HASIL AKHIR INDONESIA VS IRAN 1-4 Pra Piala Dunia 2014 TERBARU | Indonesia Tertinggal Dari Iran pra Piala Dunia Zona Asia

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

VIDEO HASIL AKHIR INDONESIA VS IRAN 1-3 Pra Piala Dunia 2014 | Indonesia Tertinggal Dari Iran pra Piala Dunia Zona AsiaUPDATE : HASIL AKHIR INDONESIA VS IRAN 1-4 Pra Piala Dunia 2014 TERBARU | Indonesia Tertinggal Dari Iran pra Piala Dunia Zona Asia. Indonesia lagi-lagi gagal memetik poin dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Di kandangnya sendiri, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/11/2011) malam WIB, Firman Utina cs dihantam 1-4. Lihat  [BLACKBERRY 9790] SPESIFIKASI HARGA BLACKBERRY 9790 TERBARU 2011-2012  dan RANGE ROVER EVOQUE SIAP DIPASARKAN DI INDONESIA Spesifikasi Harga Range Rover Evoque 2012.

Ini menjadi kekalahan kelima Indonesia dari lima pertandingan yang sudah dilalui. Sama sekali tak punya poin, 'Pasukan Merah Putih' belum beranjak dari posisi juru kunci klasemen Grup E.

Sementara Iran kini berdiri di ambang kelolosan, dengan mengumpulkan 11 poin dan duduk di puncak klasemen. Skuad besutan Carlos Queiroz akan dapat tiket ke fase berikutnya andai Qatar (posisi dua, poin 8) paling tidak bermain imbang dengan Bahrain (posisi tiga, poin 5) dalam laga yang akan dilangsungkan malam nanti.

Indonesia ketinggalan tiga gol lebih dulu melalui gol-gol yang dibuat Milad Midavoodi, Mojtaba Jabari dan Gholam Reza Rezaei, sebelum Bambang Pamungkas mencetak gol untuk menutup babak pertama dengan skor 1-3. Permainan tuan rumah sesungguhnya jauh lebih baik di babak kedua, namun Iran malah mampu menambah satu gol lagi melalui penalti Javad Nekounam.

Jalannya Pertandingan

Iran membuka keunggulan saat laga baru berjalan tujuh menit. Memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Indonesia, Milad Midavoodi menusuk sendirian ke kotak penalti dan melepaskan tembakan mendatar ke sisi kanan. Hendro Kartiko tak sampai menjangkau bola yang bergulir masuk ke gawangnya.

Di menit 19 Iran berhasil menambah keunggulan. Lolos dari jebakan offside Ghazali Najafabadi Mohammad dengan tidak egois melepas umpan ke tengah kotak penalti saat ruang geraknya ditutup Hendro. Mojtaba Jabari yang menusuk dari tengah mendapat bola tersebut dan dengan mudah menjebol gawang Indonesia yang sudah tak terkawal.

Sebuah kesalahan pemain Indonesia kembali berujung lahirnya gol Iran di menit 25. Kali ini Hendro yang gagal menangkap bola di kotak penalti, kalah dalam perebutan bola kiper senior itu harus rela melihat gawangnya dijebol oleh Gholam Reza Rezaei.

Dua menit sebelum turun minum Indonesia menyamakan kedudukan melalui Bambang Pamungkas. Tandukan Bepe meneruskan umpan Syamsul Arief mengalir deras ke gawang tanpa bisa dihalau kiper Mahdi Rahmati. Indonesia 1 Iran 3.

Di babak kedua Wim melakukan dua pergantian sekaligus: Firman Utina dan Benny Wahyudi masuk menggantikan Fandy Mochtar dan Mahyadi Panggabean. Keputusan ini membuat permainan Indonesia jadi lebih hidup.

M Ridwan menusuk di sisi kiri saat laga masuk menit 52. Dia berhasil melepas umpan ke tiang jauh, sayangnya di sana sama sekali tak ada teman untuk menyambar bola. Tak lama berselang Firman Utina juga membuang kesempatan saat dia gagal menguasai bola dengan sempurna dan malah terjatuh di kotak penalti lawan.

Saat serangan yang dibangun tak kunjung berbuah gol, gawang Hendro Kartiko malah kembali bobol di menit 72. Gol yang mengubah kedudukan menjadi 1-4 tersebut datang dari eksekusi penalti.

Wasit menunjuk titik putih menyusul pelanggaran yang dilakukan Benny Wahyudi di kotak terlarang. Javad Nekounam yang maju sebagai eksekutor menuntaskan tugasnya dengan sempurna untuk menjebol gawang Hendro Kartiko.

Skor 1-4 tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain:

1. Hendro Kartiko, 5 Fandy Mochtar ('45 Firman Utina ), 8 Hariono, 9 Cristian Gonzales, 10 Syamsul Arif (M Ilham '69), 13 Wahyu Wijiastanto, 14 Mahyadi Panggabean ('45 Benny Wahyudi), 20 Bambang Pamungkas, 21 Supardi, 22 Muhammad Ridwan, 23 Hamka

1 Mahdi Rahmati, 2 Hossein Mahini, 3 Ehsan Haji Safi, 4 Jalal Hosseini , 5 Hadi Aghili, 6 Javad Nekonam, 7 Milad Midavoodi, 11 Gholam Reza Rezaei, 14 Anderanik Teymourian, 16 Mojtaba Jabari, 20 Ghazali Najafabadi Mohammad

HASIL AKHIR INDONESIA VS IRAN 1-4 Pra Piala Dunia 2014, Indonesia Tertinggal Dari Iran pra Piala Dunia Zona Asia, Skor Akhir Indonesia VS Iran 1-4 Pra Piala Dunia 2014, Foto Indonesia VS Iran 1-4 Pra Piala Dunia 2014, Video Indonesia VS Iran 1-4 Pra Piala Dunia 2014, Youtube Indonesia VS Iran 1-4 Pra Piala Dunia 2014, Download Indonesia VS Iran 1-4 Pra Piala Dunia 2014, Susunan Tim Pemain Indonesia VS Iran 1-4 Pra Piala Dunia 2014

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP