PENGUASA TERTINGGI NOMOR 1 KOREA UTARA KIM JONG II MENINGGAL DUNIA DIKERETA Kim Jong II Dimakamkan Dipeti Kaca

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Penguasa Nomor Satu Kore Utara Kim Jong II Meninggal Dunia
PENGUASA TERTINGGI NOMOR 1 KOREA UTARA KIM JONG II MENINGGAL DUNIA DIKERETA Kim Jong II Dimakamkan Dipeti Kaca. Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Il meninggal dunia pada Sabtu (17/12/2011) dalam sebuah perjalanan dengan kereta api, kantor berita Reuters melaporkan, Senin (19/12/2011). VIDEO YOUTUBE TRAGEDI PEMBANTAIAN SADIS MESUJI LAMPUNG TERBARU Geger Pembantaian Keji Petani Lampung dan Peruntungan Shio Naga Air 2012 Ramalan Feng Shui Nasib Karir Jodoh Kesehatan Rejeki Keuangan Prediksi Shio Naga Tahun 2012.

Seorang pembawa acara televisi Korea Utara yang berbusana hitam mengumumkan kabar kematian itu dengan berlinang air mata, hari ini. Diumumkan bahwa pemimpin berusia 69 tahun itu meninggal karena kelelahan fisik dan mental setelah bekerja terlalu keras untuk memberi "pengarahan di lapangan".

Kim mengalami serangan stroke pada tahun 2008, tetapi dalam beberapa kesempatan terakhir dia tampil dalam kondisi sehat. Negara tertutup itu sudah memulai peralihan kepemimpinan pada putranya, Kim Jong-un, yang masih cukup muda. Rakyat Korea Utara memberi penghormatan terakhir pada pemimpin mereka, Kim Jong-il, Selasa (20/12/2011). Jenazah "Pemimpin Tercinta" itu disemayamkan di Kumsusan Memorial Palace di Pyongyang.

Televisi Korea Utara, Korean Central TV of the North (KRT), menayangkan foto-foto suasana persemayaman tersebut. Tampak jenazah Kim ditutup kain merah hingga bagian dada, sementara sebuah bantal putih menyangga kepalanya. Peti jenazah Kim yang terbuat dari kaca itu dikelilingi bunga merah dan putih.

Foto lain menunjukkan para pejabat tinggi, termasuk pemimpin baru Korut, Kim Jong-un, berdiri untuk memberi penghormatan terakhir pada Kim.

"Komrad Kim Jong-un melayat jenazah komrad Kim Jong-il bersama para pejabat partai, pemerintah, dan militer dan mengungkapkan belasungkawa dengan kesedihan yang mendalam," demikian berita yang ditayangkan KRT. Sementara itu di seluruh negeri, rakyat Korea berkumpul di monumen-monumen untuk meletakkan bunga dan meratapi kepergian pemimpin mereka itu.

Di tengah masa berkabung, di negara yang sangat tertutup itu berbagai retorika propaganda untuk membangun status "setengah dewa" bagi Kim Jong-un terus dikumandangkan. Media pemerintah juga menyerukan pada rakyat agar mendukung Kim Jong-un sebagai "penerus agung".

Pemuda yang usianya diperkirakan baru 27 tahun itu merupakan generasi ketiga dinasti Kim yang memimpin negara miskin tetapi senjata nuklir itu. Media pemerintah memuja Kim Jong-un dan menyebutnya sebagai sosok yang "dilahirkan di surga".

Kim Jong-il meninggal di kereta api sepulang dari "perjalanan pengarahan lapangan" pada Sabtu (17/12/2011). Namun pemerintah melalui kantor berita resmi KCNA mengumumkannya dua hari kemudian, Senin (19/12/2011). Pengumuman resmi pemerintah menyatakan Kim akan dimakamkan pada 28 Desember mendatang.kompas.com

PENGUASA TERTINGGI NOMOR 1 KOREA UTARA KIM JONG II MENINGGAL DUNIA DIKERETA Kim Jong II Dimakamkan Dipeti Kaca, Kim Jong-il Wafat, Korsel Pun Siaga,   Korsel Umumkan Siaga Darurat, Korsel Pikir Ulang soal Lampu Natal,   Paman Jang, Kekuatan di Belakang Kim Jong Un,  "Pejabat adalah Pelayan Sejati Rakyat", Jenazah Kim Disemayamkan di Peti Kaca.
  

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP