MOTO GP 2012 DISAMBUT PULIHNYA CEDERA JORGE LORENZO MotoGp 2012 Lorenzo Yakin Rossi Masih Mengancam Dan Inginkan Kemenangan Pada Musim Depan

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

MotoGp 2012 Lorenzo : Rossi Masih Diperhitungkan Juara MotoGp Musim Depan
MOTO GP 2012 DISAMBUT PULIHNYA CEDERA JORGE LORENZO MotoGp 2012 Lorenzo Yakin Rossi Masih Mengancam Dan Inginkan Kemenangan Pada Musim Depan. Pebalap nomor satu Yamaha, Jorge Lorenzo, sudah hampir pulih 100 persen dari cedera jari. Juara dunia 2010 tersebut merasa sudah siap untuk menghadapi uji coba musim dingin usai Tahun Baru nanti. VIDEO YOUTUBE TRAGEDI PEMBANTAIAN SADIS MESUJI LAMPUNG TERBARU Geger Pembantaian Keji Petani Lampung dan Video Youtube Barcelona Vs Santos 4-0 Terbaru 2011 Hasil Final Piala Dunia AntarKlub Barca Juara Dunia.

"Saya sudah memasuki fase terkahir masa rehabilitasiku. Saya latihan motocross dan motor di trek kotor, dan saya akan siap pada akhir Januari," ujar pebalap Spanyol tersebut kepada channel televisi negaranya, TeleCinco

Lorenzo berharap, performa motor barunya pada musim depan nanti bisa mengimbangi Honda. Dengan demikian, maka peluangnya untuk merengkuh kembali gelar juara dunia yang pada musim 2011 jatuh ke tangan Casey Stoner, bisa terbuka.

"Para mekanik di Jepang bekerja keras selama 7 hari dalam sepekan, dan 24 jam. Saya berharap motornya memiliki tenaga yang lebih besar dari 800 cc, dan meskipun saya menyukai M1 menjadi motor yang sempurna, tetapi saya sadar bahwa kesempurnaan itu tak bisa. Jadi saya akan senang selama motornya lebih baik dibandingkan pada musim sebelumnya. Menjadi runner-up merupakan hasil yang bagus, tetapi kami ingin menang."

Mantan juara dunia dua kali kelas 250 cc ini juga berkomentar tentang para kompetitornya, termasuk Valentino Rossi. Menurutnya, "The Doctor" harus tetap diwaspadai karena juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut akan bangkit.

"Tampaknya, masalah yang dihadapinya secara perlahan mulai diatasi, dan dia ingin menang lagi. Bakat, kecepatan, dan determinasinya akan membuat itu bisa terjadi," ujarnya tentang mantan rekan setimnya di Yamaha itu.

Mengenai Marc Marquez juga tak luput dari perhatiannya. Lorenzo mengakui, kompatriotnya tersebut akan menjadi saingan di masa mendatang jika pada musim 2013 benar-benar pindah ke MotoGP.

"Dia menjuarai kelas 125 cc, dan bertarung ketat untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas Moto2 pada musim pertamanya. Itu sudah mengatakan banyak hal. Dia akan segera ke MotoGP, dan tak butuh banyak waktu baginya untuk berada di depan."

Lalu, bagaimana dengan harapannya di hari Natal nanti? Lorenzo tak berpikir lama ketika ditanya tentang kado itu. "Tentu saja kesehatan yang baik. Itu adalah hal yang paling penting bagiku, dan semua orang yang saya peduli. Saya akan berusaha untuk memberikan semua yang kumiliki."

Lorenzo kehilangan gelar juara dunia MotoGP karena kalah bersaing dengan rivalnya dari tim Honda, Stoner. Perjuangannya untuk mempertahankan gelar harus pupus setelah dia mengalami kecelakaan fatal saat sesi pemanasan GP Australia, sehingga absen hingga akhir musim lantaran jari manis tangan kirinya putus.kompas.com

MOTO GP 2012 DISAMBUT PULIHNYA CEDERA JORGE LORENZO MotoGp 2012 Lorenzo Yakin Rossi Masih Mengancam Dan Inginkan Kemenangan Pada Musim Depan, Lorenzo: Cedera Bukan Alasan Gagal Pertahankan Gelar,  Operasi Jari Lorenzo Berlangsung Sukses, Bos Lorenzo: Stoner Bawa Honda ke Level Lebih Tinggi,  Lorenzo Ucapkan Selamat kepada Stoner,  Rossi dan Lorenzo Hadiri Pemakaman Simoncelli.

 

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP