VIDEO SUPORTER INDONESIA MEMBLUDAK DI SENAYAN Harga Tiket Jelang Indonesia Vs Malaysia Sepakbola Sea Games XXVI 2011

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Suporter Indonesia Membludak Di SUGBK Lawan Malaysia
VIDEO SUPORTER INDONESIA MEMBLUDAK DI SENAYAN Harga Tiket Jelang Indonesia Vs Malaysia Sepakbola Sea Games XXVI 2011. Atmosfer Stadion Gelora Bung Karno Senayan hari ini kontras dengan suasana saat menjelang pertandingan Timnas Senior Selasa lalu. Meski laga Timnas SEA Games kontra Malaysia baru digelar lima jam kedepan, sekitar stadion sudah disesaki suporter.NASABAH PASTIKAN DIKAWAL POLISI SAAT AMBIL UANG PARTAI BESAR Kasus Perampokan Nasabah Sering Terjadi Di Jakarta dan BLOGGER INDONESIA TERSANDUNG KASUS DENGAN FACEBOOK Blogger Indonesia Dituntut Karena Tema Blog Mirip Facebook.

Akibatnya, bisa ditebak. Semua titik pembelian tiket di sekitar stadion dipenuhi antrean. Tapi banyak suporter yang akhirnya harus kecewa karena sudah tidak kebagian tiket. Di loket Pintu V, petugas mengatakan dia mendengar kabar bahwa semua tempat penjualan tiket memang sudah kehabisan tiket rata-rata sejak pukul 13.00 WIB.

Seorang petugas lain yang sempat ditemui Okezone sempat mengatakan loket di samping Istora atau depan Parkir Timur, masih ada. Namun seorang ibu-ibu yang berada tak jauh dari Okezone, langsung menimpali bahwa dirinya baru dari sana dan sudah tidak dilayani.

Tapi seperti biasa, penonton yang ngotot untuk menonton dan rela merogoh kocek lebih dalam bisa mencari tiket yang dijual secara illegal alias melalui calo.Rata-rata para calo menjual tiket kategori II Rp50 ribu dan kategori I Rp100 ribu.

Tiket yang semula Rp50 ribu dijual Rp80 ribu, sedangkan yang Rp100 ribu dilepas Rp150 ribu.Untuk tiket kategori II, paling murah calo melepas tiket Rp50 ribu itu menjadi Rp75 ribu. Sedangkan tiket seharga Rp150 ribu dijual Rp175 ribu. Jika ditawar di bawah harga itu, sang calo pasang tampang jual mahal.Tidak heran memang, karena peminatnya banyak.

Seorang calo yang saat Okezone temui masih memegang empat lembar tiket, hanya membutuhkan tidak lebih dari lima menit, untuk menjual tiket lembar tiket. “Soalnya lawannya Malaysia, pasti seru,” kata penonton yang membeli tiket melalui calo itu.

Laga terakhir Indonesia di penyisihan grup ini sebenarnya sudah tidak terlalu berpengaruh lagi bagi Indonesia karena Titus Bonai dkk sudah memastikan tempat di semifinal. Namun aroma dendam Piala AFF 2010 lalu, nampaknya membuat suporter Indonesia tidak mau ketinggalan menyaksikan pertandingan itu langsung di stadion. Panitia sendiri melepas 72 ribu tiket dan semuanya sudah habis terjual.okezone.com

VIDEO SUPORTER INDONESIA MEMBLUDAK DI SENAYAN Harga Tiket Jelang Indonesia Vs Malaysia Sepakbola Sea Games XXVI 2011, Jadwal Sepakbola Sea Games XXVI 2011, Top Skor Sepakbola Sea Games XXVI 2011.


Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP