TIPE HARGA ASUS ZENBOOK TERBARU RESMI DIPASARKAN DI INDONESIA | Acer Aspire S3 Ultrabook Pertama Di pasarkan Indonesia

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Tipe Harga Asus Zenbook Spesifikasi 2012
TIPE HARGA ASUS ZENBOOK TERBARU RESMI DIPASARKAN DI INDONESIA | Acer Aspire S3 Ultrabook Pertama Di pasarkan Indonesia. Asus secara resmi memasarkan produk ultrabook pertamanya, ZenBook di Indonesia mulai hari ini Kamis (10/11/2011). Sebelumnya, ZenBook telah dipamerkan di event Indocomtech yang telah berlangsung di Jakarta pada 2-6 November 2011 yang lalu.NAMA NAMA GELAR PAHLAWAN YANG SEMATKAN SBY 2011 | Nasional   SBY Sematkan Gelar Pahlawan ke Sejumlah Tokoh |  Soeharto dan Gus Dur Belum Diusulkan Pahlawan dan BLACKBERRY DEWI PERSIK HILANG | Dewi Persik Syok Blackberry Hilang ' Ada Apa Di Blackberry Dewi Persik?'
ASUS ZenBook tersedia dalam dua model dengan ukuran layar 11,6 inci dan 13,3 inci. Spesifikasi standar notebook ini dilengkapi dengan media penyimpan hybrid solid state drive (SSD) sebesar 128 GB dan prosesor Intel Core i5. ZenBook menggunakan sistem operasi Microsoft, Windows 7 dan merupakan bagian dari Intel "Ultrabook", dengan ketebalan kurang dari satu inci dan kisaran harga 1000 dolar AS.

Dengan ketebalan hanya 0,11 inci (3mm) di bagian tertipis dan 0,35 inci (9mm) pada bagian paling tebal, ASUS mengklaim ZenBook adalah laptop tertipis yang tersedia di pasar saat ini (MacBook Air bagian paling tebalnya adalah 0,68 inci). ZenBook model UX21 memiliki bobot sekitar 1,1 kg dan UX31, dengan ukuran layar 13,3 inci, memiliki bobot sekitar 1,29 kg.

Feature andalan ZenBook adalah "Instant On", yang memangkas waktu boot dari mode standby menjadi dua detik saja dan daya tahan baterainya yang bisa bertahan dua minggu saat standby. Asus membanderol ZenBook dengan harga 1099 dolar AS untuk model UX21 dan 1199 dolar AS untuk model UX31. Kedua model ini telah dapat dibeli konsumen di Indonesia mulai tanggal 10 November 2011 ini.

Harga yang dibanderol Asus ini lebih mahal dibanding produk serupa dari kompetitornya, Acer Aspire S3. Menurut Juliana Chen, Businesss Development Manager Asus Indonesia, harga ZenBook lebih mahal karena ultrabook Asus ini mempunyai kinerja dan spesifikasi yang lebih tinggi, misalnya dengan digunakan SSD -- bukan hard disk, kapasitas baterai yang lebih besar, dan terdapat port USB 3.0. Tiga point ini tak dimiliki oleh produk kompetitornya.

Acer, Rabu (29/9/2011) meluncurkan Acer Aspire S3, menjadi ultrabook pertama yang dipasarkan di Indonesia. Peluncuran yang digelar hari ini juga menjadi kali pertama di dunia, bersamaan dengan peluncuran produk yang sama di Taiwan.

Ultrabook merupakan rancangan notebook masa depan dari Intel yang menyatukan keunggulan yang dimiliki notebook dan tablet. Ultrabook ini bisa memberikan performance sekuat notebook namun memungkinkan penggunaan fleksibel, cepat dan selalu terkoneksi seperti produk tablet. Dengan ultrabook, profesional bisa melakukan aktivitas editing dokumen yang selama ini kurang didukung oleh tablet.

Pada saat yang sama, mereka tak perlu membuang waktu membuka dan menghidupkan perangkat seperti ketika memakai notebook. Fitur utama pendukung Acer Aspire S3 ialah Instant On. "Untuk menyalakan, Anda hanya perlu membuka ultrabook. Untuk mematikan, cukup menutupnya, tidak perlu shut down," kata Jason Lim, Country Manager Acer Group Indonesia dalam konferensi pers hari ini.

Ada 2 macam mode sleep yang dimiliki Acer Aspire S3, yakni Sleep dan Deep Sleep. Pengguna cuma butuh 1,5 detik untuk menghidupkan ultrabook dari mode Sleep dan hanya perlu 6 detik untuk menghidupkan dari mode Deep Sleep.

Fitur lain juga berkaitan dengan soal instan, yakni Instant Connect. Untuk mengakses internet, misal terhubung dengan fasilitas WiFi, hanya perlu 2,5 detik. "Kecepatan ini 4 kali lebih cepat dari kecepatan notebook konvensional," cetus Jason.

Fitur instan yang dimiliki ultrabook Acer ini berhubungan dengan daya tahan baterai. Baterai Acer Aspire S3 bisa tahan selama 50 hari dalam mode Deep Sleep dan bisa tahan selama 7 jam untuk penggunaaan ultrabook secara normal.

"Baterai sangat durable, bisa mencapai 3,5 tahun lama pemakaian, lebih lama dari baterai notebook yang hanya tahan 1 tahun. Baterai tahan hingga 1000 kali recharge," tambah David Lee, Associate Vice President of Mobile Computing Business Unit Acer Inc.

Ultrabook Acer ini didesain dengan ukuran 13,3 inci, memberikan kenyamanan bagi pengguna yang mengetik lama. Sementara beratnya yang cuma 1,4 kg dan dibungkus material aluminum kokoh membuatnya ringan dan cocok bagi pengguna dengan mobilitas tinggi. Ultrabook ini juga didukung dengan prosesor Intel Core generasi kedua untuk mengoptimalkan performance.

Tersedia juga varian lengkap dengan HDD sampai 500 GB untuk mendukung penyimpanan beragam data serta media. Rencananya, ultrabook ini sudah akan tersedia di pasar Indonesia Oktober mendatang dengan harga Rp 7 jutaan. Target marketnya sendiri adalah profesional yang punya mobilitas tinggi dan diprediksi akan menuai respon bagus dari pasar Indonesia.

Meski memadukan keunggulan tablet dan notebook, ultrabook ini tidak dirancang untuk menggantikan keduanya. "Kita hanya memberikan banyak pilihan sesuai kebutuhan masing-masing pengguna," ungkap David.kompas.com

TIPE HARGA ASUS ZENBOOK TERBARU RESMI DIPASARKAN DI INDONESIA | Acer Aspire S3 Ultrabook Pertama Di pasarkan Indonesia, Ayah gemuk, Anak pun akan Gemuk -, Perpustakaan di Jakarta Semakin Terpinggirkan, Ikuti Webinar Fakta & Mitos Seputar Kehamilan!

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP