SEKS YANG TIDAK WAJAR DAPAT MEMICU PENYAKIT KANKER Seks Berhubungan Dengan Hewan Dapat Memicu Kanker

>> Sunday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto seks Yang Tidak Wajar Dapat memicu Kanker
SEKS YANG TIDAK WAJAR DAPAT MEMICU PENYAKIT KANKER Seks Berhubungan Dengan Hewan Dapat Memicu Kanker. Seks merupakan salah satu kebutuhan manusia. Banyak penelitian ilmiah menyebutkan manfaatnya bagi kesehatan. Akan tetapi, seks juga dapat membahayakan, bahkan dapat menjadi pemicu penyakit mematikan seperti kanker.Seks yang dimaksud di sini adalah aktivitas seksual yang dilakukan secara tidak normal dan tidak wajar, seperti melakukan hubungan badan dengan hewan. HASIL AKHIR KEDUA INDONESIA VS THAILAND 3-1 SEPAKBOLA SEA GAMES XXVI 2011 | Jadwal Pertandingan Kelasmen Sepakbola Sea Games XXVI 2011 dan Hasil Klasemen Sementara Sea Games XXVI 2011 Perolehan Medali Emas Perak Perunggu SeaGames Palembang 2011.
Menurut sebuah laporan terbaru para ilmuwan di Brasil, aktivitas seksual dengan binatang dapat memicu kasus kanker penis pada kaum pria. Laporan ini adalah hasil penelitian terhadap sekitar 500 pria dari belasan kota di Brasil. Fakta menunjukkan, 35 persen pria dalam studi tersebut melakukan hubungan seksual dengan beragam jenis hewan. Hasil analisis menunjukkan, risiko mengidap kanker penis pada pria dengan seks "abnormal" ini melonjak hingga mencapai 45 persen.

Temuan dalam studi juga menunjukkan, para pria ini melakukan seks pertama kali dengan hewan pada usia rata-rata 13,5 tahun. Jenis hewan yang menjadi korban adalah kuda, keledai, kambing, dan ayam.

Namun, ada satu hal yang cukup menggembirakan. Dari penelitian terungkap bahwa hampir semua pira yang melakukan seks dengan hewan ini langsung meninggalkan kebiasaan anehnya itu setelah berhubungan seksual secara normal dengan pasangan sejatinya, yaitu manusia.

Menurut hipotesa para ilmuwan, berhubungan seks dengan hewan dapat memicu penyakit kanker karena terdapat risiko kontak dengan cairan yang berisifat karsinogen. Binatang akan mengeluarkan cairan dari bagian anal dan mukus yang dapat menempel dan masuk ke dalam penis melalui mikroabrasi saat bersentuhan dengan hewan.kompas.com

SEKS YANG TIDAK WAJAR DAPAT MEMICU PENYAKIT KANKER Seks Berhubungan Dengan Hewan Dapat Memicu Kanker, Homoseksual Dapat Disembuhkan, Vibrator Tingakatkan Kepuasan Seks, Mengupas 7 Mitos Tentang Masturbasi.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP