JELANG INDONESIA VS VIETNAM SEMIFINAL SEPAKBOLA SEA GAMES XXVI 2011 Prediksi Susunan pemain Indonesia Vs Vietnam Sepakbola Sea games 2011

>> Saturday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Prediksi Susunan pemain Indonesia Vs Vietnam Semifinal Sepakbola sea Games 2011
JELANG INDONESIA VS VIETNAM SEMIFINAL SEPAKBOLA SEA GAMES XXVI 2011 Prediksi Susunan pemain Indonesia Vs Vietnam Sepakbola Sea games 2011. Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi salah satu lawan tangguh yaitu timnas U-23 Vietnam dalam laga semifinal sepakbola SEA Games XXVI di Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta, Sabtu (19/11) malam.[VIDEO] PAKET WISATA MENYAKSIKAN GUNUNG MELETUS KONGO DARI JARAK DEKAT Harga Paket Dan Fasilitas Wisata Gunung meletus kongo dan PAYPAL LUNCURKAN APLIKASI PEMBAYARAN DIFACEBOOK Halaman Facebook Tampilkan Send Money Aplikasi Paypal.

Kekalahan atas Malaysia dalam laga terakhir Grup B sudah dilupakan oleh para punggawa Garuda Muda dan kini saatnya mereka fokus untuk mencapai target yaitu lolos ke final dan meraih medali emas, namun mereka harus terlebih dahulu menyingkirkan anak asuh Falko Gerd di semifinal.

Pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan mengatakan, "Secara keseluruhan para pemain dalam kondisi fit dan sudah siap tampil. Saya memotivasi mereka setelah kalah dari Malaysia. Mereka tahu laga semifinal lebih penting. Tak ada masalah dengan kondisi mental dan motivasi pemain,"

Kembalinya sejumlah pemain utama skuad muda Merah Putih, usai diistirahatkan akan jadi modal yang bagus. Para pemain yang lebih bugar itu antara lain top skor Indonesia U-23 Patrick Wanggai, kiper Kurnia Meiga, Hasyim Kipuw, Andik Vermansyah, dan Abdulrahman. Sehingga Rahmad Darmawan pun akan lebih leluasa dalam menurunkan komposisi terbaiknya.

Namun, dalam pertandingan nanti malam, RD tidak bisa memainkan bek Seftiahadi yang mengalami cedera dan harus beristirahat minimal tiga pekan. Tapi kabar baiknya adalah tak ada pemain yang terkena akumulasi kartu kuning.

"Situasi di pertandingan semifinal berbeda dengan pertandingan grup, ketika kami sudah memastikan lolos. Pemain sadar akan hal itu. Vietnam adalah salah satu tim kandidat juara, jadi kami harus bekerja keras karena akan menghadapi pertandingan yang lebih berat," ujar Aji Santoso, asisten pelatih timnas.

Dipastikan duet Titus Bonai dan Patrick Wanggai bakal tetap jadi andalan di depan dengan dukungan Andik Vermansyah dan Okto Maniani dari samping, serta Egi Melgiansyah dari sektor tengah. Rahmad juga menegaskan jika semua pemainnya sudah diinstruksikan untuk fokus mengincar kemenangan di semifinal tersebut. Menurut Rahmad, tingkat agresivitas permainan Vietnam adalah salah satu keunggulan yang harus bisa diredam. Salah satu cara meredam agresivitas Vietnam adalah dengan bermain tenang dan memasng kewaspadaan tinggi.

Menurut Rahmad pada beberapa laga Vietnam di fase grup, ada empat pemain yang sangat agresif dimiliki Vietnam. Para pemain itu adalah kapten Than Luong dan tiga juru gedor Le Van Thang, Le Hoang Thien serta Nguyen Van Quyet. Untuk itu Rahmad juga berharap kedisiplinan para pemain dalam menjaga pergerakan lawan juga harus ditingkatkan.

Sementara itu di pihak lain, pelatih Vietnam Falko Goetz pun berharap, anak asuhnya bisa tampil lebih percaya diri dan tak terpengaruh tekanan publik Stadion GBK yang terkenal angkeer bagi tim lawan. Modal belum terkalahkan di pesta SEA Games tahun ini diharapkan mampu menjadi pendorong semangat tim untuk bisa meraih kemenangan.

Laga Indonesia U23 VS Vietnam U23 kali ini akan berjalan ketat. Peluang tuan rumah untuk memenangi laga ini sangat sangat terbuka lebar apalagi Indonesia akan mendapat suport penuh dari publik SGBK. Meski demikian kita perlu mencermati rekor pertemuan kita yang jeblok saat jumpa para Vietkong ini, Jadi pastinya hal tersebut membuat Vietnam lebih percaya diri.

Head to Head Vietnam U-23 vs Indonesia U-23:
06 Jun 2007 : Vietnam U-23 vs Indonesia U-23 2-1 (Kualifikasi Olimpiade)
14 Mar 2007 : Indonesia U-23 vs Vietnam U-23 0-1 (Kualifikasi Olimpiade)
26 Nov 2005 : Vietnam U-23 vs Indonesia U-23 2-1 (SEA Games 2005)

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam:
Indonesia U-23: Kurnia Meiga-Hasyim, Abdulrahman, Gunawan, Hendro, Andik, Dirga Lasut, Egi Melgiansyah, Okto Maniani, Patrich Wanggai, Titus Bonai.

Vietnam U-23: Tuan Manh-Anh Quang, Ngoc Anh, Huynh Phu, Van Hoan, Thanh Trung, Trong Hoang, Hoang Thinh, Thanh Luong, Van Quyet, Van Thang. detikpos.net

JELANG INDONESIA VS VIETNAM SEMIFINAL SEPAKBOLA SEA GAMES XXVI 2011 Prediksi Susunan pemain Indonesia Vs Vietnam Sepakbola Sea games 2011, Top Skor Sepakbola Sea Games XXVI 2011, Harga Tiket Semifinal Indonesia Vs Vietnam Sepakbola Sea Games 2011.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP