HEBOH SOSOK IBLIS DILUKISAN GIOTTO BALISKA SANTO FRANCIUS | Indocomtech Hari Terakhir Pameran Buka Sampai Jam 23.30

>> Sunday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Iblis Dilukisan Giotto Biliska Santo Francius
HEBOH SOSOK IBLIS DILUKISAN GIOTTO BALISKA SANTO FRANCIUS | Indocomtech Hari Terakhir Pameran Buka Sampai Jam 23.30. Para pekerja restorasi telah menemukan sosok iblis tersembunyi di balik awan dalam fresco atau lukisan dinding karya Giotto di Basilika Santo Franciscus Asissi di Italia, demikian diungkapkan para pejabat gereja, Sabtu (5/11/2011), seperti dikutip The Sunday Times.JAM MODERN SEJARAH TERTUA DITEMUKAN DI AUTRALIA | Transportasi Alternatif Macet (Gojek) Ojek Bertarif Seperti Taksi dan KEHORMATAN KENANGAN SIMONCELLI, CAPRIROSSI PAKAI NOMOR 58 SIMONCELLI MOTO GP VALENCIA 2011 | Marco Simoncelli Akan Dijadikan Nama Sirkuit (video Simoncelli).

Sosok iblis itu tersembunyi dalam detail awan yang berada di bagian atas fresco nomor 20 dalam rangkaian gambaran kehidupan Santo Franciscus yang dilukis Giotto pada abad ke-13.

Gambar iblis itu ditemukan ahli sejarah seni Italia, Chiara Frugone. Sang iblis digambarkan samar-samar dengan hidung bengkok, senyum licik, dan tanduk gelap yag tersembunyi di antara awan-awan. Ia ditemukan di lukisan yang menggambarkan kematian Santo Franciscus.

Sosok iblis itu sedikit sulit dilihat dari lantai basilika, tetapi cukup mudah dikenali dalam foto dekat. Sergio Fusetti, kepala restorasi basilika, mengatakan, Giotto mungkin tidak pernah berharap wajah iblis itu menjadi bagian utama fresco. Ia mungkin melukiskan sosok itu sekadar iseng atau untuk bersenang-senang saja.

"Giotto mungkin melukis wajah sang iblis untuk mengejek seseorang yang dikenalnya dan melukiskannya sebagai iblis," kata Fusetti. Adapun karya seni di basilika tempat Santo Franciscus dimakamkan itu terakhir kali direstorasi pada tahun 1997 setelah beberapa kali rusak akibat gempa bumi.

Indocomtech Pameran Telekomunikasi 2011

Hari Minggu (6/11/2011) ini merupakan hari terakhir penyelenggaraan pameran Indocomtech 2011. Pameran teknologi informasi dan telekomunikasi (ICT) terbesar di Indonesia ini telah berlangsung sejak Rabu (2/11/2011).

Penyelenggaraan Indocomtech yang ke-19 ini menghadirkan lebih dari 250 ekshibitor. Para peserta pameran tersebut menempati lahan seluas 17.000 meter persegi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, tepatnya di Hall A, Hall B, Cendrawasih, dan Lobi Utama.

Sejumlah produk teknologi bisa dijumpai pengunjung, antara lain, komputer, PC tablet, kamera, smartphone, hingga perangkat lunak (software). Selain itu, ada juga Jakarta Game Show yang menampilkan berbagai online game dan perangkat hiburan.

Untuk mengakomodasi peserta hari terakhir, panitia pun membuka pameran hingga larut malam. "Kita tutup sampai jam 23.00 WIB. Karena kan Lebaran, jadi jam buka tadi dimundurin," ucap salah seorang panitia, di lokasi pameran, Minggu.

Memang, pintu masuk ke tempat pameran sendiri baru saja dibuka pada pukul 11.00 WIB. Namun, menurut pantauan Kompas.com, ruang pameran sudah tampak padat. Untuk diketahui, harga tiket yang berlaku pada akhir pekan adalah sebesar Rp 15.000.kompas.com

HEBOH SOSOK IBLIS DILUKISAN GIOTTO BALISKA SANTO FRANCIUS | Indocomtech Hari Terakhir Pameran Buka Sampai Jam 23.30, Dua Hari Pameran, Tembus 50 Ribu Pengunjung, Situ Cipondoh Tertutup Eceng Gondok.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP