FOTO MISS WORLD 2011 DARI VENEZUELA Miss Indonesia Masuk 15 Besar Miss World Tahun 2011

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

FOTO PEMENANG MISS WORLD 2011 (VIDEO YOUTUBE) Foto Miss World 2011 Dari Venezuela Miss Indonesia Masuk 15 Besar Miss World Tahun 2011. Pemenang Miss World 2011 - Ivian Sarcos, finalis asal Venezuela berhasil meraih penghargaan sebagai Miss World 2011. Ivian, 22 tahun, berhasil mengalahkan 112 perempuan wakil dari berbagai negara di seluruh dunia. Lihat KUMPULAN FOTO AL GHOZALI MEROKOK & MINUM ALKOHOL TERBARU | Anak Maia Estianty Dani Butuh Psikiater dan UPDATE : FOTO LEENDA HARAHAP VENUS SELINGKUHAN SUAMI PEGGY Model Selingkuhan Suami Peggy Melati Sukma (Gambar Mesra)
Mengenakan dress berwarna pink yang ditaburi permata, perempuan kelahiran 26 Juli 1989 itu terlihat menitikkan air mata saat mahkota disematkan oleh Miss Wolrd 2010 Alexandria Mills dari Amerika Serikat.

Dalam malam puncak yang digelar di Earls Court Two, London, Inggris, Minggu (6/11/2011) itu Miss Filipina Gwendoline Ruais jatuh sebagai runner up sementara Miss Puerto Rico Amanda Perez tampil sebagai juara ketiga.

Ivian yang menuntut ilmu di jurusan Diplomat itu memang menonjol sejak awal. Ia masuk dalam daftar 20 besar untuk kategori Top Model Fast Track dan Top Talent Fast Track selama rangkaian acara Miss World yang ke 61 itu.

Sementara finalis asal Indonesia Astrid Ellena Indriana Yunadi berhasil menduduki posisi 15 besar. Ini kali pertama dalam sejarah Miss World, finalis asal Indonesia berhasil masuk sampai posisi 15.

Miss Indonesia Masuk 15 Besar untuk Pertama Kali di Miss World ke-61

Ajang Miss World baru saja digelar di London, Inggris, Minggu (6/11/2011). Finalis asal Indonesia Astrid Ellena Indriana Yunadi berhasil masuk dalam 15 besar.

Ini pertama kalinya seorang finalis asal Indonesia berhasil menjadi semi finalis. Astrid mengukir sejarah sebagai Miss Indonesia yang berhasil menjadi semi finalis dalam ajang yang sudah berlangsung selama 61 tahun itu.

Selain masuk dalam 15 besar, Astrid yang fasih berbahasa Inggris, Spanyol, dan Mandarin itu juga masuk dalam Top 11 Miss Talent karena kemahirannya bermain piano. Perempuan berusia 21 tahun itu pun menjadi pemenang Miss Beauty With A Purpose, karena aktivitasnya membantu penderita penyakit kaki gajah (filariasis).

Indonesia memang baru bergabung dengan Miss World pada 2006 lalu. Sebelumnya, pemegang gelar Miss Indonesia hanya diikutkan dalam ajang Miss Asean.

Tahun 2006 Kristania Virginia Besouw hanya berhasil masuk dalam daftar Top 20 Miss World Sport. Dan pada tahun-tahun berikutnya, Miss Indonesia hanya berhasil masuk dalam daftar terbaik selama rangkaian acara Miss World, tidak menjadi semi finalis saat malam puncak. detik.com




Foto Miss World 2011 Dari Venezuela Miss Indonesia Masuk 15 Besar Miss World Tahun 2011, Video Miss World 2011 Venezuela, Youtube Miss World 2011 Venezuela, Pemenang Miss World 2011 Venezuela, Kriteria Pemenang Miss World 2011 Venezuela, Gambar Miss World 2011 Venezuela,


VIDEO PEMENANG MISS WORLD 2011 (YOUTUBE) Miss Indonesia Astrid Ellena

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP