia Baru, Panama, Polandia, Portugal dan Rumania.

Apple sendiri berencana untuk menghadirkan iPhone 4S ini ke 70 negara sampai akhir tahun 2011. Hal ini berarti masih ada rombongan ketiga yang terdiri dari 26 negara untuk disambangi ponsel cerdas ini.

"Biasanya Indonesia kebagian paling akhir," tambah Kriswanto. Dari catatannya, saat peluncuran iPhone 3G di dunia, Indonesia baru kebagian satu tahun pasca peluncuran perdana. Hal ini menyebabkan produk tersebut kurang laku karena terlambat beredar di pasaran. Begitu juga dengan iPhone generasi 3GS yang baru muncul di Indonesia setengah tahun kemudian pasca peluncuran perdana. Beruntung iPhone 4 sudah muncul di Indonesia selepas empat bulan pasca peluncuran perdana.

"Kita juga tidak bisa seenaknya mengambil barang dari Singapura karena regulasi dan mungkin spesifikasi produknya akan berbeda," tambahnya.

Nantinya pihak Apple Indonesia pasti akan menjual produk iPhone bersama dengan paket provider. Hal ini disebabkan sudah ada kerjasama antara provider dengan pihak Apple. "Produk iPhone dari dulu sampai nanti pasti diikat dengan provider. Bahkan, garansinya juga dari provider. Kecuali produk lain seperti iPad, iPod ataupun Macbook itu menggunakan garansi dari kami," jelasnya.kompas.com

APPLE IOS 5 BOROS BATERAI SANGAT DIKELUHKAN KONSUMEN | Iphone 4S Sambangi Indonesia Terakhir Dari 70 negara Yang Dipasarkan, iPhone 4S Users Drained by Battery Bug, Di Pasar Gelap China, iPhone 4S Laku 2.000 Dollar AS, iPhone 4S Sambangi Indonesia Akhir Tahun?

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP