JELANG QATAR VS INDONESIA PRA KUALIFIKASI PRA PIALA DUNIA 2014 | Greg Dan Igbonefo Berharap Bisa main Lawan Qatar Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia Vs Qatar Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014
JELANG QATAR VS INDONESIA PRA KUALIFIKASI PRA PIALA DUNIA 2014 | Greg Dan Igbonefo Berharap Bisa main Lawan Qatar Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014. Pelatih Qatar Sebastiao Lazaroni mengungkapkan, tim Annabi tidak hanya sekadar meraih tiga angka saat menjamu Indonesia dalam pertandingan lanjutan Grup E putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia di Stadion National, Doha, Jumat (11/11) malam WIB.HASIL AKHIR INDONESIA VS SINGAPURA 2-0 SEA GAMES XXVI 2011 | Jadwal Hasil Skor Sepakbola Sea Games XXVI 2011 dan UPDATE HARGA ALL NEW XENIA DAIHATSU TERBARU 2011-2012 | Investor All New Xenia Menebus Angka Rp 900 Miliar.

Menurut Lazaroni, kemenangan atas Indonesia akan makin memuluskan langkah Qatar ke putaran keempat. Karena itu, Lazaroni menilai duel melawan tim Merah Putih sebagai laga penting yang wajib dimenangi.

“Di pertemuan pertama, kami bermain lebih baik, dan memperlihatkan kemampuan yang bagus, sehingga mendapatkan tiga angka,” ujar Lazaroni dalam keterangannya kepada wartawan dilansir kantor berita Qatar News Agency.

“Dalam sudut pandang saya, kami membutuhkan lebih dari sekadar tiga poin di Doha. Artinya, bagaimana Anda meningkatkan level permainan, dan tak ruang untuk terlena. Kami harus melakukan dengan baik untuk ke fase berikutnya.”

Lazaroni juga mengingatkan anak asuhnya agar tidak memandang remeh Indonesia. Pelatih asal Brasil itu memperkirakan Indonesia mengalami peningkatan, dan mencoba untuk menghidupkan peluang bertahan di kualifikasi Piala Dunia 2014. “Pertandingan ini lebih sulit, karena lawan akan tampil tanpa beban setelah tiga kali menelan kekalahan. Sedangkan perjalanan kami memenuhi target ke babak play-off masih panjang,” kata Lazaroni.

Ditambahkan, sukses Al Sadd menjadi juara Liga Champions Asia juga memberikan pengaruh terhadap psikologi pemain. Anak asuhnya dipastikan ingin mengikuti jejak klub tersebut dengan meraih hasil bagus.

Kepastian dua pemain naturalisasi Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo bisa dimainkan melawan Qatar dalam pertandingan lanjutan Grup E putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia di Stadion National, Doha, Jumat (11/11) malam WIB, hingga kini masih menjadi tanda tanya.

Sampai sekarang PSSI belum memperoleh surat keterangan dari federasi sepakbola Nigeria (NFF) mengenai status Greg dan Igbonefo tersebut, dan kesediaan mereka melepas kedua pemain itu.

Namun dalam keterangan usai pertemuan manajer, walau tak menyebutkan nama, striker Bambang Pamungkas yang hadir dalam sesi keterangan pers dilansir kantor berita Qatar News Agency, mengatakan, timnas senior berusaha memperagakan permainan terbaik dengan hadirnya tiga pemain baru.

“Teman-teman sudah siap menghadapi pertandingan nanti, dan berusaha memperagakan permainan terbaik, terutama dengan hadirnya tiga pemain baru yang bergabung belakangan ini,” ujar Bambang. “Kami menjanjikan pertandingan yang menarik, walau lawan juga bermain bagus di Jakarta, dan mereka meraih kemenangan. Ini akan menentukan nasib kami apakah akan lolos [ke putaran keempat] atau tidak.”goal.com

JELANG QATAR VS INDONESIA PRA KUALIFIKASI PRA PIALA DUNIA 2014, Greg Dan Igbonefo Berharap Bisa main Lawan Qatar Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014, Jadwal Skor Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil, Susunan Pemain Qatar VS Indonesia Pra Kualifikasi Piala Dunia 2014, Video Qatar VS Indonesia Pra Kualifikasi Piala Dunia 2014, Youtube Qatar VS Indonesia Pra Kualifikasi P iala Dunia 2014, Hasil Akhir Qatar VS Indonesia Pra Kualifikasi Piala Dunia 2014,

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP