KUMPULAN FOTO AL GHOZALI MEROKOK & MINUM ALKOHOL TERBARU | Anak Maia Estianty Dani Butuh Psikiater

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

VIDEO AL GHOZALI DANI MAIA MEROKOK DAN MINUM ALKOHOL
KUMPULAN FOTO AL GHOZALI MEROKOK & MINUM ALKOHOL TERBARU | Anak Maia Estianty Dani Butuh Psikiater . Pemandangan miris terlihat saat foto-foto anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghozali yang sedang mengadakan pesta halloween bersama dengan teman-teman wanitanya beredar di internet. Al terlihat menikmati pesta dengan merokok dan minum bir bersama dengan teman-teman wanitanya. Foto-foto tersebut membuat heboh sebab seperti yang kita tahu, Al masih berumur 14 tahun, ia masih remaja. Lihat Hasil Skor Sementara Indonesia Vs Kamboja 4-0 Skor Pertandingan Sea Games 2011 dan UPDATE : FOTO LEENDA HARAHAP VENUS SELINGKUHAN SUAMI PEGGY Model Selingkuhan Suami Peggy Melati Sukma (Gambar Mesra)

Perayaan pesta Haloowen yang belum lama ini diadakan Al dan kawan-kawannya di kediaman Maia memang menjadi ajang berkumpul Al dan teman-temannya. Dalam pesta tersebut Al dan rekan-rekannya mengenakan pakaian ala hantu demi meriahnya pesta.

YOUTUBE AL GHOZALI DANI MAIA MEROKOK DAN MINUM ALKOHOL

Yang mengejutkan tentu saja foto topless Al Ghozali ( anak Dani Maia) yang sedang terlihat merokok dan memegang botol minuman keras. Entah kenapa hal tersebut bisa bebas dilakukan oleh anak di usia yang belum beranjak dewasa. Dari foto-foto tersebut juga diketahui kalau perayaan pestanya sendiri dilakukan di kediaman sang bunda Maia Estianty, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, terlihat dari nampaknya foto-foto Maia di sekitar Al.
Heboh, Foto Al Ghozali Anak Pertama Ahmad Dhani Merokok Dan Minuman Keras
Saat coba dikonfirmasi mengenai kebenaran foto Al sedang merokok tersebut, sang ayah Ahmad Dhani mengaku sudah mengetahui mengenai tindakan tak pantas yang dilakukan Al. Dan dirinya pun membenarkan jika perayaan pesta tersebut dilakukan di rumah sang bunda, Maia.

"Iya sudah dong, saya sudah lihat. Dan itu memang di rumah Bundanya," ujar Dhani saat ditemui di peluncuran video klip TRIAD di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (4/11).







Lalu, bagaimana sang ayah menyikapi kelakuan anak pertamanya itu? Apakah Dhani murka dengan mantan istrinya yang mengizinkan sang anak merokok dan minum-minuman beralkohol?


Anak Merokok, Ini Jawaban Maia Estianty


Foto-foto putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti, Ahmad Al Ghozali, sedang merokok dan memegang minuman beralkohol beredar di internet. Maia langsung angkat bicara soal foto-foto bocak yang dikenal dengan panggilan Al itu.

Foto-foto itu diambil saat Al sedang menggelar pesta Hallowen di rumah Maia di bilangan Pejaten beberapa waktu lalu. Maia menjelaskan, pada saat itu dirinya sedang pergi urusan pekerjaan.

Ia terkejut saat mendengar kabar anaknya merokok dan mengosumsi minuman keras. Ia mengaku baru tahu dari media dan langsung mengonfirmasi hal tersebut kepada putranya.

"Saya sudah lihat. Saya menghargai Al karena mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya," kata Maia saat ditemui di kediamannya di bilangan Jati Padang, Jakarta Selatan, Senin, 7 November 2011.

Sebagai orangtua, Maia mengaku kecolongan atas insiden tersebut. Namun, Maia tak mau melimpahkan kesalahan kepada anaknya. Maia mengambil hikmah atas kejadian tersebut.

"Ini hikmah buat saya dan Mas Dhani untuk lebih memerhatikan anak-anak," ungkapnya.

Maia menambahkan, ia menyadari anaknya itu kini sedang berada di posisi yang sulit. Ia pun tak bisa mengawasi anak-anaknya secara penuh karena putranya tersebut tak tinggal bersamanya setiap hari.

"Saya tak mau banyak membicarakan masalah ini. Dari dulu saya selalu wanti-wanti agar tidak melakukan yang aneh-aneh," ujarnya.


Maia Estianty: Anak Saya Butuh Psikiater


Mendengar kabar bahwa putranya kini merokok dan minum alkohol, Maia Estianty terkejut. Dia merasa kecolongan dan sadar bahwa perilaku anak itu merupakan kesalahan dia dan Dhani.

Salah satu anak Maia-Dhani sedang menggegerkan dunia maya. Foto-foto dia sedang merokok dan memegang minuman beralkohol beredar luas di Internet.

Menurut Maia, anaknya itu kini sedang berada di posisi sulit. Apalagi, kata dia blak-blakan, semenjak memiliki "ibu tiri" anak sulungnya itu menderita. Bahkan, masih kata Maia, anaknya itu butuh bantuan psikiater untuk mengatasi masalahnya.

“Dia butuh psikiater karena mengalami masa sulit. Ada bayi yang bukan adik kandungnya,” kata Maia saat ditemui di kediamannya di bilangan Jati Padang, Jakarta Selatan, Senin, 7 November 2011.

Namun, niat Maia membawa si anak ke psikiater ternyata tak disetujui Dhani. “Bapaknya bilang saya aja yang ke psikiater,” kata Maia, masygul.

Dijelaskan Maia, bukan kali itu saja anaknya merokok dan minum alkohol. Toh, dia senang putranya itu mengaku salah. Dia tahu anaknya mengalami stres lantaran problem rumah tangga yang tengah melilit kedua orangtuanya.

“Seorang anak diletakkan di tengah masalah orangtua ya bisa gila. Di usianya yang masih muda dia sudah mengalami hal yang berat banget. Saya saja stres mengalami masalah ini, apalagi anak seumur dia,” kata Maia lagi.

Foto yang tersebar itu diambil anak Maia-Dhani bersama teman-temannya saat mengadakan pesta Hallowen di kediaman Maia. Saat itu sang ibu sedang tak di rumah.

Di pesta itu, Maia mengatakan dia hanya menyediakan air minum dan makanan kecil, tanpa minuman keras dan rokok. Saat dia kembali ke rumah pun tak tercium tanda-tanda anaknya merokok dan minum alkohol. Mengaku sempat memarahinya, Maia mengatakan dia tidak ingin melimpahkan kesalahan sepenuhnya pada anaknya itu.

“Itu hikmah buat saya dan Mas Dhani untuk lebih memperhatikan anak-anak,” katanya.

KUMPULAN FOTO AL GHOZALI MEROKOK & MINUM ALKOHOL TERBARU, Anak Maia Estianty Dani Butuh Psikiater, Video Al Ghozali Dani Maia Merokok Dan Minum Alkohol, Youtube Al Ghozali Dani Maia Merokok Dan Minum Alkohol, Download Al Ghozali Dani Maia Merokok Dan Minum Alkohol, Penyebab Al Ghozali Dani Maia Merokok Dan Minum Alkohol, Kronologis Al Ghozali Dani Maia Merokok Dan Minum Alkohol,

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP