DOKTER GIGI DIPENJARA KARNA MEMASUKKAN PENISNYA KEMULUT PASIEN | Ukuran Normal Mr. P Dibekukan

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Dokter Gigi China Dipenjara Memasukkan Penisnya Kemulut Pasien
DOKTER GIGI DIPENJARA KARNA MEMASUKKAN PENISNYA KEMULUT PASIEN | Ukuran Normal Mr. P Dibekukan. Seorang pasien perempuan di rumah sakit Shanghai China datang ke dokter gigi karena ada masalah dengan gigi dan mulutnya sehingga harus dioperasi. Ketika diminta menutup mata dan membuka mulutnya, pasien ini menurut saja karena mengira memang demikian prosedurnya.ANEH: VIDEO KRONOLOGIS TUBUH SAFIRA PENUH PAKU & JARUM [YOUTUBE] Penyebab Paku Jarum Keluar Dari Betis Safira dan POLISI ARAB SAUDI TANGKAP 277 ORANG PEMUJA SETAN | Festival Gay Di Malaysia Menuai Kecaman Banyak Publik Malaysia Dan Dunia.

Tapi sang pasien merasakan ada benda asing dengan ukuran tidak wajar masuk ke dalam mulutnya yang sedang terbuka lebar. Betapa terkejutnya ia ketika membuka mata, ternyata benda yang ada di mulutnya adalah kemaluan sang dokter yang sengaja dikeluarkan dari celana.

Kejadian memalukan itu terjadi pada Jumat pekan lalu (28/10/2011) di Rumah Sakit Qinpu Zhongshan yang terletak di distrik Qinpu, Shanghai. Pelakunya adalah seorang dokter gigi berusia 28 tahun, berjenis kelamin laki-laki, bergelar master dan telah bekerja di rumah sakit tersebut selama 2 tahun.

Perilaku dokter gigi yang sungguh keterlaluan ini membuatnya harus mendekam di rumah tahanan polisi. Pihak rumah sakit sendiri mengaku belum bisa memberikan kronologis yang lebih detail karena kasus ini masih dalam penyelidikan.

Namun yang jelas peristiwa ini mengejutkan semua orang yang pernah mengenal dokter tersebut. "Dia adalah dokter gigi yang sangat berkualitas, belum pernah menunjukkan perilaku seperti ini," ungkap Wang, salah seorang staf di rumah sakit itu seperti dikutip dari Shanghaidaily, Kamis (3/11/2011).

Diduga kuat sang dokter gigi itu sedang mengalami masalah kejiwaan, semacam depresi pada tingkat yang cukup berat karena memang sedang mengurus proses pernikahan dengan kekasihnya. Namun dugaan ini belum bisa dipastikan karena masih dalam penyelidikan polisi.

Kalaupun terbukti bahwa dokter gigi tersebut mengalami depresi, maka hubungannya dengan perilaku seks yang menyimpang itu tetap akan memicu perdebatan. Dalam banyak kasus, depresi justru menurunkan gairah seks dan bukan malah membuat penderitanya menjadi hiperseks.

Karena tidak pernah ada standar baku, kadang ada lelaki yang merasa penisnya terlalu kecil padahal orang lain menilainya terlalu besar. Agar tidak simpang siur, patokan standar untuk ukuran penis normal kini telah ditetapkan di Prancis.

National Academy of Surgery menetapkan standar bahwa sebatang penis dikatakan normal jika memiliki panjang antara 9 cm hingga 9,5 cm dalam kondisi lemas dan jika ereksi panjangnya menjadi 12,8 hingga 14,5 cm. Di luar rentang tersebut, barulah penis bisa dikatakan terlalu kecil atau terlalu besar.

Standar baku untuk ukuran penis normal tidak hanya dilihat dari panjangnya, melainkan juga keliling atau lingkar penisnya. Lingkar penis normal adalah 8,5 cm hingga 9 cm dalam kondisi lemas dan 10 cm hingga 10,5 cm saat mengalami ereksi penuh.

"Perasaan bahwa penisnya terlalu kecil adalah sumber kegelisahan dan penderitaan psikologis pada laki-laki," tulis para ilmuwan dari National Academy of Surgery di Prancis yang menetapkan standar tersebut, seperti dikutip dari The Local, Rabu (25/10/2011).

Ketika kegelisahan itu muncul, maka para lelaki cenderung ingin membesarkan penisnya lewat operasi yang sebenarnya belum tentu dibutuhkan. Kecenderungan ini disebut locker-room syndrome, karena sering muncul di locker atau ruang ganti saat para lelaki saling melihat dan membandingkan penis masing-masing.

Padahal menurut berbagai penelitian, berbagai prosedur pembesaran penis termasuk operasi dan pompa vakum tidak terlalu efektif karena hanya memanjangkan ukuran penis beberapa cm saja. Bahkan dalam banyak kasus, prosedur seperti itu justru lebih banyak memicu efek samping seperti impotensi jika dalam operasi ada saraf yang salah potong.

National Academy of Surgery yang menetapkan standar tersebut merupakan badan anatomi tertua di Prancis, yang didirikan sejak 1731 pada zaman kekuasaan Raja Louis XV. Badan ini beranggotakan lebih dari 500 ahli bedah dengan berbagai spesialisasi, termasuk bedah kelamin.kompas.com

DOKTER GIGI DIPENJARA KARNA MEMASUKKAN PENISNYA KEMULUT PASIEN | Ukuran Normal Mr. P Dibekukan, Kecelakaan Penis Tergila yang Pernah Ada, Operasi Gratis untuk Besarkan Penis Laris Manis di Kuba

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP