GLADI RESIK PEMBUKAAN SEA GAMES XXVI 2011 MELIBATKAN 3500 PENARI | Indosat Siap Mendukung Inasoc Sea Games XXVI 2011

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Gladi Resik Pembukaan Sea Games XXVI 2011 Palembang
GLADI RESIK PEMBUKAAN SEA GAMES XXVI 2011 MELIBATKAN 3500 PENARI | Indosat Siap Mendukung Inasoc Sea Games XXVI 2011. Sebanyak 3.500 penari mengikuti latihan akhir pembukaan pesta olahraga SEA Games XXVI/2011 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (10/11/2011). Gladi resik dimulai pukul 19.30.FOTO VIDEO GEMPA TURKI 5,7SR TERBARU NOVEMBER 2011 | Gempa Kembali Guncang Turki, Dua Hotel Ambruk Timbun Ratusan Orang dan AMAZON TABLET KINDLE FIRE ANCAMAN BESAR IPAD | Karyawan Telkomsel Lancar Aksi Mogok Telkomsel Jamin Aman Layanan.

Acara pembukaan sekaligus penyalaan kaldron akan berlangsung Jumat (11/11/2011) mulai pukul 19.00 sampai 22.00. Deputi IV Panitia Penyelenggara SEA Games (Inasoc) Indra Yudhistira menuturkan, pembukaan tersebut merupakan pesta pembukaan SEA Games yang paling spektakuler.

"Pesta pembukaan ini menampilkan imajinasi visual kepada penonton. Acara ini membutuhkan 32 proyektor digital yang menampilkan gambar serta animasi di atas rumput stadion," kata Indra, Kamis (10/11/2011) di Palembang. Panitia juga memasang layar LED raksasa di dalam stadion.

Penyalaan kaldron dilakukan oleh mantan atlet bulu tangkis Susi Susanti dan Alan Budikusuma. Susi Susanti akan melakukan gerakan berjalan di udara sejauh 50 meter dan tinggi 17 meter dengan bergelantungan pada kabel baja. Dibutuhkan dana Rp 125 miliar untuk menyelenggarakan acara spektakuler tersebut.

Operator telekomunikasi Indosat siap mendukung penyelenggaraan pekan olahraga SEA Games XXVI yang akan dibuka besok, Jumat (10/11/2011), di Palembang. Kesiapan operator ini didukung salah satunya oleh keberadaan Satelit Palapa D.

"Kami berupaya maksimal untuk mendukung kesuksesan SEA Games XXVI ini, yakni dengan menyiapkan berbagai layanan telekomunikasi data dan broadcasting yang dibutuhkan, yang didukung jaringan backbone dan satelit Palapa D yang andal, serta sumber daya dan tim yang siap 24 jam membantu seluruh peserta SEA Games XXVI di berbagai lokasi dan arena, termasuk mendukung kegiatan komunikasi berbagai media dari seluruh dunia, sehingga ajang pesta olahraga ini bisa dinikmati oleh masyarakat di berbagai penjuru dunia," ujar Director and Chief Wholesale Infrastructure Indosat, Fadzri Sentosa, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (11/10/2011).

Sebagai prestige partner SEA Games tahun ini, Indosat dengan teknologi fiber optiknya akan menyediakan layanan dan solusi telekomunikasi yang meliputi link dari International Broadcasting Center untuk siaran TV Broadcasting ke dalam dan luar negeri (Telecast) melalui jaringan satelit internasional Indosat, layanan mobile voice telephony atau selular, layanan roaming, layanan BlackBerry dan layanan pendukung lainnya.

Tidak hanya itu, operator juga memberikan 25.000 kartu perdana edisi SEA Games dengan pulsa sebesar Rp 10.000 secara gratis untuk para atlet, panitia, delegasi dan jurnalis. Sejumlah keuntungan bisa didapatkan mereka, salah satunya diskon 25 persen untuk Sambungan Langsung Internasional ke 10 negara peserta SEA Games.

"Kepercayaan yang diberikan kepada Indosat, tidak hanya membuat kami bangga, namun justru lebih memacu semangat kami untuk memberikan layanan terbaik demi kesuksesan acara SEA Games 2011 sehingga dapat turut mengharumkan nama bangsa di kancah dunia olahraga internasional," tutup Fadzri.kompas.com

GLADI RESIK PEMBUKAAN SEA GAMES XXVI 2011 MELIBATKAN 3500 PENARI | Indosat Siap Mendukung Inasoc Sea Games XXVI 2011, Batavia Air Palembang-Jakarta Telat Lebih dari 1,5 Jam, Tim Bulutangkis Putri Indonesia Unggulan Dua

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP