BONUS ATLET SEA GAMES INDONESIA PERAIH EMAS 200 MILIAR | Sepakbola Sea Games Indonesia Siapkan 8 Penendang Pinalti Lawan Myanmar

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Bonus 200 Miliar Untuk Atlet Peraih Emas Indonesia
BONUS ATLET SEA GAMES INDONESIA PERAIH EMAS 200 MILIAR | Sepakbola Sea Games Indonesia Siapkan 8 Penendang Pinalti Lawan Myanmar. Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng menyatakan kesiapan Indonesia menjelang SEA Games XXVI yang akan berlangsung pada 11-22 November 2011. Sebanyak 42 cabang olahraga akan dilombakan dan 18 di antaranya diselenggarakan di Palembang.DOKTER GIGI DIPENJARA KARNA MEMASUKKAN PENISNYA KEMULUT PASIEN | Ukuran Normal Mr. P Dibekukan dan ANEH: VIDEO KRONOLOGIS TUBUH SAFIRA PENUH PAKU & JARUM [YOUTUBE] Penyebab Paku Jarum Keluar Dari Betis Safira.

Hal ini dikatakan Andi saat pengukuhan Kontingen Indonesia di Gedung Serba Guna Senayan, Jumat, 4 November 2011. Pada kesempatan yang sama, Andi juga mengungkapkan kalau prestasi emas dari tiap atlet akan mendapatkan penghargaan. Nilainya besar.

"Jelas ada bonus bagi yang meraih medali emas. Ada Rp200 juta bagi atlet yang meraih medali emas," tutur Andi.

Pemerintah menyediakan anggaran Rp20 miliar untuk urusan bonus ini. Pada SEA Games dua tahun lalu di Vientiane, Laos, Indonesia ada di peringkat ketiga pada klasemen perebutan medali. Total 43 emas direbut Merah Putih atau separuh dari jumlah emas yang didapat Thailand yang akhirnya menjadi juara umum.

Menpora menargetkan Indonesia bisa kembali tampil sebagai juara umum. Kali terakhir prestasi ini dicapai terjadi pada SEA Games 1997 di Jakarta. Sejak itu, Indonesia tak pernah lagi menjadi juara umum.

Pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Rahmad Darmawan, mengaku sudah memiliki nama-nama eksekutor bola-bola mati di timnya. Meski demikian, RD belum mau membocorkan hal ini kepada media. "Kita punya beberapa alternatif pemain bola-bola mati dari kaki kanan dan kaki kiri. Ada sekitar 8 pemain," kata RD di Lapangan C, Senayan, Jumat pagi, 4 November 2011.

"Jadi kan belum tentu yang kita siapkan, dia akan main. Jadi nanti siapa yang main, dia yang akan mengambil. Tapi kita tahulah kaki kanan yang kuat siapa, kaki kiri siapa," lanjut mantan Pelatih Persija Jakarta tersebut.

Terkait penalti, dalam beberapa laga uji coba terakhir, RD selalu memilih striker Patrik Wanggai sebagai eksekutor utama timnya. Meski demikian, RD tidak mau membocorkan ketika ditanya siapa algojo utama timnya pada laga-laga SEA Games nanti.

"Soal penalti dari beberapa ujicoba-ujicoba kemarin itulah gambarannya." Sementara itu, timnas U-23 sendiri mengubah jadwal latihannya hari ini. Awalnya, skuad Garuda Muda dijadwalkan latihan dua kali pada pagi dan siang hari. Namun, latihan kedua ditiadakan karena Titus Bonai dan kawan-kawan akan berkunjung ke panti asuhan.
"Nanti siang kita enggak latihan. Kita ganti program. Kita hari ini satu sesi latihan, sore kita berkunjung ke satu tempat di Cibubur," tuntas RD.vivanews.com

BONUS ATLET SEA GAMES INDONESIA PERAIH EMAS 200 MILIAR | Sepakbola Sea Games Indonesia Siapkan 8 Penendang Pinalti Lawan Myanmar, Hadapi Singapura, Malaysia Kehilangan 2 Pilar, Gebuk Vietnam, Myanmar Dijanjikan Rp447 Juta

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP