PREDIKSI JADWAL UDINESE VS JUVENTUS LAGA SERIE A ITALIA 2011-2012 Jadwal Pertandingan Liga Serie A Italia 2011-2012

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Prediksi Pertandingan Udinese Vs Juventus Liga Italia Serie A 2011-2012
PREDIKSI JADWAL UDINESE VS JUVENTUS LAGA SERIE A ITALIA 2011-2012 Jadwal Pertandingan Liga Serie A Italia 2011-2012. Udinese akan melakoni ujian terberatnya di akhir tahun ini dengan menghadapi Juventus yang memimpin klasemen sementara Serie A, Kamis (22/12/2011) dini hari WIB. VIDEO YOUTUBE TRAGEDI PEMBANTAIAN SADIS MESUJI LAMPUNG TERBARU Geger Pembantaian Keji Petani Lampung dan Peruntungan Shio Naga Air 2012 Ramalan Feng Shui Nasib Karir Jodoh Kesehatan Rejeki Keuangan Prediksi Shio Naga Tahun 2012.


Udinese yang saat ini masaih masih mencatat rekor sebagai tim yang belum terkalahkan markas kebanggaan mereka, Stadion Friuli.Tercatat telah ada tujuh tim yang menjadi korban mereka antara lain, Fiorentina, Blogna, Novara, Plaremo, Siena, Roma, dan Chievo.

Apakah si Nyonya Besar dapat memecahkan rekor dalam tunda ini, karena sejarah mencatat klub berjul Le Zebrette tersebut belum bisa meraih kemenangan atas Juventus. Namun, segalanya bisa berubah pada laga ini.

Mungkin, para punggawa besutan Antonio Conte bisa memanfaatkan faktor kelelahan yang dilanda oleh para pemain Udinese. Pertandingan melawan Juve merupakan laga keempat yang harus dilakoni para pemain Udinese dalam 10 terakhir ini.

Juve akan lebih merasa tenang dalam menghadapi gempuran para penyerang Udinese, pasalnya bek Leonardo Bonucci kembali bisa dimainkan setelah menjalani masa skorsing, begitu pula dengan gelandang Arturo Vidal.

“Saya cukup tenang saat ini, karena pemain manapun yang sayang panggil sebagai starter pasti akan memberikan segalanya demi membuktikan diri mereka. Namun, keadaan ini lebih saya harapkan kepada para pemain yang jauh dari skuad utama, karena pemilihan pemain starter saya sering berubah-ubah,” jelas Conte, seperti dilansir Football-Italia, Senin (19/12/2011).

Sedangkan, pihak Udinese masih tetap mengandalkan penyerangnya, Di Natale. Skuad Udinese lebih memanfaat lini tengah mereka seperti yang skema permainan yang dipakai oleh pelatih Guidolin yaitu, 3-5-1-1.

Tiga Laga Terakhir Udinese
Udinese  2 - 0    Roma   
Inter Milan  0 – 1 Udinese
Udinese  2 - 1    Chievo

Tiga Laga Terakhir Juventus
Juventus  2 - 0  Cesena
Juventus  2 - 1  Bologna
Roma     1 - 1  Juventus okezone.com

PREDIKSI JADWAL UDINESE VS JUVENTUS LAGA SERIE A ITALIA 2011-2012 Jadwal Pertandingan Liga Serie A Italia 2011-2012, Permalukan Sevilla, Madrid Puncaki Klasemen La Liga, Klasmen Liga Seria A Italia, Topskor Sementara Liga Serie A Italia 2011-2012, Barcelona Sang Juara Dunia, Barcelona Sang Juara Dunia.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP