FOTO SYUR DUGEM NIKITA WILLY | Heboh Beredar Foto Syur Nikita Di Internet

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Youtube Foto Syur Dugem Nikita WillyFOTO SYUR DUGEM NIKITA WILLY | Heboh Beredar Foto Syur Nikita Di Internet. Foto dugem artis muda Nikita Willy telah beredar di internet. Nikita yang di sinetron terkenal kalem, dalam foto dugem tersebut terlihat lebih berani. Lihat TYPE SPESIFIKASI HARGA BLACKBERRY PLAYBOOK TERBARU | Bayar 2 BlackBerry Playbook, Dapat 3 Unit Hingga Akhir Tahun 2011 dan Video Foto USG Buah Zakar Penampakan Wajah Manusia [Youtube] Fenomena Aneh Terbaru Bidang Kedokteran


Ada sekitar tujuh foto yang tersebar luas di internet. Dari foto tersebut, Nikita dkk tengah menikmati pesta 'dugem' (klab malam) di salah satu klub malam.

Nikita, artis muda yang kini diklaim sebagai artis berbayaran termahal asyik tengah 'dugem' bersama kawan-kawannya. Dalam foto yang tak bertanggal itu, Nikita memakai busana merah, dengan bagian dada perempuan muda kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu sedikit terbuka.

Malah, di salah satu foto, Nikita terlihat tengah asyik memeluk seorang cowok yang disebut-sebut bernama Bara Tampubolon. Entah apa maksudnya, Bara menunjukkan jari tengahnya dalam foto tersebut.

Sebelumnya, foto-foto Nikita Willy tengah dugem juga sempat menjadi pemberitaan di sebuah situs online, sekitar Juli 2011. Namun foto-foto saat itu tak seheboh foto-foto yang sekarang ramai beredar di dunia maya.

Hingga berita ini diunggah, Nikita belum bisa dimintai keterangannya mengenai foto-foto tersebut.

FOTO SYUR DUGEM NIKITA WILLY, Heboh Beredar Foto Syur Nikita Di Internet, Video Syur Nikita Willy Di Interne, Youtube Foto Syur Nikita Di Internet, Alasan Foto Syur Nikita Di Internet

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP