VIDEO SOLUSI MACET DI CHINA RENTAL SEPEDA TERPADU DITENGAH KOTA Pemerintah China Dukung penuh Usaha Rental Sepeda Solusi Macet

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Video Rental Sepeda Atasi Macet Di China
VIDEO SOLUSI MACET DI CHINA RENTAL SEPEDA TERPADU DITENGAH KOTA Pemerintah China Dukung penuh Usaha Rental Sepeda Solusi Macet. Kemacetan parah di China membuat masyarakat beralih ke moda transportasi sepeda. Bahkan, di Kota Huangzhou saat ini sedang menjamur rental-rental sepeda. Setidaknya ada sekitar 300 ribu rental sepeda di penjuru kota. Saat ini, ada sekitar 60.000 sepeda yang disewakan dengan 2.411 tempat parkir. WANITA BUGIL UKRAINA DEMO MACETKAN KOTA ZURICH Perempuan Bugil Ukraina Demo Protes Adanya Pelacuran Meresahkan Masyarakat dan Hasil Sementara Perolehan Medali Emas Sea Games 2011 Palembang | Update Klasemen Sementara Sea Games Terbaru.

Bisnis rental sepeda di China diuntungkan karena diintegrasikan dengan transportasi publik lainnya. Warga juga dimudahkan dengan kartu elektronik isi ulang untuk menyewa. Biaya sewanya, cukup terjangkau masyarakat setempat. Untuk satu jam pertama, penyewa memberikan cuma-cuma. Namun setelahnya untuk satu jam, penyewa harus membayar 1 yuan atau sekitar Rp1.400 per jamnya.

Warga cukup puas dengan layanan ini. Banyak manula yang diberikan kartu elektronik gratis untuk sewa sepeda. Bisnis ini mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah China. Pemerintah China menggelontorkan dana setidaknya 400 juta yuan atau Rp565 miliar untuk membangun sistem transportasi yang terintegrasi.vivanews.com

VIDEO SOLUSI MACET DI CHINA RENTAL SEPEDA TERPADU DITENGAH KOTA Pemerintah China Dukung penuh Usaha Rental Sepeda Solusi Macet, Pemerintah China Dukung Usaha Rental Sepeda Terbesar, Omset Rental Sepeda China Meningkat Tajam.


Komentar

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP