[VIDEO] INDONESIA VS KAMBOJA 6-0 HIGLIGHT SEA GAMES XXVI 2011 | Rahmad Dermawan Tidak Menyangka Langkah Awal Mengejutkan Timnas U-23 Sea Games 2011

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Youtube Gol Timnas Indonesia Vs Kamboja Sea games 2011
[VIDEO] INDONESIA VS KAMBOJA 6-0 HIGLIGHT SEA GAMES XXVI 2011 | Rahmad Dermawan Tidak Menyangka Langkah Awal Mengejutkan Timnas U-23 Sea Games 2011. Timnas Indonesia U-23 berhasil membantai Kamboja dengan setengah lusin gol. Empat gol Indonesia di babak pertama dicetak oleh Patrich Wanggai di menit ke-29 dan ke-40, Titus Bonai pada menit ke-27, dan Gunawan Dwi Cahyo di menit ke-37. Lihat KUMPULAN FOTO AL GHOZALI MEROKOK & MINUM ALKOHOL TERBARU | Anak Maia Estianty Dani Butuh Psikiater dan Foto Miss World 2011 Dari Venezuela Miss Indonesia Masuk 15 Besar Miss World Tahun 2011.

Sementara gol tambahan di babak kedua dicetak oleh dua pemain pengganti yaitu Andik Vermansyah dan Ramdani Lestaluhu. Seperti yang diperkirakan sebelumnya, timnas Indonesia langsung tampil menyerang lini pertahanan Kamboja. Pada menit ke-empat memperoleh peluang emas melalui tandukan Abdulrahman, sayang bola masih sedikit terlalu tinggi di atas mistar gawang Kamboja.

Tiga menit kemudian, giliran Ferdinand Sinaga yang mengancam gawang Kamboja. Ferdinand dengan cepat menyongsong bola terobosan dari rekannya, namun tendangannya di kotak penalti masih dapat ditepis dengan baik oleh kiper Kamboja.

Kamboja sempat mengejutkan suporter tuan rumah ketika pada menit ke-19, tim tamu berhasil menjebol gawang Kurnia Meiga. Beruntung gol tersebut dianulir wasit karena pemain tersebut terjebak dalam posisi off-side terlebih dahulu. Ferdinand Sinaga hampir membuat Indonesia unggul pada menit ke-24. Titus Bonai yang berhasil menerobos masuk dengan aksi individunya melepas umpan matang ke Ferdinand, sayang meskipun Ferdinand berdiri bebas, dia tidak dapat memanfaatkan umpan tersebut.

Titus Bonai akhirnya menjadi sosok pemecah kebuntuan bagi Indonesia di menit ke-27. Memanfaatkan umpan silang dari Stevie Bonsapia, Tibo dengan sempurna menyambut bola dengan tandukannya, dan kiper Kamboja gagal mengantisipasi tandukan striker Persipura Jayapura tersebut sehingga kedudukan menjadi 1-0.

Hanya dua menit berselang, Indonesia berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Kali ini melalui kaki Patrich Wanggai yang menjadi eksekutor tendangan bebas di sisi kiri pertahanan Kamboja.

Unggul dua gol tetap tidak membuat Indonesia puas, kembali pada menit ke-37 gawang Kamboja berhasil dibobol oleh tuan rumah. Bek Gunawan Dwi Cahyo berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil memanfaatkan kesalahan kiper Kamboja yang gagal mengantisipasi tendangan sudut Oktovianus Maniani, kedudukan pun menjadi 3-0 untuk keunggulan tim Merah Putih.

Tertinggal tiga gol, Kamboja mencoba untuk keluar menyerang, namun hal tersebut membuat lini pertahanan tim tamu terbuka. Hasilnya Indonesia berhasil memperlebar kedudukan menjadi 4-0 melalui gol kedua Patrich Wanggai memanfaatkan umpan Okto di menit ke-40.

Pada babak kedua, Kamboja langsung tampil menggebrak untuk mengejar ketertinggalan. Kiper Arema Indonesia Kurnia Meiga dipaksa melakukan penyelamatan gemilang di menit pertama paruh kedua berjalan.
Kamboja tampil lebih keluar menyerang di awal babak kedua ini, beberapa kali tim tamu menekan lini belakang Indonesia, namun Abdul Rahman dan kawan-kawan masih dapat menjaga konsentrasi mereka.

Patrich Wanggai hampir melengkapi golnya menjadi hat-trick seandainya dia dapat memanfaatkan peluang yang dia dapat pada menit ke-63, sayang tendangan jarak jauhnya masih melenceng tipis dari gawang Kamboja.

Indonesia kembali memegang kendali permainan sejak masuknya Andik Vermansyah dan Ramdani Lestaluhu. Pada menit ke-78, Okto hampir ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan matang dari Titus Bonai, namun sayang meskipun sudah berhadapan dengan kiper, Okto gagal menaklukkan Suyathi.

Dua menit kemudian, giliran kapten Egi Melgiansyah yang mendapatkan peluang. Berdiri bebas di luar kotak penalti, Egi melepas tendangan keras, sayang bola hanya menerpa mistar gawang. Pada menit ke-81, Indonesia akhirnya benar-benar memperlebar kedudukan menjadi 5-0 setelah tendangan keras Andik berhasil menembus gawang Kamboja.

Tertinggal lima gol tampaknya membuat mental Kamboja merosot drastis. Dua menit kemudian, memanfaatkan kesalahan bek Kamboja, dengan kecepatannya Andik berhasil membawa bola ke depan gawang dan dengan tenang pemain berusia 19 tahun tersebut menyodorkan bola ke Ramdani Lestaluhu yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Gol tersebut menjadi gol terakhir di pertandingan ini, dan hasil 6-0 membuat Indonesia menempati puncak klasemen sementara grup A, unggul dua poin dari Malaysia dan Singapura yang bermain imbang sebelumnya.goal.com

Berikut Video Gol- Gol Indonesia Vs Kamboja Sea Games 2011 

VIDEO INDONESIA VS KAMBOJA 6-0 HIGLIGHT SEA GAMES XXVI 2011, Rahmad Dermawan Tidak Menyangka Langkah Awal Mengejutkan Timnas U-23 Sea Games 2011, Persija Jakarta Buka Pintu Untuk Bambang Pamungkas Cs, Soal Greg Nwokolo &Victor Igbonefo, PSSI Tunggu Keterangan Nigeria, Youtube Hasil Akhir Pertandingan Indonesia VS Kamboja 6-0 Sea Games XXVI 2011, Download Youtube Hasil Akhir Pertandingan Indonesia VS Kamboja 6-0 Sea Games XXVI 2011, Gambar Hasil Akhir Pertandingan Indonesia VS Kamboja 6-0 Sea Games XXVI 2011, Foto Hasil Akhir Pertandingan Indonesia VS Kamboja 6-0 Sea Games XXVI 2011, Susunan Pemain Pertandingan Indonesia VS Kamboja 6-0 Sea Games XXVI 2011,

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP