IPAD 2 " DINOSAURUS EDITION" DIBANDROL 71 MILIAR | Apple Luncurkan iOS5 Untuk iPhone,iPad & iPod Touch

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto iPad 2 (Edisi Dinosaurus) Dibandrol Harga 71 Miliar
IPAD 2 " DINOSAURUS EDITION" DIBANDROL 71 MILIAR | Apple Luncurkan iOS5 Untuk iPhone, iPad & iPod Touch. Mau memiliki iPad yang beda dari lainnya? Kalau berani mengeluarkan uang Rp 71 miliar, coba saja iPad 2 yang dihias dengan tulang dinosaurus dan berlian berikut ini. Lihat JELANG ARSENAL VS MARSEILLE LIGA CHAMPIONS EROPA | Jadwal Liga Champions Eropa 2011-2012 | Wenger Minta Anak Asuhnya Waspadai Marseille dan KURANG MINUM AIR PUTIH DAPAT MENINGKATKAN GULA DARAH NAIK | Tidur Dapat Menurunkan Kadar Gula Darah.
Perangkat penuh kemewahan nan fana ini hadir dari rumah mode Stuart Hughes. Perancang yang satu ini memang dikenal dengan berbagai modifikasi gadget super mewahnya

Dengan harga 8 juta dollar AS, atau sekitar Rp 71,4 miliar, iPad 2 edisi khusus tersebut memiliki hiasan yang lain dari biasanya. Bagian belakang perangkat ini, misalnya, terbuat dari emas. Kemudian, logo Apple yang khas itu telah diganti dengan logo Apple yang terbuat dari berlian tanpa cela. Sebanyak 65 butir berlian digunakan untuk logo dan tombol 'Home'-nya.

Hiasan yang paling unik mungkin adalah bezel-nya. Area di sekitar layar ini dihias dengan batu ammolite dan irisan tulang dinosaurus pemakan daging, Tyrannosaurus Rex. Unsur dinosaurus inilah yang membuat Stuart Hughes menyebutnya sebagai iPad 2 Gold History Edition.

Sebelumnya, pada Oktober 2010, Stuart Hughes juga pernah membuat iPhone 4 "termahal" di dunia. Perangkat itu memiliki 500 butir berlian di permukaannya dan dijual seharga hampir 8 juta dollar AS. Memang, dari sisi desain, perangkat modifikasi Stuart Hughes terlihat cukup mewah dan tetap elegan. Namun mengingat harganya yang luar biasa mahal, jelas perangkat itu tidak diperuntukkan bagi semua kalangan.

Seperti yang telah dijanjikan, Apple hari Rabu (12/10/2011) merilis iOS 5 versi final. Sistem operasi mobile generasi terbaru ini siap menyokong iPhone, iPad, dan iPod touch dengan fitur-fitur baru, seperti wireless sync, dukungan iCloud, dan Notification Center baru.

Sebelum dapat upgrade ke iOS 5, pengguna harus telah menggunakan iTunes terbaru, versi 10.5 yang telah di-download sehari sebelumnya.

Dengan mengupdate perangkat Apple-nya ke iOS 5 bisa jadi ini kali terakhir pengguna melakukan backup, sync, dan update via iTunes ke komputer menggunakan kabel USB. Karena update OS ini memungkinkan pengguna melakukan pekerjaan di atas secara nirkabel, tanpa perlu menggunakan kabel. Ini semua berkat feature baru, Wi-Fi Sync.

iOS 5 tersedia untuk iPhone 4, iPhone 3GS, iPad 2, iPad generasi pertama, iPod touch generasi ketiga dan keempat. File update iOS 5 berbeda untuk setiap perangkatnya dan berukuran lebih dari 700 MB. Update ini juga tersedia untuk perangkat Apple TV. Smartphone Apple terbaru, iPhone 4S, yang akan resmi dipasarkan tanggal 14 Oktober juga akan mengusung iOS 5.

Sistem operasi baru ini mengusung lebih dari 200 fitur baru. Salah satu fitur baru yang ditunggu-tunggu adalah fitur notifikasi. Adalah Notification Center yang menyajikan semua update informasi terbaru dari aplikasi-aplikasi yang digunakan. Untuk melihatnya bisa diperbesar dengan cara menarik bagian atas layar ke bawah seperti yang disediakan platform Android.

Fitur yang lain yang membuatnya bakal bersaing ketat dengan BlackBerry adalah iMessage. Seperti diberitakan sebelumnya, ini merupakan layanan chat yang memungkinkan pengguna iPhone, iPod Touch, dan iPad saling berkomunikasi satu sama lain dengan push message. Persis seperti Blackberry Messenger (BBM), bisa kirim pesan teks, foto, kontak, bahkan video, serta membuat group chat. Ada pesan notifikasi kalau pesan terkirim serta indikator saat lawan chat sedang menulis.

Perubahan terbesar adalah tersedianya layanan iCloud yang menyediakan sinkronisasi konten berbasis cloud. Di sini pengguna dapat mengakses semua konten yang dimiliki dari berbagai jenis perangkat yang dimiliki apakah itu iPhone, iPad, atau iPod touch dari mana saja. Album foto dari berbagai perangkat bisa disinkronisasi dan tersimpan di cloud selama 30 hari. Lewat tambahan langganan iTunes on Cloud, track musik yang pernah dibeli dari iTunes juga tersimpan di cloud sehingga bisa diunduh berkali-kali kapan saja dari semua jenis perangkat.

Selain tambahan fitur-fitur utama tersebut, iOS 5 juga menyediakan fitur yang lebih memudahkan pengguna. Misalnya, split keyboard yang baru dan tambahan fitur pada aplikasi kamera. Pesan atau reminder juga tidak hanya diintegrasikan dengan kalender tapi juga dengan lokasi pengguna berada. Ada juga aplikasi Newsstand sebagai tempat mengakses konten majalah dan suratkabar digital. Browser Safari juga mendapat penambahan fitur dan peningkatan kinerja.kompas.com

IPAD 2 " DINOSAURUS EDITION" DIBANDROL 71 MILIAR, Apple Luncurkan iOS5 Untuk iPhone, iPad & iPod Touch, Type Spesifikasi iPad 2, Spesigikasi IPAD 2 " DINOSAURUS EDITION", Harga IPAD 2 " DINOSAURUS EDITION", Model IPAD 2 " DINOSAURUS EDITION", Foto IPAD 2 " DINOSAURUS EDITION", Video IPAD 2 " DINOSAURUS EDITION", Gambar IPAD 2 " DINOSAURUS EDITION", Fitur IPAD 2 " DINOSAURUS EDITION"

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP