BECKHAM BENAR INGINKAN BAJU ANDIK Beckham Dan Bruce Arena Puji Penampilan Andik Vermansyah

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Beckham Benarkan Ingin Baju Andik Vermansyah
BECKHAM BENAR INGINKAN BAJU ANDIK Beckham Dan Bruce Arena Puji Penampilan Andik Vermansyah. Setelah tampil melawan Indonesia Selection, Rabu (30/11/2011) malam, gelandang LA Galaxy, David Beckham, bersedia bertukar seragam dengan Andik Vermansyah. Ternyata, Beckham memang menginginkan seragam Andik karena penyerang Persebaya 1927 itu tampil bagus. HEBOH SAPI BERMATA SATU TANPA HIDUNG KEJUTKAN WARGA SEKITAR Dinilai Sapi Bermata Satu Kelainan Pada Gen dan [VIDEO] HOTEL MEWAH DAUR ULANG SOLUSI CANANGKAN HIJAU DUNIA Hotel Shore Merupakan Hotel Daur Ulang Pertama Di Dunia.

Setelah pertandingan, Andik menghampiri Beckham yang sedang wawancara dengan sebuah stasiun televisi swasta. Tanpa pikir panjang, Beckham melepas bajunya dan kemudian gelandang asal Inggris itu memeluk Andik.

"Saya memang menginginkan (baju) dia karena dia juga tampil bagus," kata Beckham seusai pertandingan.

Tidak hanya memuji penampilan Andik, Beckham rela menyerahkan seragamnya karena merasa bersalah telah menekel Andik. "Saya merasa tidak enak karena menekel dia," ujar mantan pemain Manchester United itu.

Andik juga mendapatkan pujian dari Pelatih Rahmad Darmawan. "Saya hanya punya empat kata untuk Andik. Dia kecil, lincah, kuat, dan cepat," kata Rahmad.kompas.com

BECKHAM BENAR INGINKAN BAJU ANDIK Beckham Dan Bruce Arena Puji Penampilan Andik Vermansyah, Beckham Minta Maaf Atas Tekel Keras Kepada Andik Vermansyah, Andik Siap Jika Diinginkan LA Galaxy, Bruce Arena Puji Permainan Indonesia Selection.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP