SAMSUNG GALAXY NOTE DIJUAL MULAI NOVEMBER 2011 | Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note Terbaru 2012

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Samsung Galaxy Note Terbaru Dijual Bulan November
SAMSUNG GALAXY NOTE DIJUAL MULAI NOVEMBER 2011 | Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note Terbaru 2012. Samsung Galaxy Note akan hadir pada 12 November mendatang. Hal ini diakui oleh Eka Anwar selaku Head of Marketing Communications Samsung Indonesia.Galaxy Note yang dikabarkan akan menghadirkan spesifikasi terbaik seperti prosesor dual core yang memiliki kekuatan hingga 1,4 Ghz, RAM 1GB dan akan berjalan pada sistem operasi Android versi 2.3 (Gingerbread).RESEP MEMBUAT SEMUR KAMBING PAS IDUL ADHA | Resep Cara Membuat Kofta ( Baso Timur Tengah ) Mantap dan SMARTPHONE ANDROID ULTRA JOURNEY A891 RP 1,5 JUTA SPESIFIKASI HARGA LARIS DIJUAL | Nexian Xlalu Cinta Dipasarkan.

Smartphone besutan Samsung ini juga akan dilengkapi dengan dual kamera, 8 megapixel di bagian belakang dan 2 megapixel di bagian depan. Sedangkan ketebalan Galaxy Note sendiri hanya 9.65mm (0.37 inci) dengan bobot 178 gram.

Uniknya, kendati disebut sebagai ponsel cerdas namun Galaxy Note akan dilengkapi dengan slide stylus yang disebut S Pen. Samsung mengatakan, ini berguna untuk membantu pengguna dalam menggunakan perangkat tersebut.

Tampaknya produk ini segera akan menggebrak pasar Indonesia dan akan diluncurkan serempak di Jakarta dan Surabaya.

"Sebenarnya setiap akhir pekan saya sibuk untuk meluncurkan dan menjual semua gadget Samsung di Indonesia. Pekan lalu baru saja meluncurkan Galaxy Y, kemudian hari ini baru saja Galaxy Tab 7.0 Plus dan pekan depan Galaxy Note," tutur Eka kepada okezone, Sabtu Malam.

"Galaxy Note akan diluncurkan secara perdana pada 12 November di dua kota secara serempak, yakni Mall Kelapa Gading, Jakarta dan Tunjungan Plaza, Surabaya. Keduanya dinilai sebagai kota besar di Indonesia dengan tingkat permintaan yang tinggi," lanjutnya.

"Kami akan membanderolnya dengan harga Rp6.499.000. Pembeli nantinya akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti paket unlimited data selama 12 bulan dari Telkomsel, Docking Charge, Cover dan Voucher dari MAP (Mitra Adi Perkasa) yang bisa dibelanjakan ke Starbucks, Zara, Adidas, Nike dan lain-lain. Tapi besarnya vocer belum diketahui secara spesifik," simpulnya.

Eka menyatakan sejak semalam semua bilboard Samsung yang ada di Jakarta dan Surabaya akan diganti semua. "Sebelumnya semua bilboard Samsung mengiklankan Galaxy Tab 7.0 Plus dan sebentar lagi akan diganti dengan Galaxy Note," tutupnya.okezone.com

SAMSUNG GALAXY NOTE DIJUAL MULAI NOVEMBER 2011 | Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note Terbaru 2012, Samsung Jadi Pembuat Smartphone Nomer 1, Antrean Pembeli Galaxy Tab 7.0 Plus Dimulai Kemarin,

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP