CUCU RAJA THAILAND WISATA BERKUDA DI DEPOK Cucu Raja Thailand Berlibur Sekaligus Menonton Atlet Tahiland Sea Games 2011

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Cucu Raja Thailand Berkuda Di Depok Dampingi Atlet Sea Games thailand
CUCU RAJA THAILAND WISATA BERKUDA DI DEPOK Cucu Raja Thailand Berlibur Sekaligus Menonton Atlet Thailand Sea Games 2011. Tim Equestrian Thailand mendapat tamu istimewa. Mereka kedatangan salah satu keluarga kerajaan yang menonton pertandingan cabang equestrian di Arthayasa Stables, Cinere, Depok, Jawa Barat. Saat tiba di lokasi pertandingan, Putri Sirivannavari Nariratana, menyempatkan sebentar menyaksikan pertandingan nomor eventing yang dimulai hari Rabu, 16 November 2011.Hasil Sementara Perolehan Medali Emas Sea Games 2011 Palembang | Update Klasemen Sementara Sea Games Terbaru dan WANITA BUGIL UKRAINA DEMO MACETKAN KOTA ZURICH Perempuan Bugil Ukraina Demo Protes Adanya Pelacuran Meresahkan Masyarakat.

Ia datang ditemani pengawal pribadi, dan beberapa orang dari Kedutaan Besar Thailand. Polisi Militer Indonesia juga terlihat menjaganya. Beberapa atlet Thailand yang selesai bertanding ada yang menemuinya dan mengobrol sebentar. Salah satunya adalah atlet Thailand, Supap Khaw-Ngam, seorang tentara yang juga memberikan penghormatan khas kepada anggota kerajaan pada sang putri.

Selesai pertandingan, cucu dari Raja Thailand Bhumibol Adulyadej (Rama IX) yang berumur 24 tahun itu tak lantas meninggalkan lokasi. Ia sempat berlatih sebentar dengan memakai kuda milik Alona Belloussova dari Arthayasa Stables.

Saat berlatih, sang putri yang merupakan anak dari Putra Mahkota Maha Vajiralongkorn, ditemani Pelatih Tim Nasional Thailand yang juga juara olimpiade tiga kali, Andrew Hoy.

Kedatangan Putri Sirivannavari Nariratana ini berujung manis. Tim Thailand unggul sementara di hari pertama nomor Eventing dari lawan-lawan mereka. Tim yang dimotori Namchok Jantakad ini total mengoleksi 152,3 poin penalti.

Tuan rumah Indonesia ada di posisi kedua dengan 161,3 poin kesalahan. Disusul oleh Myanmar dengan 215,7 poin kesalahan. Kamis besok cabang equestrian akan memainkan hari kedua untuk nomor eventing dan satu lagi adalah nomor dressage beregu.vivanews.com

CUCU RAJA THAILAND WISATA BERKUDA DI DEPOK Cucu Raja Thailand Berlibur Sekaligus Menonton Atlet Thailand Sea Games 2011, Thailand Memimpin Di Evinting Equeatrian, Hasil Sementara Medali Sea Games XXVI 2011.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP