VIDEO MOTOR MASA DEPAN SATU RODA DAHSYAT | 3 Mobil Favorit Produksi Jepang Paling Ampuh Menerobos Banjir

>> Sunday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Motor Satu Roda Motor Masa Depan
VIDEO MOTOR MASA DEPAN SATU RODA DAHSYAT | 3 Mobil Favorit Produksi Jepang Paling Ampuh Menerobos Banjir. Memasuki musim penghujan tentunya warga Jakarta bersiap untuk menghadapi Banjir. Pemilihan menggunakan mobil yang mampu menerjang genangan air pun menjadi kebutuhan utama.HEBOH SOSOK IBLIS DILUKISAN GIOTTO BALISKA SANTO FRANCIUS | Indocomtech Hari Terakhir Pameran Buka Sampai Jam 23.30 dan KEHORMATAN KENANGAN SIMONCELLI, CAPRIROSSI PAKAI NOMOR 58 SIMONCELLI MOTO GP VALENCIA 2011 | Marco Simoncelli Akan Dijadikan Nama Sirkuit (video Simoncelli).

Dalam kondisi ini, sudah pasti diperlukan mobil yang memiliki ground clearance cukup tinggi dari permukaan jalan. Kriteria itu hadir di varian mobil SUV (Sport Utility Vehicle), misalnya Toyota Fortuner, Honda CR-V, dan Pajero Sport Dakar.

Toyota Fortuner memang menjadi pilihan utama mobil yang cocok digunakan untuk menerobos banjir. Bodinya yang besar serta memiliki tingkat ground clearance cukup tinggi dari permukaan jalan, yakni 1,850 m, membuat pengendara tidak cemas mobilnya mogok saat menerobos banjir.

Salah satu keunggulan lainnya adalah miliki ruangan interior sangat luas dan mampu menampung hingga 8 penumpang. Untuk sistem keamanan, Fortuner juga telah mengadopsi rear parking camera. Fortuner memiliki dapur pacu berkapasitas 2.494 cc yang menghasilkan tenaga maksimum 102 dk. Torsi puncak 265 Nm sudah bisa dirasakan sejak putaran mesin berada pada 1.600 rpm.

Pilihan kedua, yang tak kalah hebat yakni mobil besuatan Honda, CR-V. Memang dari tingkat ketinggian ground clearance, mobil ini masih dibawah Toyota Fortuner. Namun, dengan tinggi 1,680 m dan berbodi ramping, CR-V lebih mudah bermanuver di jalan sempit, atau parkir di lahan parkir yang kecil.

Honda CR-V hadir dengan 2 varian mesin, berkapasitas 2.354 cc dan 1.997 cc. Mobil jenis SUV ini tergolong irit, karena terbantu dengan teknologi i-VTEC. Ketika melintas di jalan bebas hambatan bisa melahap 16,2 km/liter, sedang rute kombinasi menyedot 9,5 km/liter.

Sedangkan pilihan terakhir, yakni Pajero Sport Dakar. Mengusung konsep 'All Round Family SUV', mobil ini tampil dengan desain stylish, fitur keamanan yang tinggi, ruang kabin yang luas dengan 7 kursi penumpang. Memiliki tinggi 1.840 m, Pajero Sport Dakar, dinilai sangat cocok digunakan sebagai kendaraan keluarga dengan berbagai aktivitasnya, mulai dari off road, banjir, maupun di jalan normal.

Pajero Sport Dakar dibekali dengan mesin 2.5 liter DID Common Rail with Variable Geometry Turbo (VGT). Fungsi VGT adalah mengoptimalkan kinerja turbin untuk mencapai torsi tinggi pada kecepatan rendah dan mengeluarkan kekuatan maksimal pada kecepatan tinggi hingga 178 PS pada 4.000 RPM.

Mobil tersebut juga dilengkapi Auto Lock & Auto Folding Function, Dual SRS Airbags dan ABS yang dilengkapi EBD (Electronic Brake Force Distribution), lebih aman dan efektif melindungi keselamatan penumpang.
Moor Satu Roda Masa Depan
Produsen motor asal Portland Oregon, Amerika Serikat, Ryno Motors, menjawab tantangan pasar otomotif dunia perihal model sepeda motor masa depan yang hemat bahan bakar, ringkas, praktis, dan tak membutuhkan lahan parkir yang luas.

Seperti dilansir gizmag.com, Minggu 4 November 2011, mereka mengembangkan sepeda motor listrik yang hanya memiliki roda satu. Namanya: Ryno. Desainnya sengaja dibuat mirip motor sport. Ryno menggunakan ban berukuran besar dengan telapak lebar. Setang dan kokpit yang dilengkapi windshield menguatkan kesan tersebut.

Motor yang dilengkapi baterai lithium-iron-phosphate ini mampu menempuh jarak 48 km, dengan kondisi baterai terisi penuh. Pemilik cukup melakukan pengisian baterai selama 1,5 jam. Ryno dapat melesat hingga kecepatan 40 km/jam.

Dengan bobot ringan, yakni 57 kg, motor ini akan mudah dibawa ke dalam lift dan kamar, bagi para pemiliknya yang tinggal di apertemen. Ryno dinilai cocok digunakan di antara pejalan kaki di perkotaan, dan sebagai sarana transportasi jarak dekat

Dengan tubuh mungil dan kompak, Ryno pun dapat melakukan aksi selap-selip dengan lebih lincah dibandingkan sepeda motor pada umumnya. Selain itu, Ryno tidak membutuhkan lahan parkir yang luas. Lihat videonya di sini. Ryno rencananya akan mulai diniagakan ke pasar pada awal tahun depan. Diperkirakan motor ini akan dibanderol dengan harga US$25 ribu atau sekitar Rp223 juta.vivanews.com



VIDEO MOTOR MASA DEPAN SATU RODA DAHSYAT | 3 Mobil Favorit Produksi Jepang Paling Ampuh Menerobos Banjir, Warna Mobil Pengaruhi Tingkat Keiritan BBM, Truk Pemadam Kebakaran Bermesin Supercar,Foto Basah-basahan Nikita Mirza di Pantai

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP