OPERASI RAZIA ZEBRA POLISI TILANG 1000 LEBIH PELANGGAR LALU LINTAS Pelanggar Lalin Kebanyakan Tidak Punya SIM Dan STNK

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Razia Zebra Polisi Tilang Pelanggar Lalu Lintas 1000 Leih Pengendara
OPERASI RAZIA ZEBRA POLISI TILANG 1000 LEBIH PELANGGAR LALU LINTAS Pelanggar Lalin Kebanyakan Tidak Punya SIM Dan STNK. Operasi ketertiban lalu lintas dengan kode sandi "Operasi Zebra 2011" sudah memasuki hari ketiga pada Rabu (30/11/2011). Selama tiga hari itu, terjadi peningkatan jumlah pelanggaran yang signifikan tiap harinya. Berdasarkan data Ditlantas Polda Metro Jaya terkait Operasi Zebra 2011, TEKNOLOGI TERBARU IPHONE 4S BISA MENGHIDUPKAN MOBIL OTOMATIS Kelebihan-Kelebihan iPhone 4S Terbaru 2012 dan FOTO KOTA KANGBASHI SALAH SATU KOTA MATI DI CHINA Kota Kangbashi Menunjukkan Booming Ekonomi China Masih Rentan.
di hari Senin (28/11/2011) terjadi 3.793 pelanggaran, hari Selasa (29/11/2011) terjadi OPERASI RAZIA ZEBRA POLISI TILANG 1000 LEBIH PELANGGAR LALU LINTAS Pelanggar Lalin Kebanyakan Tidak Punya SIM Dan STNK. 5.709 pelanggaran, dan hari Rabu (29/11/2011) terjadi 6.461 pelanggaran.
Peningkatan signifikan terjadi pada hari kedua yakni mencapai 50 persen. Sementara dari hari kedua ke hari ketiga peningkatan terjadi sekitar 11 persen.

"Setiap hari jumlah pelanggaran memang meningkat. Namun, di hari ketiga ini lebih sedikit mengendur karena tersedot tenaga untuk pengamanan sepak bola," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Dwi Sigit Nurmantyas, Rabu (30/11/2011), di Mapolda Metro Jaya.

Meski demikian, Sigit mengatakan hampir ratusan pelanggaran berhasil ditindak kepolisian. Pelanggaran yang paling banyak terjadi lebih terkait dengan pelanggaran yang berpotensi kemacetan. "Misalnya berhenti di sembarang tempat," kata Sigit.

Sementara pelanggaran berpotensi kecelakaan seperti tidak mengenakan helm, tidak menyalakan lampu, atau pun menerobos jalur bus Transjakarta relatif lebih sedikit.

"Harapan kami memang ke depan masyarakat lebih sadar dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan. Hal ini saya lihat dari tiga hari operasi lebih baik semoga bisa terus bertahan sehingga menjadi kebiasaan baik," papar Sigit.

Seperti diberitakan, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melaksanakan Operasi Zebra mulai hari ini, 28 November 2011 sampai dengan 11 Desember 2011 nanti. Operasi akan mengedepankan penilangan terhadap setiap pelanggaran lalu lintas.

Operasi akan dilakukan di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya seperti di Jakarta, Bekasi, Depok, dan Tangerang. Pengendara kendaraan pribadi dan angkutan umum menjadi target dalam operasi Zebra kali ini. Sebanyak 4.000 personil disebar ke berbagai titik untuk menindak setiap pelanggaran yang terjadi.kompas.com

OPERASI RAZIA ZEBRA POLISI TILANG 1000 LEBIH PELANGGAR LALU LINTAS Pelanggar Lalin Kebanyakan Tidak Punya SIM Dan STNK, Operasi Zebra Tekan Akan Kecelakaan, Hari Pertama Polisi Tilang 3700 Pengendara

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP