IKLAN SINDIRAN SAMSUNG GALAXY S II TERHADAP APPLE IPHONE 4S MENJADI SIAPA YANG LEBIH POPULER Samsung Kalahkan Popularitas Apple

>> Sunday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Samsung Kalahkan Kepopuleran Apple iPhone 4S
IKLAN SINDIRAN SAMSUNG GALAXY S II TERHADAP APPLE IPHONE 4S MENJADI SIAPA YANG LEBIH POPULER Samsung Kalahkan Popularitas Apple. Persaingan Samsung dengan Apple tak hanya berlangsung ketat di meja hijau, tapi juga di popularitas produk. Walau dianggap mengeluarkan produk yang meniru Apple, tapi popularitas Samsung berhasil mengalahkan Apple. VIDEO YOUTUBE TRAGEDI PEMBANTAIAN SADIS MESUJI LAMPUNG TERBARU Geger Pembantaian Keji Petani Lampung dan ANDIK VERMANSYAH MASUK DALAM DAFTAR PEMAIN BERPOTENSI FOOTBALL MANAGER 2012 Game Football Menager 2012 Spesifikasi Fitur Terbaru.

Berdasarkan survei persepsi publik yang dilakukan YouGov, popularitas Samsung mulai mengalahkan Apple sejak pekan lalu, atau sejak 8 Desember. YouGov menilai, iklan Samsung Galaxy S II yang menyindir antrean iPhone 4S sebagai faktor yang paling memengaruhi popularitas Apple. Iklan itu rilis 22 November hingga 1 Desember.

Salah satu determinasi popularitas Samsung tampaknya dari pertanyaan yang diajukan YouGov, yaitu: "Jika kamu mendengar brand itu dalam dua minggu terakhir, baik melalui iklan, berita, atau ucapan, itu positif atau negatif?" Hasilnya, banyak yang menilai positif.
Sains & Teknologi

Popularitas Samsung Kalahkan Apple
Iklan Galaxy S II yang menyindir iPhone 4S disebut menjadi salah satu faktor penentu.
Jum'at, 16 Desember 2011, 18:02 WIB
Bayu Galih

VIVAnews - Persaingan Samsung dengan Apple tak hanya berlangsung ketat di meja hijau, tapi juga di popularitas produk. Walau dianggap mengeluarkan produk yang meniru Apple, tapi popularitas Samsung berhasil mengalahkan Apple. Berdasarkan survei persepsi publik yang dilakukan YouGov, popularitas Samsung mulai mengalahkan Apple sejak pekan lalu, atau sejak 8 Desember.

YouGov menilai, iklan Samsung Galaxy S II yang menyindir antrean iPhone 4S sebagai faktor yang paling memengaruhi popularitas Apple. Iklan itu rilis 22 November hingga 1 Desember.

Salah satu determinasi popularitas Samsung tampaknya dari pertanyaan yang diajukan YouGov, yaitu: "Jika kamu mendengar brand itu dalam dua minggu terakhir, baik melalui iklan, berita, atau ucapan, itu positif atau negatif?" Hasilnya, banyak yang menilai positif.

Popularitas iPhone sendiri mulai menurun sejak akhir November, dengan nilai (buzz score) 33. Saat ini, buzz score Apple tercatat sekitar 25. Sedangkan, di akhir November, Samsung mencatat buzz score 19. Sedangkan saat ini, buzz score Samsung adalah 26.

Dalam iklan Galaxy S II yang bertajuk "Next Big Thing", Samsung memang menyindir fanboy Apple yang rela antre panjang demi iPhone 4S. Padahal, menurut iklan Samsung itu, iPhone 4S tidak memiliki banyak perubahan. Bahkan iPhone 4S tidak mendukung teknologi 4G, seperti yang dimiliki Galaxy S II. (hp).vivanews.com

IKLAN SINDIRAN SAMSUNG GALAXY S II TERHADAP APPLE IPHONE 4S MENJADI SIAPA YANG LEBIH POPULER Samsung Kalahkan Popularitas Apple, Apple Dilarang Jual Merek "iPad" di Cina, Terlaris di UK, Galaxy S II Lewati iPhone 4S, Menang di Australia, Petinggi Samsung Mundur, Apple Gagal Blokir Samsung Galaxy di AS, Retailer Australia Siap Jual Galaxy Tab 10.1.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP