HASIL SKOR SEMENTARA INDONESIA VS KAMBOJA 4-0 Skor Pertandingan Sea Games 2011

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

VIDEO TIMNAS INDONESIA VS KAMBOJA 4-0 YOUTUBE GOL Hasil Skor Sementara Indonesia Vs Kamboja 4-0 Skor Pertandingan Sea Games 2011. Jakarta - Sampai dengan berakhirnya paruh pertama laga, Indonesia memimpin 4-0 atas Kamboja. Gol dibuat Titus Bonai, Gunawan Dwi Cahyo, dan Patrich Wanggai (dua gol). Lihat TIPS CARA AMAN MENGEMUDI SAAT HUJAN INTENTITAS TINGGI | Musim Hujan Waspada Banjir Cek Komponen Kendaraan Anda dan MOBIL FORD DESIGN " DO NOT DISTURB " DIKELUARKAN TAHUN INI | Toyota Siapkan System Full Cell Untuk Tahun 2015 Otomotif


Jalannya Pertandingan Indonesia vs Kamboja

Indonesia langsung memiliki peluang emas pada menit empat. Dari sepak pojok, tandukan keras Abdul Rahman menyisir tipis di atas mistar gawang Kamboja.

Tiga menit kemudian, Ferdinand Sinaga berhasil melepaskan sepakan keras mengakhiri penetrasinya dari kiri. Bola susah payah ditepis kiper Sou Yaty untuk menghasilkan sepak pojok.

Gawang Indonesia bergetar pada menit 19. Namun, hakim garis sudah mengangkat bendera tanda offside. Serangan balik cepat dari Kamboja nyaris saja berbuah fatal untuk Indonesia yang terlalu asyik menyerang.

Peluang emas untuk Indonesia hadir lagi pada menit 24. Aksi Titus Bonai dari kiri bisa membuat bola bergulir ke muka gawang, tetapi sepakan Ferdinand Sinaga malah masih jauh dari sasaran.

Indonesia memimpin pada menit 27. Umpan silang dari kanan berhasil disambut Titus Bonai dengan tandukan jitu ke dalam gawang Kamboja.

Dua menit berselang, Indonesia menggandakan keunggulan. Patrich Wanggai melepaskan tendangan bebas cantik yang tak kuasa dihalau kiper Kamboja.

Kesalahan Sou Yaty dalam mengantisipasi bola sepak pojok dimanfaatkan dengan baik oleh Gunawan Dwi Cahyo yang berdiri di tiang jauh. Tandukannya mengubah skor jadi 3-0 di menit 35.

Wanggai mencetak gol keempat Indonesia pada menit 41. Okto menerima bola liar di kotak penalti Kamboja dan kemudian mengirim umpan silang ke tiang jauh yang disambut dengan jitu oleh Wanggai. detik.com

Susunan Pemain TImnas Indonesia vs Kamboja Sea Games

Indonesia: 1-Kurnia Meiga; 13-Gunawan Dwi Cahyo, 24-Diego Michiels, 26-Hendro Siswanto, 28-Abdul Rahman, 8-Egi Melgiansyah, 10-Oktovianus Manianni, 17-Ferdinand Sinaga, 18-Stevie Bonsapia, 25-Titus Bonai, 27-Patrich Wanggai.

Kamboja: 1-Sou Yaty; 3-Sok Rithy, 4-Sok Sovan, 5-Touch Pancharong, 9-Tum Saray, 11-Khoun Laboravy, 12-Pheak Rady, 14-Sos Suhana, 16-Chhun Sothearath, 17-Chhin Chhoeun, 18-Phourng Soksana

Hasil Sementara Indonesia Vs Kamboja 4-0, Skor Pertandingan Sea Games 2011, Video Indonesia vs Kamboja 4-0, Youtube Gol Timnas Indonesia vs Kamboja, Hasil Akhir Indonesia vs Kamboja, Skor Akhir Timnas Indonesia vs Kamboja, Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Kamboja Sea Games 011

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP