BEBERAPA KRITERIA WANITA IDAMAN AKTOR TAMPAN KOREA JO IN SUNG Salah Satu Wanita Idaman Yang Masuk Kriteria Jo in Sung Yaitu Kim Yuna

>> Saturday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Kriteria Wanita Idaman Aktor Tampan Korea Jo In Sung
BEBERAPA KRITERIA WANITA IDAMAN AKTOR TAMPAN KOREA JO IN SUNG Salah Satu Wanita Idaman Yang Masuk Kriteria Jo in Sung Yaitu Kim Yuna. Para penggemar drama Asia pasti tahu siapa Jo In Sung. Aktor tampan asal Korea ini selalu membuat para wanita ingin menjadi wanita idamannya. WASPADA BLACKBERRY JUGA DAPAT MENGANCAM PENYEDOTAN PULSA Berikut Fitur -fitur Web Dan Layanan Yang Bisa Sedot Pulsa dan FILM AKSI LION KING (PADDLE POP) KARYA ANAK BANGSA BAIK UNTUK ANAK-ANAK Jadwal Film Bioskop Aksi King lion Paddle Pop Blitzmegaplex.

Terbukti, saat muncul di sebuah acara talk show berjudul 'Show King' di Channel A, Rabu, 7 Desember kemarin, sebanyak 16 wanita cantik yang juga bintang top Hallyu, rela untuk dijadikan kandidat yang akan dinilai dan dipilih Jo In Sung sebagai wanita yang mendekati ideal pilihannya.

Para kandidat tersebut seperti Go Hyun Jung, Shin Min A, Ha Ji Won, Son Ye Jin, Kim Yuna, Lee Hyori, BoA, Yoona SNSD, dan banyak lagi.

Empat finalis yang behasil lolos dari penilaian 'ideal' versi Jo In Sung diantaranya, Go Hyun Jung yang dinilai lebih ideal dibanding Jeon do Yeon, Kim Yuna yang dinilai lebih ideal dari IU, Ha Ji Won yang lebih ideal daripada Song Ji Hyo, dan personel Wonder Girls, Sohee yang dinilai lebih ideal dari personel Miss A, Suzy.

Dia juga lebih suka Lee Bo Young daripada Kim Ha Neul, dan Yoona SNSD dari pada Son Ye Jin, BoA daripada Lee Hyori, dan Shin Min A daripada Kim Sarang.

Ha Ji Won, BoA, Yoona, dan Kim Yuna berhasil sampai ke babak final, tetapi Jo In Sung tanpa ragu-ragu memilih Kim Yuna sebagai wanita ideal idamannya. Bintang drama Asia, Memmories of Bali ini pun mengatakan alasannya mengapa, Kim Yuna yang menjadi wanita ideal pilihannya.

"Ketika saya bosan akting, ada saat-saat saya merasa frustrasi dengan diriku sendiri. Ketika itu terjadi, aku selalu menggigit bibirku dan berakting. Tapi pada suatu waktu, aku melihat Kim Yuna jatuh ketika dia sedang berlatih skating dan ia bangun menghantam es. Ketika dia memukul es, ia membanting tinjunya dengan frustrasi . Ketika saya melihat itu, saya hanya berpikir, This is it !” kata Jo In Sung.

Mendengar pernyataaan Jo In Sung, MC Kim Soo Mi pun berkomentar, "Saya berharap Kim Yuna setuju jika diajak untuk menikmati secangkir teh oleh Jo In Sung,” katanya sambil disambut tawa penonton.

Jo In Sung merupakan bintang tamu utama yang hadir di acara 'Show King'. Ia terpilih karena adanya jalinan persahabatan yang dibangun 9 tahun dengan Kim Soo Mi. Kim Soo Mi pun terkejut dengan kepribadian cerdas yang dimiliki sahabatnya.vivanews.com

BEBERAPA KRITERIA WANITA IDAMAN AKTOR TAMPAN KOREA JO IN SUNG Salah Satu Wanita Idaman Yang Masuk Kriteria Jo in Sung Yaitu Kim Yuna, Naik Bus Dikritik Artis Top Korea Bereaksi, Artis Top Korea Digoyang Skandal Video Sex.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP