[VIDEO] HEBOH REHAN BAYI MENANGIS KELUARKAN AIR MATA DARAH Kondisi Terbaru Rehan Kemungkinan Ada Infeksi Pada Mata

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

vdeo Rehan Bayi Menangis Air mata Darah
[VIDEO] HEBOH REHAN BAYI MENANGIS KELUARKAN AIR MATA DARAH Kondisi Terbaru Rehan Kemungkinan Ada Infeksi Pada Mata. Kondisi Muhammad Rehan, bayi malang yang memiliki gejala aneh, yakni mengeluarkan airmata darah saat menangis, dinyatakan normal. Hal tersebut dikatakan Ahmad Muhklis, Kabag Humas RSUD Tangerang, setelah Rehan menjalani pemeriksaan intensif pada Senin 14 November 2011.GEMPA TURKI KEMBALI TERJADI KEKUATAN GEMPA 5,2 SR Korban Gempa Turki Update 3 Orang Tewas Di Propinsi Van (Turki) dan MOBIL TOYOTA FCV-R DESIGN SEDAN MEWAH BERBAHAN BAKAR HIDROGEN Toyota FCV-R Mobil Ramah Lingkungan Concept Go Green Toyota.

"Hasil pemeriksaan tim dokter kami, yakni pemeriksaan fisik dan tes laboratorium, bayi Rehan hasilnya semua normal," kata Ahmad Mukhlis kepada VIVAnews.com, Selasa 15 November 2011.

Mukhlis menegaskan semuanya dinyatakan masih dalam batas normal. Namun menurutnya, pihaknya akan melakukan evaluasi, jika memang nanti ada keluhan dari Rehan. "Sejauh ini tidak ditemukan apa-apa dari hasil pemeriksaan. Seperti infeksi dan kelainan darah tidak ditemukan. Termasuk, sekret dari mata juga normal semua," ujarnya.

Namun begitu, Mukhlis mengatakan, analisa dari dokter kemungkinan itu, ada infeksi di saluran kelenjar air mata. Hal tersebut kemungkinan bisa saja infeksi pada saat sebelum melahirkan atau saat melahirkan. Lebih lanjut, saat diperiksa di RSUD, kemungkinan kondisi Rehan sudah sembuh. Alasannya, sebelumnya sudah diberi obat oleh klinik dengan obat tes mata dan sudah tertanggulangi.

"Kemarin ketika kami melakukan pengambilan darah, Rehan sempat nangis. Namun, cairannya juga seperti bayi kebanyakan," katanya. Ditegaskannya, tindakan medis terhadap Rehan dianggap sudah selesai, karena saat ini semuanya batas normal hasil dari pemeriksaan medis kemarin. "Rehan sekarang di rumah dan tidak menjalani pengobatan," katanya.

Muhamad Rehan, warga Kampung Kadu Sabrang, RT: 03/02, Cikupa, Kabupaten Tangerang sebelumnya pernah menangis airmata darah. Menurut orang tuanya Siti Muamalah, Rehan mengelurkan darah dari kedua matanya saat menangis kencang. Menurut Siti, gejala aneh yang menimpa Rehan mulai terjadi pada 26 Oktober lalu, atau lima hari setelah kelahiran Rehan. Rehan sudah lima kali mengeluarkan darah saat menangis.berikut video Rehan
kompas.com

[VIDEO] HEBOH REHAN BAYI MENANGIS KELUARKAN AIR MATA DARAH Kondisi Terbaru Rehan Kemungkinan Ada Infeksi Pada Mata, Hari Ini Tubuh Safira Dibersihkan Logam, Kondisi Terbaru Rehan, Rehan Terindikasi infeksi Pada Mata.


Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP