DAFTAR NAMA PENGANTIN MENIKAH TANGGAL UNIK 11-11-11 | 22 Pasang Pengantin Nikah pada 11-11-11

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

FOTO DAFTAR NAMA PENGANTIN MENIKAH TANGGAL UNIK 11-11-11DAFTAR NAMA PENGANTIN MENIKAH TANGGAL UNIK 11-11-11 |  22 Pasang Pengantin Nikah pada 11-11-11. Sebanyak 22 pasang calon pengantin di Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, dilaporkan akan melangsungkan akad nikah pada Jum’at 11-11-2011. Lihat FESTIVAL FILM ASEAN FESTIVAL 2011 BERLANGSUNG DI BALI | Tiga Film Layar Lebar Berjudul The Philosopher, Java Hits, dan Alex Cross

Pelaksana harian (Plh) Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubukbasung, Khaidir Abdi, di Lubukbasung, Kamis, mengatakan hingga saat ini sudah terdaftar 22 calon pengantin yang akan melangsungkan akad nikah pada tanggal 11-11-2011.

Ke-22 pasangan ini berasal dari Padang Tongga, Kampung Pinang, Balai Akad, Padang Tanggak, Pasar Durian, Kabun dan daerah lainnya, sebutnya.

Sedangkan pada November ini tercatat 30 pasang calon pengantin yang akan nikah. Menurut dia, akad nikah pada tanggal 11-11-2011 ini ditentukan oleh calon mempelai beserta keluarga mereka. Sedangkan KUA hanya menentukan jam pelaksanaan, karena penghulu di Kecamatan Lubukbasung hanya dua orang.

Dengan keterbatasan penghulu ini, memungkinkan pelaksanaan akad nikah akan berlangsung sampai malam hari. "Dalam penyusunan jadwal pernikahan, ada sebagian calon pengantin meminta jadwal pada malam hari karena keterbatasan penghulu," katanya.

Ia menambahkan, sebelum pelaksanaan akad nikah, calon mempelai akan dibekali pembekalan di bidang agama, adat dan kesehatan yang dilakukan oleh Badan Penasehatan Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan (BP4) Kecamatan Lubukbasung.

Ketua BP4 Kecamatan Lubukbasung, Harmaini, menambahkan dalam pembekalan ini pihaknya akan melibatkan intansi terkait, seperti Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, Lembaga Kerapatan Adat Alat Minangkabau (LKAM) dan Depertemen Agama Kabupaten Agam.

Kata dia, pembekalan ini bertujuan agar calon mempelai memahai rukun pernikahan dan hal yang harus dilakukan untuk menjalin keluarga yang sakina, wamadah dan warahmah.

Selain itu, bagi calon mempelai juga akan diminta untuk membaca Al Quran dan ayat shalat. Apabila mereka tidak bisa membaca tulis Al Quran, maka pernikahan akan diundur.

DAFTAR NAMA PENGANTIN MENIKAH TANGGAL UNIK 11-11-11,  22 Pasang Pengantin Nikah pada 11-11-11, Hari Unik, Tanggal Unik

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP