HASIL KLASEMEN SEMENTARA SEA GAMESXXVI 2011 Perolehan Medali Emas Perak Perunggu SeaGames Palembang 2011

>> Sunday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

DAFTAR PEMENANG SEA GAMES 2011 INDONESIA Hasil Klasemen Sementara Sea Games XXVI 2011 Perolehan Medali Emas Perak Perunggu SeaGames Palembang 2011. Indonesia hingga hari ini masih memuncaki klasemen sementara perolehan medali SEA Games XXVI. Tim Merah Putih sukses mengantongi 23 medali emas, 15 perak, dan 9 perunggu. Posisi kedua kini ditempati Singapura dengan raihan 8 emas, 7 perak, dan 8 perunggu. Lihat VIDEO IKLAN POLITIK TERSEKSI FEMINIM YANG DIPERTANYAKAN Apakah Iklan Politik Terseksi Ini melanggar Kode Etik dan HASIL SEMENTARA BABAK KEDUA INDONESIA VS THAILAND 1-1 SEA GAMES XXVI 2011 | Jadwal Pertandingan Kelasmen Sepakbola Sea Games XXVI 2011.



Sebelumnya, hingga pukul 15.00 WIB, Indonesia mengoleksi 13 emas. Raihan 10 emas tambahan akhirnya berhasil diraih kontingen Indonesia.

Dua emas tambahan Indonesia diperoleh dari cabang sepatu roda. Devina Pramudita dan Alan Chandra mampu menjuarai nomor 300 meter ITT.

Dari cabang atletik, pelari putri Indonesia, Triyaningsih merebut emas nomor 10.000 meter. Triyaningsih finish pertama dengan catatan 34 menit 52,74 detik.

Sementara itu, di nomor 100 meter putri, pelari Indonesia, Serafi Anelis Unani di luar dugaan mampu meraih emas. Saat menyentuh garis finish, catatan waktu pelari Papua itu sama dengan pelari Thailand, Sanrat Nongnuch, yakni 11,69 detik. Namun, panitia memutuskan Serafi meraih medali emas karena melewati garis finish terlebih dahulu.

Di nomor 100 meter putra, Franklin Ramses Buruni juga merebut emas. Prestasi yang sama juga diraih oleh pelari putri, Rini Budiarti yang berhasil merebut emas dari nomor halang rintang 3.000 meter.

Raihan tiga emas tambahan diperoleh dari cabang karate. Dua emas didapat dari nomor beregu kata dan satu lagi dari nomor individual Kumite +84 lewat karateka Umar Syarief. Sementara itu, emas kata beregu putri diraih trio Yulianti Syafrudin, Sisilia Ora Agustian, dan Dewi Prasetya.

Satu lagi emas diperoleh dari cabang taekwondo. Setelah meraih tiga medali emas, satu lagi medali emas dari cabang ini diperoleh tim beregu putra melalui Daniel Danny Harso, Asep Santoso, dan Fazza Fitricahyo.

Renang Belum Sumbang Emas - Klasemen Sementara Sea Games 2011

Sementara itu, cabang renang yang dilombakan di Jakabaring Aquatic Centre belum meraih medali emas. Perenang Indonesia hanya mampu meraih 2 perak dan 2 perunggu.

Medali perak diperoleh dari nomor 200 meter gaya dada oleh Indra Gunawan dan 50 meter gaya kupu-kupu oleh Glen Victor. Sedangkan raihan medali perunggu diraih Akbar Nasution di nomor 400 meter gaya ganti dan Idam Dasuki di nomor 200 meter gaya dada. vivanews.com

Hasil Klasemen Sementara Sea Games 2011, Perolehan Medali Emas Perak Perunggu Indonesia, SeaGames Palembang, Jumlah Medali Emas Indonesia Sea Games 2011, Video Sea Games 2011, Youtube Gol Sea-Games




Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP