MODEL KONDOM GERIGI LEBIH 70 % DISUKAI PEREMPUAN | Helm Valentino Rossi Untuk Mengenang Simoncelli

>> Sunday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Kondom Gerigi Survey 70% Disukai Perempuan
MODEL KONDOM GERIGI LEBIH 70 % DISUKAI PEREMPUAN | Helm Valentino Rossi Untuk Mengenang Simoncelli. Di pasaran banyak ditemukan aneka jenis dan cita rasa karet pengaman atau kondom. Namun, sebuah survei menunjukkan, kondom dengan tekstur bergerigi ternyata masih menjadi incaran dan paling diminati di Indonesia, terutama oleh kaum Hawa.APPLE IOS 5 BOROS BATERAI SANGAT DIKELUHKAN KONSUMEN | Iphone 4S Sambangi Indonesia Terakhir Dari 70 negara Yang Dipasarkan dan JAM MODERN SEJARAH TERTUA DITEMUKAN DI AUTRALIA | Transportasi Alternatif Macet (Gojek) Ojek Bertarif Seperti Taksi.

"Berdasarkan hasil survei secara random kepada para distributor kondom, kelihatannya memang kondom gerigi yang bertekstur (bintik-bintik) lebih laku di pasaran ketimbang jenis kondom lain," ujar Hario Junianto, staf direksi pabrik kondom PT Mitra Rajawali Banjaran di Bandung, Selasa (1/11/2011).

Hario menuturkan, berdasarkan hasil pengamatan di lapangan, kebanyakan konsumen yang datang untuk membeli kondom gerigi adalah ibu rumah tangga.

"Sesuai dengan promosinya. Kondom gerigi memang ditujukan lebih pada kenikmatan kaum perempuan (istri). Kami melihat kenapa gerigi lebih disukai mungkin karena itu. Dari sisi sensasinya lebih tinggi ketimbang kondom yang lain," sambung Sumarni, Kepala Departemen Komersial PT Mitra Rajawali Banjaran.

Hari mengatakan, beda halnya dengan orang Indonesia (yang menyukai kondom gerigi), kondom polos justru lebih laris di beberapa negara maju seperti Amerika Serikat. Hal itu mungkin dikarenakan kesadaran pria untuk menggunakan kondom sudah jauh lebih tinggi.

"Yang jelas di sini, kesadaran menggunakan kondom masih rendah. Semakin maju suatu negara, maka kesadaran memakai kondom oleh para pria (suami) lebih tinggi," tambahnya.

Berdasarkan data, lanjut Hario, penggunaan kondom di Indonesia masih kurang dari 10 persen jika dibandingkan alat kontrasepsi lain. Sementara itu, untuk beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bali, dan Makassar, masih menempati posisi teratas sebagai daerah dalam tingkat penggunaan kondom.

Valentino Rossi memenuhi janjinya untuk mengenakan helm spesial pada seri terakhir MotoGP 2011 di Valencia. "The Doctor" memakai helm desain khusus seperti milik Marco Simoncelli, sebagai penghormatan atas teman sekaligus kompatriotnya asal Italia itu, yang tewas dalam kecelakaan maut di GP Malaysia, dua pekan lalu.

Helm tersebut sudah dikenakan Rossi sejak latihan, dan juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut akan memakainya hingga balapan hari Minggu (6/11/11). Helm yang didesain khusus tersebut merupakan kombinasi dari warna merah-putih serta angka 58 milik Simoncelli, yang terpampang di bagian depan, sedangkan warna yang biasa digunakan Rossi ada di belakang.

Rossi juga terlibat dalam kecelakaan yang menewaskan Simoncelli. Ketika balapan di Sepang, Malaysia, baru memasuki lap kedua, kecelakaan terjadi di Tikungan 11 ketika Simoncelli jatuh dan terseret ke jalur sebelah kanan yang sedang dilalui Colin Edwards dan Rossi. Tabrakan tak terhindarkan, sehingga Simoncelli mengalami cedera parah pada kepala, lehar, dan dada.kompas.com
 
MODEL KONDOM GERIGI LEBIH 70 % DISUKAI PEREMPUAN | Helm Valentino Rossi Untuk Mengenang Simoncelli, Kondom Pria Rusia Paling Besar, "Kondom Viagra" Bikin Tahan Lama, Mengapa Kondom Tak Populer?

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP