KEHORMATAN KENANGAN SIMONCELLI, CAPRIROSSI PAKAI NOMOR 58 SIMONCELLI MOTO GP VALENCIA 2011 | Marco Simoncelli Akan Dijadikan Nama Sirkuit

>> Saturday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Marco Simoncelli Akan Dijadikan Nama Sirkuit Di Italia
KEHORMATAN KENANGAN SIMONCELLI, CAPRIROSSI PAKAI NOMOR 58 SIMONCELLI MOTO GP VALENCIA 2011 | Marco Simoncelli Akan Dijadikan Nama Sirkuit (video Simoncelli). Guna menghormati mendiang Marco Simoncelli, pembalap Pramac Ducati, Loris Capirossi, mengunakan nomor balap 58 milik Simoncelli di MotoGP Valencia, akhir pekan ini. Capirossi sudah menggunakan nomor 58 sejak melakukan latihan bebas, Jumat 4 November 2011.SPESIFIKASI HARGA MOBIL SUPERCAR TERBARU 2012  Pangsa Pasar Mobil "Ferrari, Lamborghini, Porsche, Rolls Royce dan Bentley"dan SMARTPHONE ANDROID ULTRA JOURNEY A891 RP 1,5 JUTA SPESIFIKASI HARGA LARIS DIJUAL | Nexian Xlalu Cinta Dipasarkan.
Entah memiliki tuah atau tidak, namun Capirossi berhasil memetik catatan waktu terbaik kelima dalam latihan bebas pertama dengan 1 menit 46,108 detik. Capirossi mengaku sebuah kehormatan bagi dirinya dapat mengenakan nomor milik Simoncelli yang tewas saat tampil di MotoGP Malaysia.

"Suatu kehormatan untuk membalap dengan memasang nomor Marco pada motor saya. Terlepas bahwa latihan sore ini adalah sulit. Ban tidak bekerja dengan baik, hingga kami harus menggunakan ban saya dari latihan pertama," ujar Capirossi seperti dilansir situs resmi MotoGP.

"Memang ban agak usang tapi saya masih berhasil meningkatkan waktu di sesi kedua saya dengan tiga detik. Saya senang dengan hasil ini dan saya optimistis kami bisa melakukannya dengan baik di babak kualifikasi," lanjutnya.

Sementara itu rekan setim Capirossi, Randy de Puniet mengaku cukup puas dengan hasil latihan bebas ini. "Saya puas. Pagi ini trek balapan itu cukup kering dan saya mengakhiri sesi pertama di posisi ketujuh. Pada sore harinya, saya melakukannya dengan baik di trek yang basah dan mampu menyelesaikan sesi dengan waktu terbaik ketiga," ujar De Puniet.

Sirkuit Misano di Italia akan berubah nama menjadi Marco Simoncelli World Circuit. Ini merupakan bentuk penghargaan dari Italia atas tewasnya Simoncelli di MotoGP Malaysia di akhir Oktober 2011 lalu.

Dilansir dari Visor Down, Jumat, 4 November 2011, keputusan ini diambil dengan suara bulat. "Kami berutang pada kenangan dari Sic -sapaan Simoncelli- ,untuk keluarga dan ratusan ribu penggemar yang mengagumi keberanian dan kemanusiaannya," ujar Luca Colaiacovo sebagai CEO dari Santamonica SpA.

Selain diabadikan sebagai nama track, nomor balap '58' Simoncelli juga akan dipensiunkan. Sebagai bentuk penghargaan terakhir, nomor itu akan digunakan pembalap senior Loris Capirossi saat MotoGP Valencia berlangsung pada 4-6 November 2011. Nomor itu mengganti sementara nomor '65' yang biasa digunakan Capirossi.

Simoncelli tewas setelah mengalami kecelakaan di Sirkuit Sepang saat menjalani MotoGP Malaysia, Minggu, 23 Oktober 2011. Pembalap berjuluk Super Sic jatuh dan terhimpit motor Colin Edwards dan Valentino Rossi hingga membuat helmnya terlepas.

Simoncelli kemudian dinyatakan tewas dengan trauma hebat di kepala, leher, dan dada. Kematian pembalap berusia 24 tahun ini terjadi hanya sepekan setelah ia meraih podium kedua di MotoGP Australia. Saat itu, Super Sic berhasil finish kedua di belakang Casey Stoner.vivanews.com


KEHORMATAN KENANGAN SIMONCELLI, CAPRIROSSI PAKAI NOMOR 58 SIMONCELLI MOTO GP VALENCIA 2011 | Marco Simoncelli Akan Dijadikan Nama Sirkuit (video Simoncelli),Video: Aksi Fans Kenang Simoncelli

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP