UPDATE VIDEO INDONESIA VS SINGAPURA 2-0 Gol Sea Games 2011 Timnas U-23

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

YOUTUBE INDONESIA VS SINGAPURA 2-0 HASIL SEA GAMES Update Video Indonesia Vs Singapura 2-0 (You tube) Gol Sea Games 2011 Timnas U-23. Hasil Akhir - Indonesia menang 2-0 atas Singapura di cabang sepakbola SEA Games XXVI. Gol-gol dari Patrich Wanggai dan Titus Bonai mengantar 'Garuda Muda' sementara memuncaki klasemen Grup A. Lihat Lihat FOTO PERNIKAHAN USTAD SOLMED APRIL JASMINE 11-11-11 | Ustad Solmed Tegang Hadapi Prosesi Akad Nikah  dan FOTO ACARA LAMARAN DENADA &JERRY AURUM 11-11-11 | Satu Visi Denada Terima Pinangan Jerry Aurum Fotografer.

Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (11/11/2011) siang WIB, Indonesia unggul cepat atas Singapura setelah Wanggai menjebol gawang Singapura saat pertandingan baru berjalan satu menit. Sementara gol kedua tercipta di menit 37 lewat aksi individu Titus Bonai.

Dengan Singapura hanya diperkuat dengan 10 pemain sejak pertengahan babak pertama, Indonesia sesungguhnya punya banyak peluang menambah keunggulan. Namun hingga laga berakir papan skor masih bertahan di angka 2-0.

Ini merupakan kemenangan kedua Indonesia di Grup A cabang sepakbola SEA Games XXVI, setelah sebelumnya mengandaskan Kamboja dengan 6-0. Memiliki enam poin dari dua pertandingan, skuad besutan Rahmad Darmawan sementara menjadi pemuncak klasemen, unggul dua poin atas Malaysia di posisi kedua.

Di pertandingan selanjutnya 'Garuda Muda' akan menghadapi Thailand. Laga akan kembali digelar di Stadion Utama GBK pada Minggu (13/11/2011).

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan satu menit saat Wanggai sudah menggelorakan penonton yang hadir di GBK. Gol tersebut bermula dari kegagalan bek Singapura menyapu bola lambung, yang kemudian bisa dikuasai Titus Bonai.

Umpan terobosan yang dilepaskan Titus Bonai tepat mengarah ke Wanggai. Berhadapan satu lawan satu dengan kiper, Wangai dengan dingin mengecoh Mohammad Izwan dan menceploskan bola ke gawang yang kosong. Indonesia unggul 1-0.

Di menit 10 Wanggai kembali punya kans saat sepakan yang dia lepaskan masih menyamping dari gawang Singapura. Tak lama berselang pemain Persidafon itu kembali menebar ancaman ketika sepakannya bisa ditepis kiper dengan susah payah.

Memasuki menit 22 Singapura harus kehilangan seorang pemainnya. Navin Neil Vanu diusir wasit setelah mendapat karu kuning kedua, di mana dalam tayangan lambat terlihat tangannya menampar Mahardirga Lasut.

Keunggulan jumlah pemain tak benar-benar bisa dimanfaatkan Indonesia karena Singapura dalam beberapa kesempatan masih bisa melakukan tekanan. Peluang menambah keunggulan buat Indonesia baru kembali tercipta di menit 35, ketika itu Titus Bonai memilih menembak langsung bola meski di kotak penalti ada dua lawannya menunggu.

Semenit setelah momen tersebut Indonesia akhirnya benar-benar menambah gol. Berhasil memenangi sprint dengan pemain lawan, Tibo, begitu Titus Bonai akrab disapa, menusuk ke kotak penalti dan melewati hadangan pemain lawan lainnya. Menggiring bola ke muka kotak penalti Tibo melepaskan tembakan keras yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang. Indonesia unggul 2-0.

Di awal babak kedua Indonesia punya dua peluang melalui serbuan Okto Maniani dan Wanggai, meski tak ada yang berujung gol. Selanjutnya Indonesia memilih menurunkan tempo permainan, yang memberi Singapura kesempatan membangun serangan.

Salah satu peluang yang dimiliki Singapura adalah saat sepakan lemah Muhammad Yasir di menit 62 menyasar ke sisi kiri gawang.

Wanggai kembali membuat fans Indonesia menahan napas di menit 66 saat tendangan bebasnya di muka gawang menerobos tembok hidup namun bisa dihadang kiper Izwan.

Tiga menit sebelum pertandingan tuntas Singapura punya peluang emas memperkecil ketinggalan. Tendangan bebas yang dieksekusi Harris Harun membentur mistar gawang Kurnia Meiga. detik.com/vivanews.com

Susunan Pemain

1 Kurnia Meiga; 2 Seftia Hadi ('60 Gunawan Dwi Cahyo), 6 Mahardirga Lasut, 8 Egi Melgiansyah ('57 Ramdani Lestaluhu) , 10 Octavianus Maniani, 15 Hasim Kipuw 17 Ferdinan Sinaga ( Andik Virmansyah), 24 Diego Michiels, 25 Titus Bonai, 27 Patrich Wanggai, 28 Abdul Rahman

1 Mohammad Izwan, 2 Muhammad Safuwan, 4 Mohammad Afiq, 5 Navin Neil Vanu, 8 Muhammad Hafiz, 9 Shahdan Bin Sulaiman 10 Muhammad Irwan Shah, 11 Muhammad Yasir, 14 Harris Harun, 16 Muhammad Shahir (20 ), 19 Muhammad Khairul Nizam

Berikut ini hasil akhir pertandingan Sea Games 2011 cuplikan gol video Indonesia vs Singapura 2-0, youtube Indonesia vs Singapura 2-0. Skuad Timnas U23 Indonesia sukses di puncak klasemen sementara Group A Sea Games ke 26 Palembang. Vidio Sea Games You Tube


Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP