NUNUN NURBAETI DIJENGUK ADANG DARUJATUN SEBELUM DIPERIKSA KPK Nunun Mengeluh sakit lagi Pada Waktu Akan Diperiksa KPK

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Adang Darujatun Jenguk Nunun Nurbaeti Sebelum Diperiksa KPK
NUNUN NURBAETI DIJENGUK ADANG DARUJATUN SEBELUM DIPERIKSA KPK Nunun Mengeluh sakit lagi Pada Waktu Akan Diperiksa KPK. Politisi PKS, Adang Daradjatun datang Ke Rumah Sakit Polri Jakarta Timur, Selasa 13 Desember 2011 pukul 13.48 WIB. Untuk menjenguk sang istri, Nunun Nurbaetie. Berdasarkan pantauan VIVAnews, Adang datang dengan menggunakan jas berwarna abu- abu, ditemani seorang pria. GRAFIK PENJUALAN MOTOR AKHIR TAHUN YAMAHA DAN HONDA MASIH MENDOMINASI Peringkat Grafik Penjualan Motor Di Indonesia Akhir Tahun 2011 dan HARDISK 4 TB SERI DESAKTAR HITACHI MULAI BEREDAR Hardisk 4TB Hitachi Hardisk 3,5 Inchi Pertama Untuk Pc Desktop.
Ketika diberondong pertanyaan mengenai kedatangannya tersebut, Adang mengatakan akan menengok istrinya. "Justru ini saya mau menengok Ibu," ujar Adang, tersenyum, sembari masuk dalam ruangan Cendrawasih No. 4, RS Polri -- tempat Nunun dirawat.

Ketika ditanya bagaimana kondisi Nunun, ia terdiam. " Nanti ya, kalau ke luar ruangan akan saya beri tahu," ujar Adang. Sebelumnya Pengacara Nunun, Ina Rahman telah datang menjenguk Nunun, Ina datang bersama dengan dua orang anggota tim kuasa hukum Nunun.

Nunun dilarikan ke rumah sakit pada Senin 12 Desember 2011 petang. Saat itu ia sedang menjalani pemeriksaan ke duanya sebagai tersangka kasus cek pelawat di Gedung KPK. Sempat beredar kabar bahwa Nunun sempat berteriak histeris dihadapan penyidik KPK.

Saat dikonfirmasi soal ini, juru bicara KPK Johan Budi tidak membantah tapi juga tidak membenarkan kejadian itu. Menurut Johan, informasi yang bisa disampaikan kepada publik bahwa istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu sempat mengeluh sakit.

Sebelumnya, dalam konferensi pers di kediamannya, Senin siang, suami Nunun, Adang Daradjatun mengatakan, kondisi Nunun drop saat tinggal di selnya yang dihuni bersama sekitar 33 tahanan.

Namun, pihak Rumah Sakit Polri Jakarta Timur belum bisa memastikan apa gangguan penyakit yang dialami Nunun. "Kami belum bisa ketahui, mungkin masih ada beberapa gejala fisik yang harus kami eksplorasi lagi," ujar Kepala Rumah Sakit RS Polri, Brigjen Budi Siswanto, di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, 13 Desember 2011.vivanews.com

NUNUN NURBAETI DIJENGUK ADANG DARUJATUN SEBELUM DIPERIKSA KPK Nunun Mengeluh sakit lagi Pada Waktu Akan Diperiksa KPK, Miranda Gultom Ada Hubungannya Dengan Nunun, Adang Tutup Mulut Soal Nunun, Nunun Alasan Sakit Amnesia.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP