VIDEO IKLAN POLITIK TERSEKSI FEMINIM YANG DIPERTANYAKAN Apakah Iklan Politik Terseksi Ini melanggar Kode Etik

>> Sunday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Video Iklan Politik Terseksi Di Dunia Yang Dipertanyakan
VIDEO IKLAN POLITIK TERSEKSI FEMINIM YANG DIPERTANYAKAN Apakah Iklan Politik Terseksi Ini melanggar Kode Etik. Mereka sudah mencuci mobil dengan mengenakan pakaian minim dan pernah mencopot pakaiannya. Semua itu demi mempromosikan tokoh kuat politik Rusia, Vladimir Putin. Kali ini 'prajurit model' Putin meluncurkan ofensif pesona terbaru berupa sebuah iklan, yang diiringi musik techno house, guna mendorong orang untuk pergi ke tempat pemungutan suara pada pemilihan parlemen Rusia, 4 Desember mendatang.PONSEL NOKIA TREBARU PEMINUM COCA COLA | Harga Spesifikasi Nokia Bertenaga Coca Cola Untuk Batterai dan HASIL SEMENTARA INDONESIA VS THAILAND 1-0 SEA GAMES XXVI 2011 | Jadwal Pertandingan Kelasmen Sepakbola Sea Games XXVI 2011.

Dalam bujukan terbaru Partai Rusia Bersatu itu, seorang perempuan muda yang memesona, dalam balutan gaun pendek, terlihat berjalan ke sebuah TPS. Ketika dia sedang diberikan kertas suara, seorang pemuda berjalan di samping. Pria itu memperhatikan gadis tersebut yang kemudian menuju bilik suara dan menutup tirai. Si pria menunggu di luar tirai. Namun sang gadis tiba-tiba membuka lagi tirai lalu menarik pria itu masuk.

Kamera kemudian mengarah ke ruang yang tersisa di antara ujung tirai dan lantai dan memperlihatkan pakaian mereka jatuh ke lantai. Pada saat bersamaan tulis berbunyi 'Mari Kita Lakukan Bersama' muncul di layar.

Mereka lalu keluar dari bilik suara. Si perempuan menyeringai dan merapikan tata rambutnya. Keduanya memasukkan kertas suara mereka ke dalam kotak suara, dan berjalan keluar sambil bergandengan tangan.

Partai Rusia Bersatu, yang popularitasnya meluncur ke rekor terendah, membuat iklan tersebut dalam upaya untuk memenangkan kembali suara dari kaum muda. Namun iklan itu telah menimbulkan kemarahan. Bukan saja karena isinya bersifat seksual itu tetapi juga karena di Rusia, seperti di kebanyakan negara, pemungutan suara harus berlangsung secara pribadi (rahasia).

Gennady Gudkov, seorang deputi Duma yang berpengaruh, mengatakan ia akan meminta jaksa dan komisi pemilihan negara itu untuk menyelidiki iklan tersebut karena melanggar konstitusi. Dia mengatakan kepada harian Izvestiya, "Rusia Bersatu telah lupa bahwa pemungutan suara di Rusia berlangsung secara rahasia."

Juli lalu sebuah perkumpulan perempuan Rusia, yang menyebut diri Prajurit Putin, meluncurkan sebuah kompetisi yang disebut 'Saya akan mencopot (baju saya) demi Putin'. Sebuah video, yang di-upload ke blog anggota parlemen Kirill Shchitov, menunjukkan seorang perempuan pirang, Diana, seorang mahasiswi, melenggang-lenggok di jalan-jalan Moskwa dalam sepatu hak tinggi dan baju hitam. Dia bertemu dua teman yang sama-sama menarik sedang berjemur di tepi sungai. Mereka lalu memulas 'Saya akan mencopot untuk Putin' di T-shirt minim dengan lipstik merah. Video itu berakhir saat salah seorang dari mereka mencopot T-shirt-nya.

Mereka kemudian meminta para gadis "muda, cerdas dan cantik' lain untuk mencopot sesuatu demi Putin dan memposting video tentang itu di internet. Pada bulan yang sama, para pengendara mobil mendapat layanan cuci mobil gratis dari kampanye para mahasisiwi Universitas Moskwa yang mengenakan bikini dan atasan yang minim.kompas.com

VIDEO IKLAN POLITIK TERSEKSI FEMINIM YANG DIPERTANYAKAN Apakah Iklan Politik Terseksi Ini melanggar Kode Etik, Video Iklan seksi Vladimir Putin Melanggar Kode Etik, Harus Ada Sanksi Pembuatan Video Iklan Seksi Berbau Pornografi.



Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP