TIMNAS BASKET INA TIDAK TAHU KEKUATAN MYANMAR | Timnas Basket Indonesia Berada Digrup Neraka Sea Games 2011

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Timnas Basket INA Berada Digrup Neraka
TIMNAS BASKET INA TIDAK TAHU KEKUATAN MYANMAR | Timnas Basket Indonesia Berada Digrup Neraka Sea Games 2011. Meski mewaspadai Malaysia dan Singapura, Tim Nasional Bola Basket Indonesia Putra justru lebih takut dengan kuda hitam, Myanmar, di babak grup SEA Games 2011. Dari hasil drawing yang berlangsung di Britama Arena Sports Mall Kelapa Gading, Selasa 1 November 2011, Timnas Indonesia Putra tergabung di Grup B bersama Malaysia, Singapura dan Myanmar.FOTO SYUR DUGEM NIKITA WILLY | Heboh Beredar Foto Syur Nikita Di Internet dan TYPE SPESIFIKASI HARGA BLACKBERRY PLAYBOOK TERBARU | Bayar 2 BlackBerry Playbook, Dapat 3 Unit Hingga Akhir Tahun 2011.
Di atas kertas, Indonesia diunggulkan menjadi juara grup karena memiliki rekor bagus jika menghadapi Malaysia dan Singapura. Terakhir di ajang SEABA 2011, Juni 2011 lalu, Faisal J Ahmad dan kawan-kawan sukses mengalahkan Malaysia dan Singapura.

Tim pelatih Indonesia justru mengkhawatirkan kehadiran Myanmar di Grup B. Pasalnya, ini adalah kali pertama Myanmar tampil di ajang cabang bola basket setelah sempat absen di lima perhelatan SEA Games sebelumnya.

"Kalau Malaysia dan Singapura kita sudah punya datanya. Dari rekor empat tahun terakhir, kita selalu menang melawan mereka. Justru Myanmar yang sedikit mengkhawatirkan. Dari data pemain yang ada, Myanmar punya tiga pemain yang punya tinggi di atas 200 cm," ujar asisten pelatih Timnas Basket Putra, Fictor Gideon Roring.

"Jujur kami buta kekuatan Myanmar. Sisa waktu yang ada akan kami maksimalkan untuk mencari tahu data-data kekuatan Myanmar. Karena mereka tidak pernah tampil di ajang resmi," sambung Fictor. Hal senada diungkapkan forward Indonesia, Andi 'Batam' Poedjakesuma. Pemain Pelita Jaya Esia itu menegaskan para pemain juga akan berusaha mencari kekuatan Myanmar.

"Kami belum pernah menghadapi Myanmar dan buta kekuatan mereka. Mungkin setelah ini para pemain akan masing-masing mencari seperti apa permainan Myanmar melalui internet," tegas Andi. Tim nasional bola basket Indonesia putra tergabung di grup berat bersama Malaysia, Singapura dan Myanmar pada ajang SEA Games 2011.

Kepastian tersebut didapat dari hasil drawing bola basket SEA Games 2011 yang berlangsung di Britama Arena Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta, Selasa 1 November 2011. Timnas Basket Putra tergabung di Grup B bersama Malaysia, Singapura dan Myanmar. Sedangkan juara bertahan Filipina berada di Grup A bersama Thailand, Kamboja dan Vietnam.

Menanggapi hasil ini, Manajer Timnas Basket Putra, Syailendra Bakrie, menegaskan Indonesia tergabung di grup yang menantang. Meski begitu Syailendra tetap optimistis Rony Gunawan dan kawan-kawan tetap mampu mengatasi perlawanan di babak grup.

"'Kalau dilihat dari hasil drawing, jelas ini sangat menantang. Lawannya berat-berat, semuanya ancaman. Tapi kami tetap pada target kami, yakni medali emas. Mohon dukungannya untuk tim," ujar Syailendra usai drawing.

Nantinya dua tim terbaik di masing-masing grup akan melangkah ke semi final. Hingga saat ini jadwal pertandingan belum dirilis, namun rencananya pertandingan pertama akan digelar 14 November. Sementara itu di bagian Putri, akan digelar secara round-robin. Lima tim yang bertanding adalah Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina dan Myanmar. Nantinya klasemen akhir akan menentukan medali.vivanews.com

TIMNAS BASKET INA TIDAK TAHU KEKUATAN MYANMAR | Timnas Basket Indonesia Berada Digrup Neraka Sea Games 2011, Timnas Fokus Benahi Pertahanan di Australia

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP