JELANG VILLARREAL VS MANCHESTER CITY LIGA CHAMPIONS EROPA | Mancini : David Silva Berkembang Di Inggris | Jadwal Liga Champions Eropa 2011-2012

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Prediksi Villarreal Vs Manchester City Liga Champion Eropa
JELANG VILLARREAL VS MANCHESTER CITY LIGA CHAMPIONS EROPA | Mancini : David Silva Berkembang Di Inggris | Jadwal Liga Champions Eropa 2011-2012. Pelatih Manchester City Roberto Mancini menyadari David Silva akan menjadi fokus publik Spanyol saat timnya berkunjung ke Villarreal dini hari nanti (03/11). Dalam konferensi pers, Mancini menyatakan Silva membuat keputusan tepat dengan hijrah ke Inggris karena di negara asal sepakbola tersebut, Silva jauh lebih berkembang.TIMNAS BASKET INA TIDAK TAHU KEKUATAN MYANMAR | Timnas Basket Indonesia Berada Digrup Neraka Sea Games 2011 dan FOTO SYUR DUGEM NIKITA WILLY | Heboh Beredar Foto Syur Nikita Di Internet.

"Saya pertama kali melihat David ketika saya masih menukangi Inter Milan pada tahun 2005 dan dia adalah pemain luar biasa saat itu. Dan sekarang dia menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan menjadi pemain yang sangat penting untuk kami," ujar Mancini.

"Ketika dia datang ke City, dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi, tetapi saya pikir bermain di Inggris membuatnya menjadi pemain yang lebih baik karena dia menjadi lebih kuat dan dapat melakukan apa saja, termasuk menciptakan peluang dan mencetak gol."

Peluang Villarreal meraih hasil positif atas Manchester City di El Madrigal terbilang berat. Pasalnya sebagian besar pemain pilar mereka dipastikan absen. Mulai dari Giuseppe Rossi, Cani, Cristián Zapata dan Nilmar absen karena cedera, sedangkan keikutsertaan Javier Camuñas, Marco Ruben dan Marcos Senna sangat diragukan.

Situasi ini bakal sulit bagi Villarreal untuk bisa membalas kekalahan dua minggu lalu. Apalagi Manchester City masih dalam tren penampilan yang mengesankan.

Tak hanya itu saja, skuad Roberto Mancini juga dalam kondisi komplet. Mungkin hanya Carlos Tevez yang tidak dilibatkan dalam tim karena masih bersitegang dengan pelatih.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Villarreal: López; Perez, Gonzalo, Musacchio, Catalá; Borja Valero, Gaspar, Bruno, De Guzmán, Camuñas; Ruben

Manchester City: Hart; Richards, Kompany, Lescott, Kolarov; Silva, Y Touré, Barry, Nasri; Agüero, Džeko

Prediksi GOAL.com Indonesia:
Villarreal 1-1 Manchester City
goal.com

ELANG VILLARREAL VS MANCHESTER CITY LIGA CHAMPIONS EROPA | Mancini : David Silva Berkembang Di Inggris | Jadwal Liga Champions Eropa 2011-2012, Hasil Liga Champions Eropa 2011-2012

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP