NASABAH PASTIKAN DIKAWAL POLISI SAAT AMBIL UANG PARTAI BESAR Kasus Perampokan Nasabah Sering Terjadi Di Jakarta

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Ambil Uang Partai Besar Nasabah Minta Kawal polisi gratis
NASABAH PASTIKAN DIKAWAL POLISI SAAT AMBIL UANG PARTAI BESAR Kasus Perampokan Nasabah Sering Terjadi Di Jakarta. Maraknya aksi perampokan terhadap nasabah bank yang baru saja mencairkan uang puluhan hingga ratusan juta mendapat perhatian khusus aparat kepolisian. Untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi, kepolisian mengimbau masyarakat yang hendak mengambil uang dalam jumlah besar sebaiknya meminta pengawalan kepolisian.DEWI PERSIK & IZZI PACARAN TERBARU Depe Siap Kalau Izzy Serius Menikahinya Atau Hanya Anggap Izzi Sebagai Adik ? dan USTAD JEFFRY UJE NIKAH DENGAN PRAMUGARI Apakah Benar Ustad Uje Poligami Atau Hanya Hoax ?

"Polisi sudah siap lakukan pengawalan. Masyarakat yang ingin dikawal tinggal meminta ke polsek atau polres. Gratis!" kata Direktur Reserse Kriminal Umum, Komisaris Besar Gatot Edy Pramono, Kamis (17/11/2011), di Mapolda Metro Jaya.

Gatot menepis tudingan aparat kepolisian menyulitkan permohonan pengawalan itu sehingga masyarakat tetap nekat membawa uang tunai dalam partai besar dengan sepeda motor tanpa pengawalan. "Kami tidak pernah menyulitkan permohonan itu. Silakan datang ke polsek dan polres akan langsung dikawal," ucap Gatot.

Menurut dia, pengawalan terhadap nasabah bank ini sangat penting untuk menjaga harta dan benda serta keselamatan jiwa nasabah. "Kalau sampai ada kejadian yang tidak diinginkan justru akan jadi tanggung jawab kami. Makanya dilakukan pengawalan," tutur Gatot.

Sebelumnya, percobaan perampokan terjadi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (28/10/2011) siang. Suwandi (41), karyawan Gaya Motor yang berkantor di Cakung, Jakarta Timur, hendak mengambil uang perusahaannya di Bank Ekonomi, Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jumlah uang tersebut mencapai Rp 100 juta yang dimasukkan ke dalam tasnya.

Usai mengambil uang, korban meninggalkan bank dengan mengendarai motor sendirian kembali ke kantornya. Di tengah jalan, korban dipepet pelaku. Korban sempat melawan sampai akhirnya pelaku menebas tangan kanan korban hingga putus. Sial, korban langsung tancap gas dan pelaku gagal mengambil uang Rp 100 juta itu.

Lagi-lagi di Jakarta Utara, kemarin, Rabu (16/11/2011), kejadian serupa kembali terulang. Korban yakni Yusuf Marta (21). Usai mengambil uang Rp 241 juta dari Bank Ekonomi cabang Sunter, Yusuf meninggalkan bank dengan memakai sepeda motor seorang diri.

Saat melintas di depan Apartemen Mitra, Jalan Mitra Sunter, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, sepeda motor Yusuf tiba-tiba dipepet sebuah sepeda motor yang ditumpangi dua pelaku. Pelaku berusaha merampas tas hitam yang berisi uang. Namun, Yusuf melawan sampai baju pelaku sobek.

Duel antara Yusuf dan pelaku pun terjadi. Sampai akhirnya paha Yusuf ditembak oleh pelaku. Tetapi, Yusuf sempat menghalau tangan pelaku yang memegang senjata sampai akhirnya senjata api jenis revolver merek S&W terjatuh di jalan. Pelaku kabur, sementara uang ratusan juta berhasil diselamatkan Yusuf.kompas.com

NASABAH PASTIKAN DIKAWAL POLISI SAAT AMBIL UANG PARTAI BESAR Kasus Perampokan Nasabah Sering Terjadi Di Jakarta, Bawa Uang Banyak Minta Pengawalan Polisi, Perampokan Nasabah Banyak Terjadi Di Jakarta Utara.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP