LAPANGAN BALAP SEPEDA BMX SEA GAMES ANCOL BANJIR KARENA HUJAN | Penjinak Bom Dikerahkan Jelang Sea Games XXVI 2011

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

fOTO Venue Sea Games Lapangan Balap Sepeda BMX Banjir Karna Hujan
LAPANGAN BALAP SEPEDA BMX SEA GAMES ANCOL BANJIR KARENA HUJAN | Penjinak Bom Dikerahkan Jelang Sea Games XXVI 2011. Dua venue SEA Games yang terletak di dalam kawasan Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, yaitu lintasan sepeda BMX di Pantai Carnaval, dan cabang olahraga layar di Pantai Marina, belum sempurna.VIDEO ANAK TRISAKTI MENGHILANG NADIA DWI RAHMA (DEA) | Dea Diduga Hilang Bersama Pacar Membawa Uang SPP Kuliah dan VIDEO PRESIDEN SBY LUNCURKAN ALBUM BERTAJUK HARMONI [YOUTUBE] Album SBY Bertajuk "Harmoni: Alam, Cinta & Kedamaian".

Temuan tersebut terungkap saat Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono, mengunjungi enam venue yang berada di wilayah Jakarta Utara, Kamis 3 November 2011. "Perlintasan berupa tanah yang dibuat bergelombang itu, becek dan lengket karena terguyur hujan," ucapnya.

Kemudian 15 tenda untuk cabang olahraga layar yang berada di Marina, belum dialiri listrik dan air. "Tenda ini berfungsi untuk peristirahatan, ganti baju, dan transit para atlet layar. Akibatnya, pendingin udara di tenda belum bisa berfungsi," jelasnya.

Selain itu, ruang shower untuk berbilas para atlet layar tergenang air, karena lubang pembuangan air tersumbat oleh pasir. "Saya berharap pihak pengelola Ancol ikut menangani venue yang berada di kawasan Ancol," tambah dia. Bambang mengaku kunjungannya ini bukan bermaksud untuk mencampuri pelaksanaan SEA Games. "Namun, sesuai perintah gubernur, setiap walikota melihat langsung kesiapan venue SEA Games di wilayahnya, baik itu di dalam maupun di luar," terangnya.

Selama SEA Games berlangsung, penyelenggara telah menetapkan destinasi untuk city tour para atlet. Untuk wilayah Jakarta Utara, di Pasar Pagi Mangga Dua dan kawasan wisata Ancol Taman Impian.
Kepala Biro Operasional Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Agung Budi Maryoto, mengatakan seluruh satuan kepolisian akan diturunkan untuk mengamankan jalannya SEA Games yang berlangsung di Jakarta 11 hingga 22 November mendatang.

"Fungsi operasional dan pembinaan seluruhnya diturunkan seperti Sabhara, Lalulintas, Reserse, Intelijen didukung satuan pendukung seperti Brimob dengan Penjinak Bahan Peledak," ujar Agung, Kamis 3 November 2011.

Dijelaskan Agung, pasukan berkuda, anjing pelacak serta dua unit helikopter juga akan diterjunkan dalam pengamanan. Mereka ditempatkan secara mobilitas, pada tempat yang membutuhkan. Mabes Polri juga membantu untuk melancarkan perhelatan ini.





LAPANGAN BALAP SEPEDA BMX SEA GAMES ANCOL BANJIR KARENA HUJAN | Penjinak Bom Dikerahkan Jelang Sea Games XXVI 2011, 50 Sepeda Jelajah 2 Kota Tuan Rumah SEA Games, Api SEA Games Tiba di Jakarta 4 November

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP