CORVAIR TABLET ANDROID MOTOROLA BISA DIJADIKAN REMOTE TV DILUNCURKAN | Search Egine Apple & Twitter Khawatirkan Search Egine Google

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Covair Tablet Android Motorola Bisa Untuk Remote Tv Diluncurkan
CORVAIR TABLET ANDROID MOTOROLA BISA DIJADIKAN REMOTE TV DILUNCURKAN | Search Egine Apple & Twitter Khawatirkan Search Egine Google. Motorola akan meluncurkan tablet bersistem operasi Android Gingerbread 2.3 yang sekaligus dapat digunakan sebagai remote televisi. Tablet bertajuk Corvair ini memang belum diketahui jelas spesifikasinya. Namun bocoran di internet, Corvair memakai sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, layar sentuh 6 inchi, wifi dan baterai 4.000 mAH.[VIDEO] INDONESIA VS KAMBOJA 6-0 HIGLIGHT SEA GAMES XXVI 2011 | Rahmad Dermawan Tidak Menyangka Langkah Awal Mengejutkan Timnas U-23 Sea Games 2011. dan HEBOH PAKET MENCURIGAKAN DIDUGA BOM JEMBATAN SEMANGGI | 5 SPBU Dipemukiman Waraga Dipertanyakan ?

Sebagai remote kontrol, Corvair telah dibekali infrared dan pengendali jaringan nirkabel yang menggunakan aplikasi radio frequency (RF). Fitur yang disebut Radio Frequency for Consumer Electronics (RF4CE) ini semacam Bluetooth namun hanya membutuhkan daya rendah, biaya murah, tidak boros baterai dan jaringan yang aman.

Belum diketahui spesifikasi lebih rinci dari perangkat ini. Namun dugaan yang beredar di internet, Corvair didesain untuk menjadi perangkat yang terjangkau dan mudah digenggam. Corvair juga disebut-sebut sebagai perangkat yang ciamik dalam hal desain dan terkecil di kelasnya.

Google pada Agustus 2011 telah membeli Motorola Mobility seharga 12,5 miliar dollar AS. Selain fokus ke bisnis ponsel pintar, Motorola Mobility juga memiliki bisnis set top box dan modem. Adanya bisnis set top box, akan membuat Google bisa mendistribusikan konten video ke layar televisi. Selain itu, tentunya, integrasi dengan layanan lain seperti Google+ serta bisnis iklannya.

Goolge Resah
Fitur layanan perintah suara, Siri pada iPhone dan mesin pencari di Twitter telah membuat khawatir Google sebagai perusahaan mesin pencari terbesar di dunia. CEO Google, Eric Schmidt terpaksa harus mengoreksi pernyataan yang dilontarkan pada Juni lalu yang menganggap bahwa situs sosial media Facebok dan Twitter bukanlah pesaing Google. "Pernyataan saya pada Juni lalu benar-benar salah. Internet begitu dinamis dan berubah drastis," kata Eric seperti dikutip Gizmodo, Minggu (6/11/2011).

Siri merupakan fitur pengenalan suara yang disediakan oleh Apple di iPhone 4S yang dapat berperan sebagai mesin pencari dan asisten pribadi. Pengguna tidak perlu mengetik kata yang akan dicari, namun hanya mengucapkan kata pada perangkatnya. Otomatis, mesin pencari Siri akan langsung mencarinya. Fitur ini dikhawatirkan oleh Google karena dapat menggerus pangsa pasar sebagai mesin pencari terbesar di dunia.
Begitu pula yang ada di Twitter. Pengguna bisa menemukan apa yang sedang hangat dibicarakan pada saat tertentu melalui fitur Trending Topic atau mesin pencari Twitter.

Bagi Eric, situs jejaring sosial telah mengubah pengalaman orang dalam bersosialisasi. Bahkan telah mengubah cara berbelanja dari harus ke toko menjadi toko online.
Menurut Eric, fitur Siri pada iPhone menjadi pesaing khusus bagi Google karena sudah memberikan inovasi bagi situs mesin pencari. Google kini juga mendapat pesaing keras dari beberapa perusahaan kecil.

Berdasarkan AppleInsider, fitur Siri pada iPhone malah menjadi "Pembunuh Google" (Google Killer) dan menjadi titik masuk bagi Apple dalam merambah bisnis mesin pencari. Google sebagai perusahaan mesin pencari sedang dibuntuti oleh situs Bing dari Microsoft, Yahoo dan situs sosial media lain seperti Kayak, Amazon, WebMD, eBay dan situs lainnya.
Pimpinan Android, Andy Rubin mengaku kecolongan dengan fitur Siri dari Apple. Dia masih tidak percaya bahwa ponsel dapat menjadi asisten. Bahkan, Rubin juga sempat menyangsikan bahwa manusia bisa berkomunikasi dengan ponselnya.

Berdasarkan riset ComScore, aplikasi iOS Apple sudah diunduh oleh 43,1 persen pengguna perangkat Apple dunia. Sedangkan Android menyusul dengan 34,1 persen pengguna. Meski masih kalah dengan Apple, pihak Google berjanji akan menjaga 65 persen pangsa pasar mesin pencari di seluruh Amerika Serikat, 95 persen pasar di Eropa dan 97 persen pasar ponsel pintar. kompas.com

CORVAIR TABLET ANDROID MOTOROLA BISA DIJADIKAN REMOTE TV DILUNCURKAN | Search Egine Apple & Twitter Khawatirkan Search Egine Google, Google Rombak Algoritma Mesin Pencarinya, Karyawan Bertambah, Google Keluarkan 100 Juta Dolar, Wow... Interior Gedung Bakal Bisa Diintip di Google Maps!

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP