Youtube Barcelona Vs Viktoria Plzen 4-0 (Video) Messi Hat-Trick Hasil Liga Champions 2011

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

YOUTUBE BARCA VS VIKTORIA 4-0 CHAMPIONS LEAGUE Youtube Barcelona Vs Viktoria Plzen 4-0 (Video) Messi Hat-Trick Hasil Liga Champions 2011. Plzen - Barcelona menang 4-0 atas Viktoria Plzen dengan diwarnai hat-trick Lionel Messi. Berkat hasil ini, Barca pun lolos ke babak perdelapanfinal Liga Champions. Lihat ANJI DRIVE BATALKAN PERNIKAHANNYA LEWAT BBM | Raline Syah Digosipkan Hamil Oleh Anji Drive Bersikap Tenang dan  JELANG VILLARREAL VS MANCHESTER CITY LIGA CHAMPIONS EROPA | Mancini : David Silva Berkembang Di Inggris | Jadwal Liga Champions Eropa 2011-2012.

Pada pertandingan yang berlangsung di Synot Tip Arena, Rabu (2/11/2011) dinihari WIB, Viktoria yang bertindak sebagai tuan rumah sempat mendapatkan peluang emas lebih dulu di menit 17 melalui Milan Petrzela.

Petrzela berlari sendirian dari tengah lapangan menerobos pertahanan Barca. Ketika sudah tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Victor Valdes, ia melepaskan tembakan. Namun, Valdes masih bisa menggagalkannya.

Messi akhirnya unggul lebih dulu membuat Barca unggul. Aksinya di dalam kotak penalti Viktoria membuat Marian Cisovsky melanggarnya. Cisovsky sendiri langsung diganjar kartu merah.

Dengan tenang, Messi mengeksekusi penalti yang diberikan. Barca pun unggul 1-0.

Unggul jumlah pemain semakin memudahkan Barca untuk membongkar pertahanan lawan. Pada menit 33, Messi kembali mendapatkan peluang. Sial baginya, sepakannya dari luar kotak penalti masih bisa diblok kiper Roman Pavlik.

Tiga menit berselang, giliran Isaac Cuenca yang mendapatkan kesempatan. Tapi, sepakan kaki kanan pemain muda Barca itu masih melebar di sisi kanan gawang Viktoria.

Messi menciptakan gol keduanya dalam pertandingan ini beberapa saat sebelum babak pertama selesai. Setelah bekerjasama dengan Adriano, Messi melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Gawang Viktoria pun bergetar lagi.

Di babak kedua, Barca mendapatkan peluang melalui Thiago Alcantara di menit 55. Menyambut umpan silang Cesc Fabregas, Thiago melepaskan sundulan tepat ke arah gawang. Namun, Pavlik dengan sigap berhasil menangkapnya.

Dalam keadaan tertinggal dan tertekan, Viktoria tak mau menyerah. Pada menit 67, Petrzela kembali mendapatkan peluang. Ia melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti, usai menerima umpan David Limbersky. Sial baginya, tendangannya masih melenceng.

Dua menit berselang Thiago mendapatkan sebuah peluang yang nyaris menjadi gol ketiga Barca. Sundulannya membuat Pavlik tak bergerak, namun masih membentur mistar gawang. Nyaris.

Barca akhirnya memperbesar kedudukan menjadi 3-0 lewat sundulan Cesc Fabregas di menit 71. Eks gelandang Arsenal itu mengarahkan sundulan ke pojok kiri atas setelah menerima umpan dari Isaac Cuenca.

Messi mencetak gol ketiganya pada pertandingan ini di menit ke-90. Assist dari Gerard Pique diteruskannya dengan sebuah sepakan kaki kiri. Barca pun menutup laga ini dengan kemenangan 4-0

Dengan hasil ini, Barca memastikan diri lolos ke fase knock-out Liga Champions. Mereka kini mengoleksi nilai 10 dan memimpin klasemen sementara Grup H.

Hasil ini juga memastikan AC Milan lolos ke fase berikutnya. Milan berada di urutan kedua dengan nilai 8. Posisi keduanya sudah tidak mungkin dikejar oleh Viktoria dan BATE Borisov. detik.com

Susunan Pemain Barca vs Viktoria Plzen 4-0 Champions League

Viktoria Plzen: Pavlik, Bystron, Cisovsky, Limbersky, Rajtoral, Horvath (Reznik 78), Jiracek, Pilar, Petrzela, Bakos (Sevinsky 25), Kolar (Duris 68).

Barceklona: Valdes, Puyol, Pique, Abidal (Sanchez 73), Alves (Maxwell 71), Busquets (Keita 65), Thiago, Fabregas, Adriano, Messi, Cuenca.

Inilah hasil skor pertandingan Liga Champions 2011 cuplikan gol video Barca vs Viktoria Plzen 4-0 youtube. Gol Messi lampau angka 200 dan pantas menyandang predikat super striker, Youtube Barca vs Viktoria Plzen 4-0, Susunan Tim Pemain  Barca vs Viktoria Plzen 4-0


Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP