POLISI ARAB SAUDI TANGKAP 277 ORANG PEMUJA SETAN | Festival Gay Di Malaysia Menuai Kecaman Banyak Publik Malaysia Dan Dunia

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Pemuja Setan Di Arab Saudi Ditangkap
POLISI ARAB SAUDI TANGKAP 277 ORANG PEMUJA SETAN | Festival Gay Di Malaysia Menuai Kecaman Banyak Publik Malaysia Dan Dunia. Kepolisian religi Arab Saudi menangkap 277 yang diduga pemuja setan saat mengadakan ritual di sebuah hotel di Kerajaan Arab Saudi. Para tersangka umumnya adalah seorang pria. Mereka pun tampak melaksanakan ritualnya di sebuah hotel.SAMSUNG GALAXY TAB 7.0 PLUS PC TABLET GENGGAM TERBARU | Spesifikasi Harga Galaxy Tab 7.0 | Bom Buku Teroris Tentukan Korban Lewat Google dan HARI INI SEPAKBOLA SEA GAMES DIMULAI JADWAL CABANG SEPAK BOLA SEA GAMES | Nestle Milo Minuman Resmi Sea Games XXVI 2011.
Penyergapan terhadap para tersangka dilakukan atas perintah dari Pangeran Sattam bin Abdul Aziz. Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait penyergapan ini. Demikian seperti diberitakan Emirates, Kamis (3/11/2011).

Ilmu hitam merupakan hal yang paling ditentang oleh Arab Saudi. Selain menangkapi para tersangka pemuja setan, kepolisian religi Arab Saudi juga melakukan penyelidikan terhadap benda-benda bertuah yang mengandung jampi-jampi.

Pada Oktober lalu, 22 jimat berhasil disita oleh otoritas keamanan Arab Saudi. Jimat-jimat itu bahkan ditemukan di dasar laut, dan sebanyak 100 orang penyelam dikerahkan untuk mencari benda bertuah tersebut.

Komisi anti-sihir akhirnya memeriksa barang-barang bertuah itu dan menghancurkannya. Penggunaan ilmu hitam bukan merupakan hal baru di Arab Saudi. Sebelumnya sempat tersiar kabar adanya warga negara Indonesia yang ditangkap akibat bermain-main dengan ilmu hitam dan menaruh jimat di rumah majikannya.

Para aktivis pendukung kaum gay di Malaysia mendapat tekanan keras dari Pemerintah Malaysia karena mereka harus menghentikan festival seninya.

Festival Kebebasan Seksual merupakan acara tahunan yang digelar di Kuala Lumpur sejak 2008 lalu, meski demikian Pemerintah Malaysia tampaknya memusatkan perhatiannya dan melontarkan segala kritiknya terhadap acara ini.

Aktivis gay Malaysia merencanakan Festival Homo Tanpa Rasa Takut, acara itu akan diramaikan oleh musik, jajak pendapat, dan juga pertunjukan seni lainnya.

"Acara ini tidak pantas digelar dan membuang-buang waktu," ujar Deputi Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin, seperti dikutip Associated Press, Kamis (3/11/2011).

Pemerintah Malaysia juga sudah menetapkan sensor ketat dan larangan terhadap peredaran lagu serta film yang mendukung kaum gay.

Warga gay di Malaysia memang digolongkan ke dalam kaum minoritas. Mereka juga kerap mendapat cercaan dan kritikan lainnya. Pada Agustus lalu, seorang warga gay Malaysia, Ouyang akhirnya memutuskan untuk melangsungkan pernikahannya di New York, Amerika Serikat (AS) karena dirinya tak akan mampu menikah di Kuala Lumpur.

Selain kaum gay, kaum waria juga kerap didiskriminasi oleh warga Malaysia. Kekerasan yang dilakukan terhadap kaum waria bahkan sudah merambat dari kekerasan fisik, mental, hingga seksual. Sama seperti kaum gay, para waria juga sangat dibenci di Malaysia.okezone.com

POLISI ARAB SAUDI TANGKAP 277 ORANG PEMUJA SETAN | Festival Gay Di Malaysia Menuai Kecaman Banyak Publik Malaysia Dan Dunia, Bill Clinton dan SBY, Musisi atau Politisi?, Calon Ketua ASEAN, Myanmar Diminta Lebih Aktif,

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP