SEA GAMES XXVI CABANG TAEKWONDO SUMBANG 3 EMAS Cabang Balap Sepeda Borong 2 Emas Sea Games XXVI 2011

>> Saturday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Cabang Taekwondo tambah 3 emas Indonesia Sea Games XXVI 2011
SEA GAMES XXVI CABANG TAEKWONDO SUMBANG 3 EMAS Cabang Balap Sepeda Borong 2 Emas Sea Games XXVI 2011. Indonesia boleh berbangga atas tim Taekwondo. Untuk sementara, tim Takwondo Indonesia menambah perolehan tiga emas, pada tiga kategori Poomsae tunggal putra, tungga putri dan beregu putra.4 REKOMENDASI CARA MENGATASI MASALAH AIR TANAH JAKARTA Air Tanah Jakarta Bandung Sangat Memprihatinkan dan RUSA TUTUL DI TAMAN MONAS TERANCAM KEHAUSAN POMPA AIR TAMAN RUSAK Pengunjung Monas Melonjak Harga Tiket Masuk Terjangkau.

Sejatinya, di nomor Poomsae ini, Indonesia hanya menurunkan tiga tim untuk kategori Poomsae ini. Dua nomor yang tak diikuti yakni Ganda Campura dan Beregu Putri.

Indonesia menambah tiga emas dari atlet taekwondo Daniel Danny Harsono, tunggal putrid dari Lessitra Draningrat, serta beregu putra dari trio Daniel Harsono-Asep Santoso-Fazza Fitracahyo. Sementara di dua nomor lainnya, yakni Beregu putri, direbut tim dari Filipina. Sedangkan di nomor ganda campura, Vietnam menambah satu emas melalui pasangan Nguyen Dinh Toan-Nguyen Minh Tu.

Dari nomor tunggal putra, Daniel Harsono tampil percaya diri, alhasil juri memberi nilai terbaik dengan rata-rata 8,22. Sementara tim yang tadinya sempat dikhawatirka akan menjadi batu sandunganVietnam, hanya berada di peringkat kedua, alias perak. Semetara perunggu diraih Filipina.

Begitu juga dengan Lessitra, yang tampik dengan optimisme tinggi, untuk tak ketinggalan meraih emas. Lessitra mengungguli lawan-lawannya dengan raihan skor tertinggi rata-rata 8,14. Emas terakhir di nomor Poomsae yang juga direbut Indonesia, mampu mengangkangi tim kuat Thailand, dengan catatan terbaik rata-rata 8,25.

Sementara, setelah penyerahan medali untuk nomot Poomsae, akan kembali diperebutkan dua medali emas tambahan di nomor Kyorugi (duel fight). Dua wakil Indonesia, Yulius Fernando dan Vonny Dian Permatasari, tentu diharapkan untuk menambah dua emas lagi untuk hari ini.

Hasil Perolehan Medali Nomor Poomsae
Tunggal Putra:
Emas: Daniel Harsono (Indonesia)
Perak: Nguyen Dinh Toan (Vietnam)
Perunggu: Gabriel Vidal Marvin (Filipina)

Tunggal Putri:
Emas: Lessitra Draningrat (Indonesia)
Perak: Soon Yi Lim (Singapura)
Perunggu: Pich-Chappa Tanakitcharoenpat (Thailand)

Beregu Putra:
Emas: Daniel Harsono-Asep Santoso-Fazza Fitracahyo (Indonesia)
Perak: Attarnontwong Kittimapron-Naravich Rujirarotchanakorn-Noppol Pitukwongdeengam (Thailand)
Perunggu: Vilayvong Sengmany-Bounheng Panyasit-Manirard Soukthavone (Laos)

Beregu Putri:
Emas: Rani Ann Ortega-Francesca Camille Alarilla-Ma Carla Janice Lagman (Filipina)
Perak: Chau Tuyet Van-Nguyen Thi Le Kim-Nguyen Thi Thu Ngan (Vietnam)

Ganda Campuran:
Emas: Nguyen Dinh Toan & Nguyen Minh Tu (Vietnam)
Perak: Gabriel Vidal Marvin & Shaneen Ched Sia (Filipina)
Perunggu: Ahmady Radi & Morren Urai Lian (Malaysia)

Tim Indonesia berhasil mendapat perolehan dua medali emas dari cabang Balap Sepeda katogeri Donwhil putra dan putri, yang dilaknasakan di Gunung Pancar, Kecamatan Babakan Madang, Kab Bogor, pada Sabtu (12/11/11).

Dalam pertandingan katgori putra medali emas di raih Purnomo dengan catatan waktu 2 menit 31,45 detik., medali perak diraih Joy Barba dari Fhilipina.

Sedangkan medali perunggu didapat Tanaphom Jarupeng dari Tahiland dengan catatan waktu 2.35 detik.Sementara untuk katogori donwhil putri, Risa Suseanty berhasil mempertahankan medali emas yang diraihnya pada SEA Games dua tahun lalu. Dalam balapan kali ini, Risa menyabet emas dengan catatan waktu 2 menit 45 detik, sedangkan medali perak di raih pembalap Indonesia lainnya Riyanti fitriyanti dengan waktu 2 menit 49 detik.
Sementara itu, pembalap asal Tahiland Vivavee Deekabales berhasil mendapatkan perunggu dengan catatan waktu 2.52 detik.okezone.com

SEA GAMES XXVI CABANG TAEKWONDO SUMBANG 3 EMAS Cabang Balap Sepeda Borong 2 Emas Sea Games XXVI 2011, Kayak Sumbang 1 Medali Emas, 2 Emas Diborong Cabang Sepatu Roda Indonesia Sea Games XXVI.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP